Andromax C2S

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Smartfren memiliki beragam ponsel dengan harga murah namun tidak murahan, salah satunya adalah Andromax C2s. Apa saja kelebihan dan spesifikasi ponsel ini? Berikut review lengkapnya:

Desain

Desain Andromax C2s memiliki warna hitam dof pada bagian depan serta pada bagian belakang. Selain itu adanya warna metalik yang membalut sisi atas dan sisi bawah membuat keunikan tersendiri pada ponsel ini. Saat digenggam ponsel ini memang terasa agak berat namun tentunya sangat kokoh. Pada case bagian belakang ponsel ini cukup sulit dibuka, akan tetapi ini juga mejadi kelebihan bahwa case ponsel tidak akan mudah terbuka ketika tidak sengaja terjatuh. Pada sisi kanan, ada tombol volume yang letaknya bersisian dengan lubang charging serta port USB. Selain itu di sebelah atasnya ada power/lock serta port audio. Apabila dilihat dari depan, terlihat kamera sekunder serta sensor yang terletak pada sudut kiri, sedangkan untuk sisi belakangnya terdapat kamera serta LED Flash yang mana pada case belakang juga terdapat tulisan ‘smartfren’ sebagaimana logo vendor ini di ponsel lainnya.

Layar

Perangkay ini memiliki ukuran layar standar yaitu selebar 4.0 inchi dengan kepadatan piksel -233 ppi. Perbandingan kepadatan serta ukuran layar memang pas sehingga dapat memunculkan gambar yang maksimal serta jernih. Selain itu layar dilengkapi TFT layar sentuh. Meski cukup minim, akan tetapi tampilan layar yang dimiliki sudah cukup baik.

Baterai

Baterai ponsel ini memiliki tipe Li-Ion yang hanya mampu menampung daya sebesar 1500 mAh.  Daya baterai yang tidak terlalu kuat ini cukup memberikan pengaruh pada smartphone  yang mana membuat ketahanan hidup ponsel ini juga rendah. Oleh karena itu, bagi yang ingin mendapat tambahan daya, harus siap menggunakan power bank ketika berada di luar rumah atau sedang dalam perjalanan agar komunikasi atau aktiftas dengan ponsel ini bisa dapat berjalan dengan baik.

Dapur Pacu

Dapur pacunya sudah dilengkapi dengan Dual Core 1.0 GHz dengan dukungan sistem operasi Android KitKat v4.4.2. Sistem operasi ini sudah cukup kuat untuk mendukung berbagai macam fitur yang dimiliki oleh ponsel ini. Untuk RAM nya sendiri hanya 512 MB atau sekitar setengah GB, memori internal ini memang cukup lemah sehingga tidak terlalu dapat memberikan kemampuan yang diharapkan.

Memori

Memori internal untuk Andromax C2s hanya 4 GB yang bagi sebagian besar orang tidak terlalu besar untuk menampung beragam data serta file. Bagi yang ingin menyimpan beragam file lain, ponsel ini sudah dilengkapi dengan slot MicroSD yang bisa diisi dengan memori eksternal hingga kapasitas sebesar 32 GB sehingga beragam aplikasi unduhan, file, serta foto dapat tertampung dalam memori eksternal tersebut.

Kamera

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh perangkat ini adalah kemampuan kamera depan dan kamera belakang. Kamera utama dan kamera depan sama-sama memiliki kemampuan 5 MP. Kamera selfie ini tentunya lebih baik dibandingkan dengan kamera depan dengan kelas yang sama. Akan tetapi yang kurang adalah tidak adanya LED Flash yang bisa digunakan sebagai tambahan cahaya. Meski begitu, hasil kamera ini tetap tajam, jernih, dan noise yang minim jika difungsikan di luar ruangan atau di tempat dengan cahaya yang kuat.

Harga Andromax C2s

Harga ini dibanderol dengan harga yang sangat murah karena berada di bawah 1 jutaan, tepatnya Rp 849.000,-

Jaringan 2G
- CDMA 800 / 1900 GSM 850 / 900 / 1800 / 1900

3G
- CDMA2000-1X EVDO

4G
- No
Konektivitas Wi-Fi
- 802.11 /B/G/N Hotspot

Bluetooth
- v3.0, A2DP

GPS
- A-GPS

Radio
- Yes

USB
- Micro-USB v2.0
Mesin
Chipset
- Adreno 302

Prosesor
- Snapdragon Quad Core 1.0 Ghz Cortex-A7

OS
- Android 4.4.2 Kitkat
Bodi
Dimensi
- 480 x 800 pixels (~233 ppi pixel density)

Warna
- Hitam
- Putih
Layar
Tipe
- TFT LCD Capasitive Touchscreen, 16M Colors

Ukuran
- 4"

Resolusi
- 480 x 800 piksel

Multitouch
- Ya
Memori
RAM
- 512MB

Internal
- 4GB

Eksternal
- microSD, up to 32GB
Kamera
Kamera Belakang
- 5 Megapixel

Kamera Depan
- 5 Megapixel

Fitur
- LED flash
Video Yes 720p@30fps
Baterai Li-Ion 1.500 mAh
Andromax C2S di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.