Samsung w2016

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Seperti yang telah diketahui bahwa Samsung ini memang dirasakan memiliki jenis ponsel yang berkualitas untuk para konsumennya. Jenis ponsel yang jual pun memiliki harga kelas atas dengan spesifikasi yang sangat menawan dan fantastis. Harga yang dibandrol untuk ponsel Samsung w2016 tentu saja sangat mahal yaitu dua puluh juta rupiah. Sehingga menjadi ponsel termahal saat ini yang mengalahkan jenis ponsel jenis lainnya dari Samsung dan merek lainnya. Desain yang elegan jenis clamsell dengan menggunakan sisi dua layar yaitu depan dan belakang membuat tampilannya semakin mewah. Sedangkan dibagian dalam mempunyai chipset Exynos 7420 dengan diberikan RAM 3 GB.

Sistem Operasi dan Memori

Saat ini ponsel merek Samsung ini menggandeng salah satu operator selullar pada negeri Tirai Bambu, China. Hal ini membuat Samsung percaya diri karena menawarkan spesifikasi yang mumpuni untuk menjadikan ponsel ini memberikan banyak sekali keunggulan. Keunggulan yang dirasakan adalah sistem operasi yang memberikan jenis OS: Android 5.1 (Lollipop) + Touchwiz UI. Ketahanan saat dioperasikan ini juga pada CPU: Exynos 7420, Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57. Dengan memori internal yang diberikan sangat besar yaitu 32 GB dan Gpu Mali-T760MP8.

Dimensi dan Layar

Pada ponsel merek Samsung w2016 yang memberikan dimensi 15.1 mm dengan berat mencapai 204 gram. Sedangkan pada layar diberikan 3,9 inci. Sehingga dengan adanya teknologi pada layar Super Amoled Display akan membuat layar menjadi lebih tajam. Untuk ponsel jenis ini memiliki teknologi layar yang memiliki resolusi HD 1280 x 768 pixels. Jika Anda ingin menggunakan kerapatan yang tinggi. Anda tak perlu khawatir pada bagian depan hingga belakang yang menggunakan jenis Gorilla Glass 4 atau pelindung bagian layar dari adanya benturan atau goresan.

Fitur Konektivitas dan Kamera

Fitur konektivitas dengan memberikan dua jenis jaringan internet berupa 4G LTE serta 3G HSDPA. Dengan memberikan dua sim atau dua kartu dalam satu ponsel. Sehingga hal ini akan sangat cocok bagi Anda yang sibuk. Anda pun dapat memaksimalkan kenyamanan yang dirasakan. Untuk itu pastikan bahwa Anda menggunakan ponsel ini. Terlebih Anda yang sibuk dan memiliki segudang aktifitas yang dijalani. Disarankan untuk melengkapi informasi yang ada dengan jenis kamera yang digunakan dari ponsel Samsung w2016. Jenis ponsel ini memiliki resolusi yang tinggi dengan layar bagian belakang 16 MP. Sedangkan pada bagian lensa kamera bagian depan ada 5 MP. Sehingga saat cahaya kondisi sedang remang-remang tentu saja dapat menangkap gambar dengan lebih maksimal.

Sensor dan Baterai

Sensor yang diberikan pada jenis kamera ini adalah layar sentuh. Caranya dengan menggunakan kerapatan yang sangat tinggi. Sehingga akan membantu dalam meningkatkan kemudahan yang akan dimiliki. Untuk itu Anda bisa menggunakan ponsel ini karena layar yang sensitifnya akan membuat pengoperasiannya begitu mudah. Sedangkan pada bagian baterainya memiliki jenis Li-on dengan kapasitas 2000 mAh.

Kelebihan

  • Desain bagian flip sangat mewah dan menggunakan bahan berkualitas tinggi dari metal.
  • Memiliki kemampuan sama dengan Samsung Galaxy S6 dengan jenis dapur pacu yang lebih optimal.
  • Layar yang didesain dengan adanya resolusi yang sudah bagus HD sedangkan pada teknologinya sudah menggunakan AMOLED.
  • Kamera yang memiliki resolusi tinggi pada bagian depan dan belakang.
  • Konektivitas yang dimiliki lengkap sehingga akan lebih maksimal saat digunakan.

Kekurangan

  • Kapasitas pada jenis baterai yang digunakan sangat kecil.
  • Resolusi pada layar belum Quad HD dengan kapasitas yang demikian.
  • Tidak menggunakan memori eksternal.
Data fitur belum tersedia
Samsung w2016 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.