Samsung Galaxy Young GT-S6310

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Samsung ternyata tidak hanya memproduksi smartphone dengan kelas menengah ke atas, namun untuk kelas pemula, Samsung juga tidak ingin ketinggalan pasar. Salah satu produk besutan Samsung yang sempat laris manis di kalangan pengguna ponsel pintar ialah Samsung GT S6310. Samsung GT S6310 memang dulunya dibanderol dengan harga yang terjangkau sehingga banyak orang yang berminat untuk membelinya. Namun, bukan Samsung jika mereka tidak membenamkan spesifikasi yang istimewa. Lantas, seperti apa spesifikasi yang dimiliki oleh Samsung GT S6310 ini?

 

Desain Minimalis

 

Ponsel pintar yang dimiliki oleh Samsung ini mempunyai panjang 104 mm serta lebar 58 mm, untuk ketebalan dari Samsung GT S6310 ini ialah 11.5 mm. Untuk kelas dari Samsung GT S6310, ia berada di kelas menengah yang memiliki performa yang sudah termasuk mumpuni ketika tahun awal Samsung GT S6310 ini keluar. Desain dari Samsung GT S6310 yang terlihat sangat minimalis ini membuatnya mudah untuk di genggam selain itu Samsung GT S6310 juga sangat mudah di simpan.

 

Performa

 

Jika kita membicarakan performa saat Samsung GT S6310 ini baru saja keluar, tentu mempunyai sistem operasi android dengan tenaga jelly bean dan processor qualcomm sudah termasuk bagus, di sisi kecepatan datanya pun juga tidak terlalu lemot karena kecepatan datanya bisa mencapai 1 Ghz. Saat Anda memiliki Samsung GT S6310 ini, Anda sudah bisa merasakan beberapa aplikasi modern.

 

Memori

 

Untuk sektor memori, sayangnya Samsung GT S6310 masih dibekali dengan RAM 768 MB, dan juga ROM sebanyak 4 GB. Sebagai pengguna yang memiliki mobilitas tinggi, tentu saja ukuran memori ini dirasa kurang. Anda tidak perlu khawatir karena Anda dapat segera menambahkan memori eksternal di dalamnya dengan kapasitas maksimal 32 GB. Kapasitas memori eksternal yang cukup banyak jika Anda hanya ingin menyimpan file yang berupa foto, video yang berdurasi singkat dan MP3.

 

Kamera

 

Untuk bagian kamera, sepertinya Anda harus cukup puas karena Samsung GT S6310 hanya dibekali oleh kamera belakang dengan ukuran 2 MP. Dengan ukuran kamera belakang ini, dapat dikatakan jika nantinya hasil jepretan yang dikeluarkan akan lebih standar. Sebenarnya di bagian depan juga dibekali dengan kamera, namun untuk bagian depan ini, ia hanya dibekali dengan kamera yang berukuran VGA. Untuk mengambil foto pada siang hari, sepertinya tidak ada masalah, namun untuk mengambil foto di malam hari, Anda harus lebih bersabar untuk mencari cahaya.

 

Fasilitas

 

Samsung GT S6310 dapat memutar file dengan bentuk WAV, WMA dan AMR. Untuk kualitas suara, Anda tidak perlu khawatir karena kualitas suara yang dihasilkan oleh Samsung GT S6310 ini dapat dipercaya. Selain itu di dalamnya juga terdapat tambahan seperti earn jack 3.5 mm. Ada pula berbagai macam fasilitas tambahan yang lainnya seperti galeri, kalkulator, dan yang lainnya. Anda akan bisa menikmati penjelajahan di dunia maya dengan begitu lancar.

 

Konektivitas

 

Samsung GT S6310 mendukung konektivitas dengan perangkat yang lainnya atau pun perangkat yang ada di internet. Jika ingin berkoneksi dengan perangkat lain, Anda dapat menggunakan USB atau pun micro USB. Di dalamnya tidak ada fasilitas infrared, hanya ada fasilitas seperti bluetooth. Jika ingin berkoneksi dengan dunia maya, Anda dapat menggunakan jaringan EDGE atau pun jaringan 3G HDSPA, apabila sedang berada di area hotspot, Anda dapat mengaktifkan Wi-Fi.

Data fitur belum tersedia
Samsung Galaxy Young GT-S6310 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.