Andromax c3

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Andromax merupakan salah satu seri dari ponsel pintar di bawah naungan dari Smartfren. Ponsel ini merupakan produk dari Tanah air yang dulunya memiliki ruas jaringan di skla CDMA saja, tetapi kini tidaklah demikian. Smartfren telah menerbitkan ponsel pintar dalam banyak seri dan Andromax 3 adalah salah satunya. Sebagai salah satu mobile phone keluaran dari Smartfren, rilis tanpa tanggung-tanggung. Dalam kemunculannya telah dibekali oleh beragam fitur menarik dan pastinya menjadi jawaban tepat atas pilihan penguna atas gadget canggih.

Layar berdesain elegan berkelas yang pas

Berukuran empat inchi yang terkategori sedang-sedang saja ini sangat pas dalam satu genggaman tangan. Beratnya pun cukup ringan yakni 158 gram saja. Jika dijabarkan lagi, ponsel pintar ini mempunyai ketebalan 10.7 mm dan ukuran panjang kali lebarnya ialah 123 x 63.8 mm. Desain tersebut memiliki sisi elegan dan cocok untuk dimiliki oleh pengguna dari berbagai kalangan. Pilihan warna pun lengkap dari putih, hitam, dan abu-abu. Warna-warni natural tersebut sangat pas untuk ponsel pilihan yang terbaik.

Dapur pacu Android versi baru

OS Android Kitkat v4.4 adalah sistem operasi yang tertera pada ponsel pintar ini. Di tambah dengan CPU bertipe dual core processor 1.2 GHz cortex A7. Di usung pula dengan Qualcomm Snapdragon 200 serta Adreno 302 yang turut mendukung adanya kecepatan mobile phone ini. Pastinya anti lelet, seperti dengan jargo yang dicoverkan pada Android ini, bukan?

Memori penyimpanan interior dan eksterior

Di cover oleh RAM 512 GB, Andromax 3 diimbangi oleh memori internal 4 GB, kemudian eksternal oleh micro SD sampai 32 GB. Dalam keluasan memori tersebut, pastinya file-file yang tersimpan dari aplikasi, lagu, foto, video dan data-data lainnya dapat disimpan tanpa perlu pikir panjang. Pastinya muat dan tersimpan dengan nyaman tanpa harus diburu oleh peringatan memori full.

Koneksi internet

Mobile pintar ini mempunyai jalur konektivitas dalam satu jalan dengan teknologi EVDO Rev A yang dapat bekerja 3.1 Mbps. Sekalipun tidak menjangkau jaringan 3G HSDPA maupun 4G LTE, akan tetapi speed dari seri ini terbilang cukuplah hebat dan tak kalah saing dengan kinerja teknologi tersebut. Selain koneksi internet dari ponsel itu sendiri yakni kartu yang digunakan, mobile phone ini mempunyai fitur wi-fi yang nantinya dapat dihubungkan dengan jaringan hotspot terdekat. Pastinya pengguna bisa lebih menyesuaikannya berdasarkan dengan kebutuhan serta jangkauan.

Harga terjangkau kualitas memukau

Untuk kategori smartphone bersistem Kitkat, ponsel pintar ini terbilang terjangkau. Bahkan bandrol harga yang ditawarkan cukup menyita perhatian dari publik untuk lebih memilih. Bagaimana bisa tidak, tarif berkisar 500’n ribu rupiah ini dibandrolkan dalam spesifikasi ponsel pintar canggih dan unggulan. Pastinya begitu memukau perhatian, bukan?

Kekurangan

Seri ini mempunyai daya baterai 1400 mAh yang termasuk dalam kategori sedikit atau kecil. Pastinya kurang mendukung untuk operasional ponsel dalam jangka lama. Kemudian dengan tipe single kamera menjadikan aksi selfie kurang optimal. Terlebih kamera depan cukup dicari dan tak ditemui pada ponsel pintar ini.

Kesimpulan

Andromax 3 adalah ponsel pintar ekonomis dan canggih yang siap untuk menemani operasional dalam jangkauan mobile phone pilihan. Telah ada beberapa fitur aplikasi yang disematkan sebagai sisi lebih bagi ponsel ini. Hanya saja, terdapat beberapa kekurangan yang nantinya dapat dikoordinir terlebih dahulu. Jadinya, perihal yang menjadi titik kelemahan tersebut dapat diantisipasi.

Data fitur belum tersedia
Andromax c3 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.