Andromax i3

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Kiprah produsen Smartfren dalam menyediakan berbagai kebutuhan Komunikasi di Indonesia nampaknya memang sangat serius. Meskipun hanya jaringan CDMA namun ponsel ini sudah mampu menyaingi beberapa jaringan GSM yang lainnya. Bahkan saat ini tidak hanya ponsel yang dirambah oleh produsen ini melainkan juga mulai merambah adanya jaringan Wi-Fi yang disediakan dengan sangat beragam.

Adapun merk ini selalu mengembangkan ponsel terbaru mereka yang akan membuat orang semakin penasaran. Salah satu yang terbaru dari ponsel ini adalah Andromax i3. Ponsel terbaru ini memang akan menjadi favorit karena fitur yang ditawarkan sangat beragam dan juga harga yang sangat terjangkau. Berikut terdapat beberapa fitur yang menjadi unggulan dalam ponsel ini.

Dual Jaringan

Ponsel ini memungkinkan kita yang ingin menggunakan jaringan GSM dan CDMA dalam satu ponsel yang sama. Terdapat jaringan CDMA juga yang sudah mendukung adanya EVDO Rev. B yang merupakan jaringan yang akan memudahkan kita dalam mengembangkan layanan internet yang ada sehingga akan semakin cepat jaringan yang ada ini.

Memori Super Besar

Untuk kelas ponsel ini sebuah memori dengan kapasitas 4 GB untuk memori internal sudah sangat besar sekali pastinya dan akan membuat kita bisa menyimpan banyak data baik foto maupun audio dalam sebuah ponsel. Selain itu memori eksternal juga bisa ditambahkan pada ponsel ini sampai dengan 32 GB yang bisa menampung sampai dengan ribuan file.

Kamera Canggih

Tidak hanya dalam beberapa spesifikasi yang ada diatas, ponsel ini juga dilengkapi dengan layanan kamera utama yang memiliki resolusi sebesar 5 MP dan juga dilengkapi dengan LED Flash yang bisa membuat foto jadi lebih terang meskipun di tempat gelap. Ada juga fitur autofocus yang bisa membuat kita jadi lebih mudah dalam menempatkan focus pada objek yang akan di foto. Kamera depan dari ponsel ini memiliki resolusi sebesar 1.3 MP.

Sistem Operasi

Untuk jenis sistem operasi ponsel ini sudah menggunakan Android Jelly Bean versi 4.3 yang akan membuat kita bisa mengunduh banyak aplikasi yang berasal dari Google Play Store yang memang banyak aplikasi baru.

Fitur Canggih Lainnya

Ponsel ini juga pastinya dilengkapi dengan fitur lain seperti adanya processor yang ada ponsel sebesar quad-core ARM Cortex-A7 yang memiliki kecepatan 1.2 GHz. Selain itu ada juga RAM yang sudah sebesar 1 GB sehingga ponsel tidak akan cepat panas atau berjalan dengan lambat.

Mengenai harga sendiri, ponsel ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau sekali. Hanya dengan Rp 1.499.000,- Anda sudah bisa mendapatkan ponsel ini dengan mudah dan juga akan membuat kita menjadi lebih cepat dalam mendapatkan ponsel yang memang berguna. Jika akan membeli ponsel ini maka ada baiknya kita memilih antara warna putih dan juga warna hitam yang memang bisa jadi pilihan yang sangat baik.

Kesimpulan

Ponsel Andromax i3 ini merupakan ponsel yang sangat cocok sekali bagi mereka yang ingin memiliki ponsel canggih namun belum memiliki budget yang terlalu besar. Karena dengan ponsel ini kita juga sudah bisa eksis di dunia maya dengan adanya beberapa fitur unggulan yang ada pada ponsel ini. Selain itu ponsel ini juga memudahkan Anda yang ingin memiliki kartu GSM dan juga CDMA yang memang belum tentu bisa ditemukan dalam jenis ponsel lain yang ada saat ini dan tentunya ini ponsel buatan lokal.

Data fitur belum tersedia
Andromax i3 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.