Sm g355h

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Seri yang dirilis oleh Samsung memang tak henti-hentinya memukau perhatian dari para konsumen di pasar tanah Air. Begitu pun dengan kemunculannya yang didominasi dari keluarga Galaxy yakni SM-G355H atau yang dinamai dengan Samsung galaxy Core 2. Ponsel pintar ini pun tampil dengan desain yang oke, dari sisi eksterior hingga interior sekalipun. Rilisnya pun dicover oleh fitur spesifikasi terpilih seperti berikut:

Kelebihan

  1. Desain layar

Samsung Galaxy Core 2 atau SM-G355H ini mempunyai ukuran layar 4.5 inchi dalam kerapatan ~207 ppi untuk menampilkan layar yang jernih dan tajam berkualitas dengan resolusi 800 x 480. Layarnya pun dicover oleh adanya teknologi TFT Capacitive touchscreen untuk menciptakan warna sampai 16 juta colors. Dimana ponsel berukuran panjang x lebar berjumlah 130.3 mm x 68 mm ini mempunyai ketebalan body 9.8 mm saja dan beratnya pun 138 gram. Cukup ringan dan nyaman dalam genggaman satu tangan.

  1. Dapur performa

Samsung SM-G355H ini hadir dengan tipe processor quad core dan diimbangi oleh clock speed 1.2 GHz. Sistem operasi Kitkat dari Android Kitkat ini pun telah didukung olh RAM 768 MB, kemudian memori internalnya ialah 4GB dan untuk eksternal ialah 32 GB. Dapur pacu yang demikian, menjadikan kinerja dari ponsel ini cukup mendukung dalam operasional yang cepat. Begitu pun dengan space yang cukup besar membuat data-data yang tersimpan memuat file dalam jumlah banyak pula. Sekalipun lebih, akan tetapi tak membuat ponsel ini lelet karena telah mengusung sistem prosesor quad core.

  1. Kamera multi

Sebagai ponsel cerdas, seri ini dibekali oleh dual kamera yakni kamera belakang berkekuatan 5 MP dan kamera sekunder atau bagian depan ialah VGA. Adapun kamera primer mempunyai resolusi 2592 x 1944 pixels yang diimbangi lagi oleh fitur-fitur pilihan seperti autofocus dan LED flash yang nantinya dapat dioptimalkan untuk merekam video dengan kualitas kekuatan 480p.

  1. Konektivitas

Smartphone dengan dual SIM ini mempunyai sistem jaringan berupa HSDPA yang berkekuatan dalam speed 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps, wi-fi dan EDGE. Selain itu, ponsel cerdas ini dibekali pula oleh fitur-fitur tambahan seperti aplikasi GPS, USB port dan lainnya. dalam cakupan demikian, ponsel ini siap untuk menemani pengguna dalam kecepatan yang cukup bagus. Jadinya berselancar lebih maksimal.

  1. Baterai dan fitur lainnya

Baterai Li-Ion 2000 mAh adalah daya yang dimiliki oleh ponsel cerdas satu ini. Terbilang lebih banyak dibandingkan dengan seri Samsung Galaxy Core Duos. Selain daya baterai yang terbilang cukup tangguh, ponsel ini dibekali oleh fitur lain seperti FM Radio, MP4 player, MP3, E-Book reader dan lainnya.

Kekurangan

Samsung Galaxy SM-G355H yang terdiri dari pilihan warna putih dan hitam ini ditemui pula adanya kekurangan. Seperti dengan belum tersedianya jaringan 4G LTE yang menunjang kebutuhan internet super cepat. Kemudian fitur kamera depan yang masih VGA dan tentu saja kurang mendukung untuk hasil yang terbilang maksimal. Begitu pun dengan daya baterai 200 mAh yang kurang mendukung bagi penggemar operasional ponsel lebih lama.

Kesimpulan

Sebagai salah satu pendatang baru di market Indonesia, Samsung Galaxy Core 2 yang dinamai dengan SM g355H ini mempunyai sisi kelebihan di dalam prosessornya. Sangat pas untuk Anda yang mendambakan ponsel berkinerja cepat. Namun, kurang optimal untuk Anda yang ingin berselancar di internet dalam jalan 4G LTE yang merupakan koneksi super cepat.

Data fitur belum tersedia
Sm g355h di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.