Andromax C2

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Produk provider CDMA sebenarnya tak kalah saing dengan GSM, mengingat dari segi kecepatan ia sangat unggul, tentunya juga dibekali dengan tarif yang tak kalah murah, inilah mengapa banyak yang lebih senang memiliki ponsel yang mendukung penggunaan SIM CDMA ini. Di Indonesia sendiri ada beberapa nama yang cukup terkenal salah satunya adalah Smartfren. Produk yang satu ini sudah mendukung jaringan 4G LTE, sehingga dari masalah akses internet juga sangat cepat, bahkan tawaran harga untuk satu paket ponselnya juga bisa dikatakan murah.

Tak hanya Advan, pada kenyataannya Smartfren juga menjadi salah satu produk unggulan dari produsen dalam negeri, ia sudah menciptakan beberapa jenis teknologi mulai dari hp biasa hingga perangkat smartphone, dapat Anda jadikan sebagai pertimbangan jika tengah mengidam-idamkan gadget yang baru. Sukses dengan pendahulunya yaitu Andromax C, produsen dari dalam negeri ini menciptakan produk penerusnya yaitu Andromax C2, yang sampai saat ini juga masih bisa Anda dapatkan di pasaran.

Smartphone tersebut secara khusus dibesut untuk kalangan menengah ke bawah, sehingga dari segi harga sendiri Anda tak perlu khawatir. Namun juga jangan buruk sangka, keren ia tawarkan spesifikasi yang tak kalah tinggi dengan brand-brand sekelasnya. Berikut ini yang harus Anda ketahui.

Kelebihan:

  1. Meskipun menjadi provider CDM, namun Anda tak perlu khawatir karena Smartfren C2 juga membekali produknya dengan satu slot Sim yang dikhususkan untuk provider GSM. Jadi Anda tetap bisa menggunakan 2 kartu sekaligus, satu bawaan dari ponsel dan satunya lagi dari provider luar, tak harus membawa ponsel lain untuk menikmati layanan telepon juga sms.
  2. Ukuran yang sangat pasa dalam genggaman, produk yang satu ini memiliki dimensi layar seluas 4.0 inch, cukup untuk menatapnya secara nyaman, dengan ukuran tersebut ada beberapa keuntungan lain yang didapatkan, diantaranya adalah daya yang lebih hemat dan juga mudah penyimpanannya.
  3. Menyediakan ruang penyimpanan yang cukup luas, diantaranya dengan bagian internal mencapai 4 GB, sedangkan bagian eksternalnya dapat Anda isi hingga 32 GB, data apapun mulai dari musik, gambar bahkan video dapat Anda masukkan sekaligus sebagai bentuk hiburan.
  4. Dibekali dengan OS Android, jenis OS yang cukup populer hingga saat ini yaitu v4.3 yaitu Android Jelly Bean, untuk produk keluaran lama Android ini memang tengah populer kala itu.
  5. Anda dapat menikmati dukungan oleh beberapa fitur tambahan seperti radio bagi yang senang dengan siaran audio, kemudian untuk berbagi data ponsel ini juga dilengkapi beberapa fitur unggulan seperti USB dan Bluetooth.
  6. Sudah didukung dengan prosessor dual core berkecepatan 1.2 GHz, sehingga untuk masalah performa juga tak bisa disepelekan.

Kelemahan:

  1. Dari sektor fotografi sebenarnya ponsel yang satu ini hanya dibekali dengan kamera seluas 2 MP saja, sehingga untuk hasil jepretan juga kurang maksimal.
  2. Kapasitas baterai yang disematkan pada ponsel tersebut tergolong rendah yaitu 1500 mAH saja, jadi durasi penggunaan sendiri juga sangat standard.
  3. Ram yang dimaafkan tak sampai 1 GB, melainkan 512 MB saja, Anda perlu berhemat dalam penggunaannya dengan meniadakan aplikasi yang sekiranya tak diperlukan.

Produk dari Smartfren tersebut dapat Anda bawa pulang dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu 700an ribu rupiah, tak sampai satu juta, namun dengan spesifikasi yang sudah cukup tinggi.

Data fitur belum tersedia
Andromax C2 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.