Samsung galaxy tabpro s

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Tak diragukan lagi bahwa pasaran gadget di tanah Air didominasi oleh produk dari Samsung entah itu dalam rupa ponsel genggam maupun tablet. Lagi-lagi produk ini mengeluarkan seri terbaiknya dan diberi nama Samsung Galaxy tabpro S. Gadget berlayar super luas ini tampil super slim, sehingga tak perlu menunggu lama selepas muncul, seri ini begitu dilirik oleh para penggemar tablet. Tablet manis super canggih ini, tampil pula dengan beberapa keistimewaan yang antara lain ialah sebagai berikut:

Spesial layar

karena tampil lebih luas namun tidak gendut melainkan super slim. TabPro ini mempunyai luas 12 inchi dan tebalnya adalah 6.3 mm saja. Dengan bobot 693 gram untuk seri Wi-Fi dan 696 gram untuk versi LTE saja, menjadikan tablet ini begitu ringan bahkan dalam satu genggam tangan sekalipun. Dua varian ini dapat dipilih sesuai kebutuhan pengguna dan pastinya untuk versi LTE mempunyai bandrol di atas versi wi-fi. Adanya koneksi 4G ini menggunakan LTE kategori 6 yang dapat menjangkau akses sebesar 300 mbps. Namun tak perlu cemas karena versi wi-fi pun tak kalah yakni dengan teknologi versi 802.11 a/b/g/n/ac.

Selain dari layar yang istimewa, seri ini dilengkapi oleh keyboard tambahan yang nantinya dapat difungsikan untuk mempermudah permainan game maupun mengetik dokumen. Tablet ini juga tampil layaknya laptop super tipis karena terbekali oleh aplikasi Windows, Photoshop, Corel Draw dan lain-lainnya. Adapun aplikasi tersebut didukung oleh stylus pen sebagai fitur yang mempermudah pendesainan kerja pada tablet ini.

Kelengkapan konektivitas

Tak sekedar desain luar yang menarik saja, ponsel ini dicover oleh beberapa konektivitas. Jaringan internet yang dimiliki ini terbagi menjadi dua yakni 2G/3G/4LTE dan 2G/3G atau yang dikenal dengan versi wi-fi. Masing-masing pun didukung oleh adanya fitur tambahan berupa jaringan GPS yang mengusung teknologi A-GPS dan Glonass sebagai aplikasi untuk mendeteksi suatu destinasi lebih cepat dan tepat. Tak hanya itu saja, masih ada yang lain seperti USB yang bertipe C, Bluetooth v4.1, port HDMI, NFC dan lain-lainnya.

Dual kamera

Prioritas pembelian sebuah gadget memang seringkali memperhatikan kualitas kameranya. Begitu pun pada Samsung Galaxy TabPro S ini yang digandengkan dengan kamera depan 5 MP dan berlaku pula pada kamera primernya. Kualitas pixel yang tinggi ini dilengkapi pula oleh beberapa fitur lainnya seperti auto focus untuk mengatur moment pengguna dalam bentuk video maupun gambar.

Dapur pacu

Selaku gadget canggih, seri ini tak terlepas dari kualitas dapur pacu yang tangguh. Seri ini telah disematkan 4GB RAM kemudian memori internal ada yang 128 GB dan 256 GB. Processor bersangkutan adalah Intel core M dari generasi keenam yang didukung oleh adanya speed berupa dual core 2.2 Ghz. Kinerja processor ini mampu menyaingi gadget yang dicover oleh processor core i5.

Kekurangan

Samsung Galaxy TabPro S ini mempunyai beberapa kekurangan seperti absennya sensor sidik jari yang dapat difungsikan untuk menutup dan membuka gadget bersangkutan. Kemudian harga yang ditawarkan terbilang mahal, khususnya dalam kancah pasar di Indonesia. Tarif berkisar di atas 9 juta rupiah dan itupun bisa lebih tinggi lagi untuk versi satunya.

Gadget super tipis ini memang tampil super oke yang melampirkan beberapa keunggulan dari ukuran layar, ketebalan, dapur pacu, konektivitas, kamera dan lainnya. Di balik keistimewaan itu pun terbandrol harga yang bisa dikatakan tinggi ataupun lebih mahal. Namun nantinya, pengguna bisa memperhatikan lagi maupun mencari seri lain yang kualitas performanya sebanding lurus.

Data fitur belum tersedia
Samsung galaxy tabpro s di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.