Sm-g920f

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Samsung menjadi salah satu produsen alat elektronik yang saat ini merajai pasar elektronik terutama gadget seperti smartphone dan tablet. Produsen yang berasal dari Korea Selatan tersebut selalu mengeluarkan model baru dengan jangka waktu yang cukup cepat dan dilengkapi dengan teknologi dan fitur baru. Salah satu jenis produk yang dikeluarkan Samsung adalah Sm-g920f atau yang lebih dikenal dengan Samsung Galaxy S6.

Smartphone ini diperkenalkan pada bulan Maret 2015 dan dapat dibeli atau ditemukan di pasaran pada April 2016. Ponsel ini memiliki layar 5.1” yang beresolusi 1440x2560 px dengan kerapatan layar 577 ppi dan agar layar touchscreen tetap terlindungi, Samsung Galaxy S6 ini menggunakan Corning Gorilla Glass 4 back panel. Dengan teknologi super AMOLED, smartphone ini mampu menghasilkan warna dan kontras yang lebih tajam. Memiliki dimensi 143.4 x 70.5 x 6.8 mm, ponsel pintar ini memiliki berat 138 gr. Ponsel dengan nano-SIM ini telah mampu mendukung jaringan LTE sehingga bagi Anda yang suka atau gemar berinternetan, ponsel ini dapat membuat Anda berinternetan lebih cepat di wilayah dengan jaringan 4G.

Salah satu yang menjadi daya tarik dari Samsung Galaxy S6 atau Sm-g920f adalah desainnya. Seri galaxy memiliki design yang menarik dan terlihat berkelas dibandingkan dengan design lainnya. Samsung Galaxy S6 memiliki ketebalan yang cukup tipis yaitu hanya 6.8 mm. Ponsel pintar ini menggunakan metal sebagai body ponsel sehingga membuat ponsel ini terlihat lebih menarik dan berkilauan serta berkelas. Anda dapat memilih warna yang ditawarkan yaitu white pearl, black shappire, blue topaz dan gold platinum.

Jika dilihat dari processor dan RAM yang ada pada ponsel keluaran tahun 2015 ini, kekuatan Samsung Galaxy S6 tidak dapat diragukan. OS yang digunakan adalah lollipop v5.0.2 yang dapat diupdate ke Marshmallow v6.0.1. Menggunakan chipset Exynos 7420 octa dengan CPU Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57 dan didukung GPU Mali-T760MP8 yang memungkinkan tidak hanya grafis yang memiliki performa bagus namun juga performa dari keseluruhan ponsel. Untuk mendukung performa agar lebih maksimal, RAM sebesar 3GB ditawarkan ke pasar sehingga memungkinkan Anda untuk dapat menjalankan aplikasi yang cukup berat seperti HD game 3D.

Memori yang dimiliki oleh SM-g920f adalah 32/64/128 GB. Anda dapat memilih Samsung Galaxy S6 yang memiliki memori sesuai dengan yang Anda butuhkan misalnya Samsung SM-g920f dengan memori 32GB. Walaupun memiliki memori internal yang cukup besar bagi Anda untuk dapat menyimpan berbagai jenis dokumen seperti gambar, video ataupun teks namun, ponsel yang diperkenalkan pada Maret 2015 ini tidak memiliki slot untuk menambah memori eksternal. Sehingga, mau tidak mau saat memori ponsel Anda penuh, Anda harus menghapus atau memindah data yang tersimpan.

Kamera yang terpasang pada SM-g920f cukup besar yaitu 16MP untuk kamera utama dan 5MP untuk kamera sekunder. Kamera utama menggunakan f/1.9. 28 mm yang dilengkapi dengan OIS, LED flash, autofocus, 1/2.6” sensor size, geo tagging, face detection, touch focus, panorama dan auto HDR mampu memberikan gambar HD dengan resolusi 2988 x 5312 px. Resolusi maksimal video yang dihasilkan adalah 2160 px dengan kecepatan 30 fps. Dapat juga menghasilkan HDR sedangkan untuk kamera depan, video yang dihasilkan dengan f/1.9, 22 mm adalah 1440 px dengan kecepatan 30 fps. Untuk mendukung kerja atau performa maksimal, SM-g920f menggunakan baterai non-removable Li-Ion 2550 mAh yang mampu bertahan hingga 17 jam di jaringan 3G.

Data fitur belum tersedia
Sm-g920f di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.