Samsung galaxy j1 ace

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Samsung Galaxy J1 Ace dapat dikategorikan sebagai salah satu smartphone yang cocok digunakan oleh para pemula karena ditawarkan dengan harga yang relatif murah. Namun jangan salah, Samsung Galaxy J1 Ace juga menjadi produk unggulan Samsung di kelasnya karena dibekali dengan spesifikasi yang cukup handal. Berikut ini ulasan mengenai spesifikasi Samsung Galaxy J1 Ace yang cukup laris dan banyak digunakan oleh berbagai kalangan masyarakat di Indonesia.

Display layar

Samsung Galaxy J1 Ace memiliki ukuran layar seluas 4.3 inci dengan teknologi Super Amoled WVGA yang cukup baik di kelasnya. Layar Samsung Galaxy J1 Ace beresolusi 480 x 800 pixels dengan 16 juta warna. Hal tersebut membuat Samsung Galaxy J1 Ace dapat menghasilkan sudut pandang yang luas, tampilan warna yang jernih dan cukup tajam.

Desain dan ukuran

Samsung Galaxy J1 Ace memiliki desain body yang cukup menawan jika dibandingkan dengan smartphone Samsung lain di kelasnya. Sisi-sisinya dirancang dengan tampilan yang transparan seperti kaca sehingga menambah nilai dan daya tarik tampilannya. Dimensi atau ukuran Samsung Galaxy J1 Ace juga relatif pas, yaitu 130.1 x 67.6 x 9.5 mm sehingga nyaman di genggam. Selain itu, Samsung Galaxy J1 Ace tersedia dalam 3 pilihan warna, yaitu putih, biru dan hitam.

Dapur pacu

Untuk bagian dalam, Samsung Galaxy J1 Ace dibekali dengan processor Quad-core berkecepatan 1.2 GHz. Sedangkan untuk memorinya, Samsung Galaxy J1 Ace didukung dengan RAM sebesar 750 MB, memori internal 4 GB dan juga slot microSD hingga 128 GB yang bisa dimanfaatkan untuk menambah kapasitas penyimpanan sesuai kebutuhan.

Kamera

Samsung Galaxy J1 Ace di support dengan kamera yang cukup baik di kelasnya, yaitu 5 MP untuk kamera utama dan 2 MP untuk kamera depan. Kamera utama smartphone ini juga bekerja dengan fitur Autofocus, LED Flash dan lain-lain sehingga mampu menghasilkan hasil gambar yang bagus dan cukup berkualitas. Sedangkan kamera depan bisa dimanfaatkan untuk berfoto selfie atau melakukan video call sesuai kebutuhan pengguna.

Konektivitas dan baterai

Meski ditawarkan dengan harga murah, kelengkapan fitur konektivitas dari Samsung Galaxy J1 Ace juga patut diperhitungkan. Sebagai smartphone cerdas, Samsung Galaxy J1 Ace dibekali dengan layanan 3G, 4G LTE, fitur Dual SIM, Bluetooth, Wi-Fi dan GPS. Sedangkan untuk daya baterainya, Samsung Galaxy J1 Ace juga cukup kuat, yaitu 1900 mAh.

Harga

Kisaran harga Samsung Galaxy J1 Ace di pasaran sekitar 1,3 juta rupiah. Sedangkan harga bekasnya berkisar di angka 1 juta rupiah.

Kesimpulan

Untuk smartphone pemula, beberapa spesifikasi dari Samsung Galaxy J1 Ace dinilai cukup handal. Bahkan smartphone ini nyaris tidak memiliki kekurangan mengingat harga jualnya yang relatif murah bila dibandingkan dengan smartphone lain di kelasnya. Adapun beberapa kelebihan yang dimiliki Samsung Galaxy J1 Ace dan cukup mencolok dibanding smartphone lain untuk pemula, yaitu:

  • Tampilan fisik atau desainnya menarik dan berbeda dari smartphone Android Samsung pada umumnya.
  • Ditawarkan dengan harga murah meriah.
  • Fitur konektivitas lengkap.
  • Kamera handal dan memuaskan di kelasnya.
  • Nyaman digenggam.
  • Kualitas layar cukup baik dan tajam.

Itulah sebabnya Samsung Galaxy J1 Ace menjadi salah satu smartphone Android murah yang banyak dilirik oleh berbagai kalangan masyarakat, terutama pemula. Spesifikasi yang handal membuat berbagai kebutuhan komunikasi, hiburan dan lainnya dapat dilakukan dengan lancar. Fitur yang lengkap dan memadai membuat Samsung Galaxy J1 Ace semakin istimewa di kelasnya.

Data fitur belum tersedia
Samsung galaxy j1 ace di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.