Andromax ad681h

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Smartphone saat ini sudah menjadi kebutuhan bagi masyarakat, kinerjanya tak hanya sekedar digunakan untuk sms dan telepon saja, melainkan juga akses internet dengan kinerja yang juga telah mengadopsi sebuah komputer namun dalam skala yang lebih kecil. Cukup banyak produk di pasaran yang dapat Anda jadikan sebagai pilihan, baik itu dengan mode GSM maupun CDMA. Namun bagi Anda yang membutuhkan smartphone handal dengan kisaran harga kalangan menengah tak ada salahnya mempertimbangkan Andromax G2 AD681H ini. Ponsel besutan dari Smartfren tersebut baru-baru ini hadir untuk memenuhi kebutuhan Anda akan akses teknologi yang lebih cepat dengan harga yang sangat terjangkau, cukup 1 jutaan saja.

Ponsel andromax ad681h ini hadir dengan spesifikasi yang sangat mumpuni untuk kelas teknologi menengah ke atas, mulai dari:

  • Jaringan: Tak hanya dibekali dengan CDMA bawaan dari ponsel saja, melainkan juga GSM, dual SIM standby
  • Layar: Ditawarkan dengan layar yang cukup luas yaitu sebesar 4.5 inch, hal ini memungkinkan Anda untuk lebih puas dalam menggunakannya untuk melihat video, maupun pas untuk satu genggaman.
  • Kamera: Dari sektor fotografi sendiri, untuk kelas ponsel kalangan menengah ke bawah sudah cukup mumpuni dengan ukuran 5MP pada kamera bagian belakang, sedangkan untuk bagian depannya sendiri harus berpuas dengan 1,3 MP.
  • OS: Untuk sistem operasi nampaknya Anda masih harus berpuas diri dengan Android ver4. 3 yaitu Jelly Bean.
  • Prosessor: Meskipun dikatakan sebagai ponsel yang khusus untuk kalangan menengah ke bawah, namun masalah tenaga prosessornya sendiri ia sudah di sisipi dengan dual core 1.2 GHZ Qualcomm Snapdragon.
  • Memori: Kapasitasnya sendiri sudah terbilang besar antara 4 GB untuk eksternal, sedangkan RAM sekian 512 MB, ukuran yang sudah cukup untuk diisi dengan beragam, jenis aplikasi tanpa membebani kinerjanya.
  • Baterai: Kapasitas baterainya sendiri sudah didukung dengan Lion 18000 mAH, cukup untuk mendengarkan musik selama 18 jam dan juga menonton video hingga 4 jam nonstop.
  • Varian warna, ponsel yang satu ini ditawarkan dalam 3 varian warna, diantaranya adalah putih, hitam dan juga biru gelap.

Banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan untuk ponsel kelas menengah ke bawah andromax ad681h ini, diantaranya adalah:

  1. Jaringan yang diusung dan disematkan tak hanya CDMA melainkan juga GSM dengan tenaga sudah mencapai 3G yang memungkinkan Anda untuk akses internet secara lebih cepat.
  2. Ukuran penyimpanan yang sudah cukup luas, memungkinkan Anda mengisinya dengan berbagai produk aplikasi maupun game dalam jumlah yang cukup banyak tanpa harus takut membebani kinerja dari ponsel tersebut.
  3. CPU yang digunakan juga sudah cukup handal yaitu Andreno 302 yang pada beberapa ponsel hanya dimasukkan untuk high class saja.
  4. Mendukung fitur GPS dan juga dapat Anda hubungkan dengan berbagai media yang lainnya secara lebih mudah.

Namun juga masih ada beberapa kelemahan yang ada dalam ponsel satu ini, diantaranya adalah:

  1. Untuk ukuran ponsel layar sentuh ia hanya mengaplikasikan TFT kapasitas sehingga masalah kerapatan juga masih kurang jika dibandingkan dengan ponsel-ponsel yang kelas menengah yang lainnya.
  2. Untuk kamera sendiri belum ada fitur autofocus yang memungkinkan pengambilan gambar secara lebih jernih otomatis di berbagai kondisi cahaya.
  3. Untuk ponsel dengan ukuran 4.5 inch resolusi yang disematkan tak terlalu tinggi.

Sekarang pikir-pikir dulu sebelum membelinya.

Data fitur belum tersedia
Andromax ad681h di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.