Samsung j1 ace

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Samsung mengeluarkan produk ponsel dengan jenis Samsung J1 Ace pada akhir bulan Agustus 2015 kemarin. Jenis ponsel ini diberikan dengan harga yang terjangkau. Dengan demikian akan dapat dinikmati oleh pecinta ponsel di negeri ini. Sehingga baik kalangan bawah, menengah dan atas tentu saja dapat membeli sesuai dengan kebutuhan mereka. Untuk mengetahui lebih jelas lagi hendaknya Anda segera untuk mengetahui mengenai review Samsung J1 Ace yang ada seperti saat ini.

Sistem Operasi dan Memori

Sistem operasi yang diberikan berupa versi Android OS, v4.4.4 (KitKat). Sehingga memberikan kemudahan saat mendukung berbagai fitur untuk kebutuhan multi tasking. Dengan demikian Anda akan mendapatkan kapasitas memori yang menjamin mengenai kenyamanan yang akan dirasakan. Bayangkan saja apabila Anda menggunakan kecepatan dari memori tersebut tentu saja akan menjadikan lebih maksimal. Sedangkan pada jenis memori yang digunakan untuk jenis internalnya 4 GB. Selain itu apabila Anda ingin menambahkan dengan memori eksternal hingga 128 GB.

Dimensi dan Layar

Dimensi yang ada pada jenis ponsel ini adalah 130.1 x 67.6 x 9.5mm. Sehingga akan lebih nyaman saat dipegang karena sesuai dengan telapak tangan. Ada tiga jenis warna ponsel tersebut antara lain yaitu putih, hitam dan biru yang lebih maksimal. Sedangkan pada layar menggunakan tipe AMOLED dengan mendukung dalam menggunakannya 16 M warna. Sehingga saat Anda melihatnya menjadi lebih terang dan jernih. Tentu saja dengan demikian akan membantu dalam memaksimalkan kenyamanan yang akan dimiliki. Resolusi yang ada pada layar tersebut adalah 480 x 800 pixels.

Fitur Konektivitas dan Kamera

Jenis ponsel ini memiliki fitur konektivitas dengan dual sim card. Semuanya dapat diakses menggunakan jaringan 3G dan memberikan beberapa pilihan. Beberapa pilihan tersebut adalah Wi-Fi, GPS, micro USB dan bluetooth. Dengan jaringan yang dimiliki tersebut akan memberikan kenyamanan yang akan dirasakan. Sehingga Anda akan memberikan kemudahan seperti yang diinginkan. Untuk itu maksimalkan dengan kenyamanan yang akan didapatkan saat mengoperasikannya. Tentu saja hal ini sangat penting dilakukan agar Anda mendapatkan hasil yang maksimal saat menggunakannya.

Sensor dan Baterai

Sensor yang secara langsung menggunakan sensitifitas layar ponsel. Sehingga akan membantu dalam memberikan kenyamanan seperti yang diinginkan. Bayangkan saja apabila Anda ingin menggunakan jenis baterai tersebut tentu saja akan diberikan kapasitas 1850 mAh battery. Jenis baterai yang digunakan juga tahan lama yaitu Li-on. Sehingga tak ada salahnya menggunakan jenis ponsel yang memang ditujukan untuk kalangan menengah ke atas. Untuk membantu dalam meningkatkan kenyamanan yang akan dirasakan. Mulailah dengan menggunakan jenis ponsel ini untuk memaksimalkan hasilnya.

Kelebihan

  • Layar yang dimiliki memiliki teknologi AMOLED sehingga dihasilkan kualitas yang memuaskan.
  • Sistem operasi yang sudah maksimal dengan jenis OS Android KitKat.
  • Kapasitas baterai yang sudah cukup memuaskan.
  • Jaringan internet tercepat hingga 4GLTE.
  • Jenis baterai menggunakan tipe Li-on yang sangat awet.
  • Harga yang dibandrol dengan jenis terjangkau.

Kekurangan

  • RAM yang dimiliki ponsel dengan kapasitas kurang dari 1 GB sehingga kadang sering hank apabila disimpan jenis aplikasi yang terlalu berat.
  • Ruang penyimpanan pada jenis memori yang berada di internal kecil hanya 4 GB dibandingkan produk sejenisnya.
  • Belum menggunakan fitur unik anti debu dan air.
  • Belum adanya pelindung pada bagian layar.
  • Jenis baterai yang digunakan tidak terlalu besar kapasitasnya sehingga diharapkan Anda menggunakan power bank yang sesuai.
Data fitur belum tersedia
Samsung j1 ace di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.