Andromax g2

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Smartfren kini menjadi salah satu merk ponsel lokal yang sudah sangat berkembang dan juga sudah mampu menyediakan layanan terbaik yang ada di kelasnya dengan selalu menghadirkan ponsel dengan teknologi terbaik dan juga tercanggih. Di dukung saat ini sudah mampu menghadirkan jaringan 4G LTE yang sudah semakin maju dan juga sudah sangat dibutuhkan oleh banyak orang saat ini.

Salah satu tipe ponsel yang saat ini sedang banyak dicari orang dari produsen ponsel ini adalah Smartfren Andromax G2 yang memiliki fitur yang sangat banyak dan juga sangat maju ini. Jangan khawatir karena memang ponsel ini sudah ada di Indonesia sejak tahun 2015 ini nampaknya memang bisa mencuri perhatian mereka yang ingin memiliki ponsel baru. Adapun beberapa fitur yang ditawarkan seperti berikut.

Ukuran layar sedang

Ada juga beberapa orang yang membeli ponsel karena mereka ingin memiliki ponsel dengan ukuran layar yang sedang dimana sudah ada ponsel dengan layar yang sedang yaitu dengan ukuran 4.5 inci yang sangat cocok untuk mereka yang masih muda juga. Selain itu layar pada ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan TFT Capacitive Touch Screen yang bisa menghasilkan warna sampai dengan 16 juta warna pada ponsel. Desain dari bodi ponsel ini juga cukup mewah dimana ada list silver pada pinggir ponsel.

Dual SIM

Hampir sama dengan tipe ponsel Smartfren yang lainnya, pada tipe ini juga disediakan layanan dual SIM dimana bisa digunakan untuk GSM dan CDMA dimana pada Sim 1 ini ponsel ini akan mendukung CDMA dan pada Sim 2 akan mendukung GSM.

Koneksi internet baik

Pada SIM 1 kita akan menemukan layanan CDMA yang bisa memberikan layanan internet yang memiliki kekuatan Evdo Rev. A. Kecepatan internet ini bisa mencapai 3.1 MBps yang pastinya cukup cepat untuk ponsel sekelas ini. Sementara di Sim 2 kita bisa menggunakan layanan GSM dimana kecepatannya sudah HSDPA/EDGE.

Kamera resolusi baik

Untuk kamera sendiri ponsel ini juga sudah memiliki kamera utama dengan resolusi 5 Megapixel dan juga bisa menghasilkan gambar dengan resolusi 2592 x 1944 pixels yang sudah memiliki ketajaman warna. Selain itu fitur dari kamera ini adalah sudah adanya face detection, touchfoucs dan fitur geo tagging. Sementara untuk kamera depan sendiri sudah ada resolusi sebesar 1.3 Megapixel.

Baterai tahan lama

Jenis baterai yang digunakan pada ponsel ini adalah baterai Li-Ion 1750 mAh. Kekuatan baterai ini memang dirasa masih cukup lemah untuk sebuah ponsel dimana kita tidak bisa seharian memainkan game dengan ponsel ini.

Ponsel ini memang menjadi salah satu ponsel yang saat ini dicari oleh banyak orang karena adanya harga yang sangat terjangkau dimana ponsel ini dijual dengan harga Rp 899.000,-. Ini merupakan harga yang sangat terjangkau sekali untuk sebuah ponsel dan bisa membuat kita jadi lebih mudah dalam mendapatkan ponsel ini.

Kekurangan pada ponsel ini hanya pada baterai yang mungkin tidak akan tahan lama, selain itu ponsel ini memiliki keunggulan lain yaitu memori internal yang mencapai 4GB. Dengan adanya memori ini akan memudahkan kita yang akan memainkan game dengan fitur HD yang memang sangat terbaru sekali. Jadi jangan khawatir dalam memainkan game karena pastinya game akan tampil di layar dengan warna yang sangat tajam ini.

Data fitur belum tersedia
Andromax g2 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.