Samsung galaxy s4

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Sukses besar dengan produk Samsung Galaxy S3, vendor asal Korea Selatan ini terus menciptakan beberapa produk terbaru dengan spesifikasi yang lebih tinggi lagi, salah satu penerusnya adalah Galaxy S4 ini sendiri. Meskipun dikatakan lama, namun sampai sekarang Anda tetap bisa menjumpai jajaran smartphone high class yang ditawarkan oleh Samsung tersebut. Keluaran dari tipe S memang selalu menarik perhatikan konsumen, apalagi kalangan menengah ke atas, mengingat dari segi spesifikasi ia bisa dikatakan sangat tinggi, meski dari tawaran harganya juga sebanding.

Dari segi tampilan sebenarnya produk yang keluar di tahun 2013 ini tak jauh berbeda dengan tipe-tipe smartphone Samsung yang lainnya, hanya saja untuk ukuran layar memang jauh lebih luas. Ia juga yang menjadi pelopor keluarnya smartphone-smartphone besutan dari Korea Selatan ini dalam dimensi yang lebih tipis namun ukuran lebar. Hingga sekarang ini produk dengan nama Galaxy S4 tersebut memang bisa dikatakan lebih beragam lagi jenisnya. Tak hanya satu buah saja, diantaranya adalah Galaxy S4 mini.

Jika melihat dari spesifikasinya tentu tak hanya kelebihan yang diberikan oleh produk ini, melainkan juga ada beberapa kelemahan. Nah, ketahui dulu dua hal ini sebelum Anda memutuskan untuk membelinya, berikut diantaranya:

Kelebihan:

  1. Produk terbaru dari Galaxy S4 ini tak hanya bisa digunakan untuk akses internet dengan jaringan 3G saja, melainkan juga 4G LTE yang memungkinkan surfing Anda ke internet menjadi jauh lebih cepat. Cocok juga bagi yang suka buffering untuk beberapa program video.
  2. Dilengkapi dengan 2 slot kartu SIM, keuntungan lainnya dalam hal jaringan ia tak hanya dibekali dengan satu sot kartu saja, melainkan dua. Sehingga Anda yang mudah terbiasa menggunakan lebih dari satu provider tak harus kerepotan membawa lebih banyak Hp, karena dapat menyimpannya dalam satu smartphone.
  3. Ukuran layar yang sangat luas, meskipun tak sebanding dengan beberapa produk Samsung galaxy Grand, namun untuk ukuran smartphone Galaxy S4 ini sangat luas, mengingat di semati dengan layar 5 Inch, dengan kerapatan pixel yang sudah bagus karena sudah menggunakan layar Super AMOLED.
  4. Dapur pacunya dibekali dengan prosessor quad core 1.6 GHz cortexA15, sehingga mendukung kinerja yang sudah sangat handal.
  5. Memiliki ukuran RAM yang terbilang besar. Untuk ponsel keluaran tahun 2013 Samsung memang tak tanggung-tanggung dalam menyisipkan ukuran RAM ini, tak hanya 1 melainkan 2 GB sehingga Anda dapat menyimpan lebih banyak aplikasi maupun game tanpa mengganggu kinerjanya.
  6. Kamera, ukuran fotografisnya juga sangat besar yaitu mencapai 13 MP, memungkinkan hasil jepretan yang sangat jernih, Samsung juga membekalinya dengan beberapa fitur tambahan seperti Flash dan juga Autofocus .
  7. Ukuran memory internet dan eksternal yang dapat Anda sematkan juga cukup tinggi ada 3 pilihan yaitu 16, 32 dan 64 GB.

Kelemahan:

  1. Sistem operasi untuk produk keluaran terbaru tetap mengandalkan OS Android V4.2.2 atau Jelly Bean, sehingga dari segi tampilan maupun penghematan daya masih belum sebagus Android terbaru.
  2. Bagi Anda yang hobby mendengarkan Radio nampaknya harus gigit jari, mengingat ia tak dilengkapi dengan fitur yang satu ini.
  3. Kamera depan atau second camera hanya ditawarkan dalam resolusi 2 MP, sehingga kurang maksimal untuk Anda yang senang berselfie.
  4. Ponsel tersebut hingga saat ini masih dibandrol dengan harga yang relatif tinggi.
Data fitur belum tersedia
Samsung galaxy s4 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.