Samsung Galaxy E7

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Samsung senantiasa hadir dengan membawa produk-produk terbaru ke pasaran Indonesia, vendor Korea Selatan ini memang sudah lama mengukuhkan namanya sebagai salah satu brand dengan kualitas terbaik, bahkan produknya sendiri di khususkan untuk semua kalangan, mulai dari bawah, menengah hingga jajaran ponsel high class yang dikeluarkan oleh Samsung. Serinya sendiri bervariasi, mulai dari yang paling berkualitas yaitu Samsung Galaxy S, Galaxy A dan juga Galaxy E.

 

Galaxy E sendiri tentunya menjadi nama yang sudah jarang Anda dengar beberapa tahun ini, mengingat pembaharuan terakhir adalah di tahun 2015 lalu. Namun salah satu dari seri Galaxy E yang masih laris manis di pasaran hingga saat ini yaitu E7, produk yang satu ini memang memiliki keunggulan dibandingkan dengan seri A, diantaranya adalah dari segi ketebalan ia sangat tipis, ditambah dengan ukuran layar yang lebih besar, E7 hadir dengan ukuran layar mencapai 5.5 inch sehingga memberikan tampilan yang sangat memuaskan, baik itu untuk chatting maupun menonton video.

 

Tak kalah dengan seri-seri yang ada di bawahnya seperti Galaxy J, Samsung memberikan beberapa sentuhan berbeda untuk produk keluaran tahun 2015 ini. Untuk mengenal lebih dekat dengan ponsel tersebut tak ada salahnya bagi Anda untuk menyimak sedikit ulasannya, berikut diantaranya:

 

  1. Hadir dengan dual SIM micro, produk yang satu ini memang sengaja menyematkan 2 slot memory yang keduanya masing-masing adalah GSM, tentunya lebih mempermudah Anda dalam pembawaan saat ingin menggunakan 2 provider sekaligus, 2 jaringan tersebut juga sudah support hingga 4G LTE yang memungkinkan Anda bisa akses internet secara lebih cepat tanpa a da hambatan, khususnya bagi yang senang streaming video.
  2. Dengan layar 5.5 inch, tampilan yang lebih jernih tanpa ada cela didukung dengan teknologi Super AMOLED yang disematkan pada ponsel tersebut, ukuran yang sangat pas di genggaman dan memungkinkan penggunaan Anda jauh lebih nyaman untuk kepentingan apapun itu.
  3. Sangat ringan, untuk ukuran 5.5 inch, ponsel tersebut hanya memiliki berat sebesar 141 gram saja, tentunya tak membebani Anda dalam membawanya, masalah ketebalan sendiri seri E ini memang cukup dikenal, karena produknya hanya didukung dengan 7,3 mm saja ketebalan, serasa tak menggenggam apapun bukan.
  4. Sektor fotografi yang unggul, pada bagian fotografi senior sangat cocok bagi Anda yang senang mengabadikan moment, baik itu selfie atau moment kebersamaan bersama dengan teman, mengingat ponsel besutan Samsung tersebut memberikan resolusi hingga 13 MP pada kamera bagian belakangnya, untuk bagian depannya sendiri cukup jernih dengan dukungan 5 MP, hasil gambar selfie tentunya akan sangat jernih. Tambahan beberapa fitur fotografi yang lainnya juga.
  5. RAM luas, Ram yang diberikan pada ponsel ini hingga 2 GB, Anda dapat mengisi dengan beragam aplikasi maupun game tanpa harus membebani kinerjanya, namun untuk memory internet sendiri cukup luas dengan 16 GB dan eksternal hingga 64 GB.
  6. Dukungan dari Chipset Qualcomm berkecepatan 1.2 GHz, pastinya memungkinkan penggunaan jauh lebih nyaman.

 

Kelemahan:

 

  1. Dari segi baterai sendiri hanya dibekali kapasitas 2950 mAH, tergolong kurang untuk ponsel seharga 4 jutaan rupiah.
  2. Jika Anda menggunakan SD card atau memory eksternal maka tak bisa memasang SIM 2, karena letaknya sama.

 

Produk dari Galaxy E7 tersebut dapat dijumpai di tanah air dengan harga 4 jutaan rupiah.

Data fitur belum tersedia
Samsung Galaxy E7 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.