Andromax i

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Ponsel Smartfren memang saat ini merupakan salah satu ponsel CDMA yang cukup merajai penjualan ponsel Android khususnya untuk yang memiliki harga murah. Jangan khawatir karena memang ponsel ini akan jauh lebih banyak menarik perhatian jika selalu ada banyak sekali keunggulan yang ditawarkan. Saat ini memang kita akan selalu mencari ponsel yang unik dan juga ponsel yang lebih unggulan.

Tidak ada salahnya jika kita memilih Smartfren karena ini merupakan salah satu ponsel yang aman dan juga ponsel yang sangat terbaik. Bahkan pada beberapa ponsel juga sudah menawarkan fasilitas 4G yang merupakan sebuah keunggulan untuk sebuah ponsel yang harganya sangat terjangkau. Ada banyak sekali tipe dari ponsel ini yang bisa kita ketahui. Salah satunya adalah Andromax I yang saat ini memang sudah menjadi banyak incaran beberapa orang. Berikut ini adalah spesifikasinya antara lain:

Jaringan

Ada 2 jenis SIM yang bisa digunakan pada ponsel ini yaitu SIM GSM dan juga SIM CDMA yang pastinya akan membuat kita lebih mudah dalam menggunakan ponsel dimana ada beberapa pilihan yang akan sangat membantu sekali. Untuk jaringan CDMA-nya sendiri sudah bisa menjangkau jaringan sampai dengan 3,5G sementara itu untuk jaringan GSM-nya sudah mencapai jaringan 2G. kecepatan jaringan CDMA-nya sendiri sudah Evdo Rev.A.

Sistem operasi

Untuk jenis sistem yang digunakan masih hanya terbatas Android v.4.0 Ice Cream Sandwich dimana ponsel ini memang sangat lemah sekali untuk sistem operasi. Akan tetapi sudah ada sistem operasi yang bisa diperbaharui dari ponsel ini akan tetapi masih sangat terbatas sekali pastinya.

Memori

Untuk memori yang digunakan sudah ada yang sangat beragam dimana RAM yang ada pada ponsel ini masih hanya terbatas 512 MB dimana ada beberapa ponsel yang saat ini sudah menggunakan RAM sampai dengan 3 GB. Sementara itu untuk memori internal sendiri sudah ada 4 GB. Sementara itu ponsel ini bisa ditambahkan memori eksternal sampai dengan 32 GB.

Konektivitas

Ponsel ini bisa digunakan untuk menunjang koneksi untuk Bluetooth dan juga bisa digunakan untuk Wi-Fi hotspot yang akan sangat membantu sekali pastinya. Jadi jangan khawatir karena memang ini akan membuat kita jadi lebih mudah dalam mencarikan jaringan internet. Jangan khawatir karena ini bisa digunakan juga untuk USB yang sangat terbaru.

Kamera

Untuk segi kamera memang ponsel ini masih termasuk tertinggal karena memang kamera utama ponsel ini hanya terbatas 5 MP dan juga hanya memiliki fitur autofocus yang memang masih cukup rendah. Selain itu untuk kamera depan dari ponsel ini memiliki resolusi 1,3 MP.

Processor

Untuk kekuatan dalam dari ponsel ini memang sudah menggunakan processor yang cukup baik yaitu sudah Quadcore Dual-Core 1 GHz dengan snapdragon. Jangan khawatir karena ini akan membuat ponsel bekerja dengan cepat.

Bagi yang merasa ini merupakan ponsel yang sangat idaman maka bisa menggunakan ponsel ini dengan mudah karena harganya hanya sebatas 1,2 juta. Untuk pilihan warna ada warna hitam yang memang netral untuk siapa saja, akan tetapi untuk yang menyukai ponsel dengan kamera yang sangat bagus ada baiknya memang menggunakan ponsel dengan lebih baik kameranya. Pada ponsel ini memang akan membuat kita jadi lebih mudah dalam mengerjakan beberapa hal yang memang sangat penting terutama dalam berkomunikasi dengan mudah melalui sosial media.

Data fitur belum tersedia
Andromax i di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.