Andromax Ec

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Ponsel Andromax Ec rilisan Smartfren merupakan perangkat murah yang ternyata memiliki performa yang cukup mumpuni untuk digunakan. Untuk mengetahui hal tersebut, berikut ini adalah spesifikasi lengkapnya:

Desain

Desain Andromax Ec hampir serupa dengan perangkat Andromax lainnya yang memiliki model square atau kotak yang mana nyaman digenggam serta mudah untuk disimpan. Ponsel ini memang memiliki desain yang sederhana, namun tentunya memiliki spesifikasi yang canggih dan dapat melengkapi kebutuhan penggunanya.

Layar

Layar perangkat ini memiliki ukuran 4 inchi yang mana juga dilengkapi dengan teknologi TFT kapasitif sehingga bisa menghasilkan resolusi sebesar 800 x 480 piksel (WVGA) dengan tingkat kepadatan piksel hingga -233 ppi. Layar yang tidak terlalu besar tentunya membuat nyaman ketika dipandang sehingga mata bisa fokus ketika memandang ke arah layar.

Dapur Pacu

Ponsel ini didukung dapur pacu berupa prosesor quad-core ARM Cortex-A53. Dapur pacu ini cukup menjanjikan untuk memberikan pengalaman canggih bagi penggunanya yang ingin menggunakan ponsel dengan kualitas tinggi namun harga yang murah.

Memori

Perangkat ini didukung RAM sebesar 1 GB yang tentunya cukup membantu kestabilan jalannya ponsel. Memori internal ponsel ini memiliki besaran 8 GB yang mana cukup untuk menyimpan beragam data yang diinginkan. Akan tetapi saat ini banyak pula aplikasi yang ingin diunduh dalam ponsel, sehingga apabila memori sudah tidak mencukupi, pengguna bisa menggunakan bantuan memori eksternal berupa microSD dengan besaran yang mencapai 32 GB.

Baterai

Daya baterainya sendiri adalah Li-Ion dengan daya baterai sebesar 1500 mAh. Bagi yang sering menggunakna ponsel untuk beragam aktifitas seperti browsing dan chatting, daya ini tentunya tdak terlalu mencukupi, oleh karena itu pengguna harus siap sedia untuk berulang kali mengisi daya, dan apabila ingin melakukan perjalanan pun harus menyediakan cadangan daya dalam powerbank.

Kamera

Kamera ponsel ini didukung kamera primer sebesar 5 Megapiksel yang mampu meberikan ketajaman foto hingga 2592 x 1944 piksel. Sedangkan pada kamera sekunder atau kamera depan juga memiliki resolus yang sama sebesar 5 Megapiksel. Untuk kamera utama dilengkapi pula dengan fitur Fixed Focus dan LED Flash, sedangkan pada kamera sekunder didukung adanya LED Flash. Sehingga bagi pengguna yang suka memotret atau berselfie, tidak perlu khawatir ketika berada di ruangan yang minim cahaya karena akan terbantu dengan adanya LED Flash.

Konektivitas

Seperti halnya generasi Andromax terbaru lainnya. Andromax Ec ini sudah mampu menjangkau jaringan 4G LTE. Namun bagi pengguna yang daerahnya belum terdapat jaringan 4G LTE pun tak perlu khawatir, karena masih ada jaringan lain yang bisa dijangkau dengan ponsel ini yaitu EVDO Rev A. Untuk menjangkau 4G LTE memang harus menggunakan simcard smartfren. Namun, tak perlu khawatir, karena ponsel ini bisa menggunakan dual Sim yaitu CDMA dan GSM, jadi selain menggunakan provider Smartfren, pengguna bisa memakai provider GSM lainnya yang mana jaringannya bisa berjalan secara bersamaan. Jika konektivitas sedang buruk, ponsel ini sudah dilengkapi dengan WLAN sehingga dapat menjangkau hostspot terdekat. Untuk pemindahan data dan file juga bisa menggunakan USB/Port, Micro USB, dan Bluetooth.

Harga Andromax Ec

Harga ponsel ini sangatlah murah, karena hanya Rp 999.000,-. Harga ini tentunya sangat menggiurkan, hanya dengan dana kurang dari satu juta rupiah, sudah bisa mendapatkan ponsel android dengan dukungan jaringan 4G LTE.

Rilis Juni 2015
Jaringan 2G
- GSM 900 / 1800 / 1900 / CDMA 800

3G
- CDMA2000-1X EVDO Rev A

4G
- LTE-TDD 2300 MHz
- LTE-FDD 800 / 850 / 1800 / 2600 MHz
Konektivitas Wi-Fi
- Yes

Bluetooth
- v4.0

GPS
- A-GPS

Radio
- Yes, FM Stereo

USB
- Micro-USB v2.0
Mesin
Chipset
- Qualcomm Snapdragon 410

Prosesor
- Snapdragon Quad Core 1.2 Ghz Cortex-A53

OS
- Android v.5.0 Lollipop
Layar
Tipe
- TFT LCD Capasitive Touchscreen, 16M Colors

Ukuran
- 4" WVGA

Resolusi
- 480 x 800 piksel (~233 ppi pixel density)

Multitouch
- Ya
Memori
RAM
- 1GB

Internal
- 8GB

Eksternal
- microSD, up to 32GB
Kamera
Kamera Belakang
- 5 Megapixel LED flash

Kamera Depan
- 5 Megapixel LED flash

Fitur
- Geo-tagging, Digital Zoom, Autofocus, face/smile detection, panorama
Video Yes 720p@30fps
Warna
- Hitam
- Putih
Baterai Li-Ion 1.500 mAh
Andromax Ec di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.