Andromax es

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Smartfren saat ini tidak hanya terus berinovasi sebagai provider penyedia internet terbaik saja. Tetapi juga berinovasi untuk meluncurkan berbagai smartphone berbasis 4G. Tentu saja smartphone berbasis 4G ini tidak hanya canggih saja tetapi juga dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Baru-baru ini ada beberapa serial handphone 4G murah yang diluncurkan. Salah satunya adalah Andromax Es. Handphone 4G dari Smartfren yang satu ini dibanderol dengan harga kisaran 1 juta rupiah saja. Selain itu desain dari Andromax Es ini juga mungil dan cenderung mini. Lantas bagaimanakah dengan performa, kelebihan serta kelemahannya?

Dilihat dari dapur pacu, smartphone ini ternyata juga tidak terlalu mengecewakan. Pasalnya dapur pacu Andromax Es memiliki spesifikasi sebagai berikut:

  • RAM dengan kapasitas 1 GB.
  • Menggunakan processor Quadcore seri ARM Cortex. Kecepatan processor ini sekitar 1,2 GHz.
  • Sedangkan untuk chipsetnya menggunakan Qualcomm Snapdragon.
  • Memiliki internal 8 GB dan support eksternal memory hingga 32 GB.
  • Untuk sistem operasi dari Andromax Es ini sudah menggunakan Android Lollipop.

Melihat dari spesifikasi dapur pacunya, tentu saja Andromax Es tidak akan mengecewakan apabila Anda gunakan untuk menjalankan berbagai aplikasi.

Selain itu kamera yang ada pada Andromax Es ini tidak mengecewakan. Bagaimana tidak, resolusi kamera depan dan kamera depannya sangat bagus yakni sebesar 5 MP. Untuk menghasilkan gambar yang lebih bagus lagi, kamera ini juga dilengkapi dengan Flash. Jadi untuk Anda yang suka “selfie” tetapi menggunakan handphone baru, Andromax Es inilah yang menjadi solusi terbaik bagi Anda. Belum lagi jika Anda menambahkan eksternal memory, tentu saja jumlah foto yang tersimpan bisa lebih banyak.

Bagaimanakah dengan fitur-fitur yang ada pada handphone ini? Fitur yang ada ternyata juga tidak mengecewakan. Karena begitu lengkap dan aneka fitur tersebut sesuai dengan yang dibutuhkan oleh masyarakat masa kini. Misalnya tersedianya WiFi, kalender, kalkulator, Bluetooth dan sebagainya. Jika mungkin Anda membutuhkan fitur lebih, Anda disarankan untuk mengunduhnya dari Play Store. Jadi tak perlu khawatir akan hal yang satu ini.

Setelah mereview beberapa spesifikasinya, kini saatnya untuk mengetahui bagaimana kelebihan dari Andromax Es ini. Beberapa kelebihan dari smartphone ini antara lain:

  • Telah menggunakan fitur Dolby sehingga suara yang dihasilkan dari smartphone ini begitu jernih.
  • Kamera yang dimiliki juga sudah bagus bahkan kamera depan dan belakang memiliki resolusi 5 MP.
  • Kapasitas memory juga cukup besar. Baik memory internal, eksternal ataupun RAM.
  • Sudah support terhadap jaringan 3G. Bahkan juga sudah bisa menggunakan fasilitas 4G.
  • Sistem operasi yang digunakan smartphone ini juga paling terbaru yakni Android Lollipop 5.0.
  • Telah menggunakan processor Quadcore yang membuat kinerja Andromax Es semakin maksimal.

Sedangkan untuk kelemahan dari Andromax Es adalah sebagai berikut:

  • Tidak terdapat autofocus pada fitur kameranya. Baik kamera depan maupun kamera belakang.
  • Layar masih TFT VGA sehingga mungkin saja kurang maksimal dalam menampilkan grafis.

Itulah kelemahan dari Andromax Es ini. Ternyata kelebihan Andromax Es justru lebih banyak jika dibandingkan dengan kelemahannya.

Smartphone Andromax Es ini sudah tersebar pada toko di seluruh Indonesia. Sedangkan untuk warna handphone tersedia dalam dua varian yakni hitam dan putih. Ingin handphone canggih dengan harga murah? Mungkin saja Andromax Es ini bisa menjadi rekomendasi terbaik bagi Anda. Demikian informasi mengenai review singkat dari Andromax Es dan semoga memberikan inspirasi bagi Anda.

Data fitur belum tersedia
Andromax es di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.