Samsung Galaxy Alpha

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Di tahun 2014 lalu, Samsung kembali menghadirkan teknologi terbarunya, yakni Samsung Galaxy Alpha. Samsung Galaxy Alpha memang sangat mengguncang pasar gadget yang berada di Indonesia. smartphone ini memang berbeda dengan smartphone yang lain. Ia tidak di desain dengan kaku, melainkan malah mengedepankan style dan gaya. Samsung Galaxy Alpha sangat mementingkan style dan gaya untuk konsep desainnya, ia sangat mengedepankan estetika. Selain keindahan fisik dari Samsung Galaxy Alpha, Samsung Galaxy Alpha juga dilengkapi dengan berbagai macam teknologi mumpuni. Lantas, seperti apa teknologi tersebut?

 

Desain

 

Untuk desain fisik, Samsung Galaxy Alpha memberi warna yang berbeda jauh dengan berbagai macam produk keluaran Samsung yang lain. biasanya Samsung cenderung fokus ke daya tahan dan memiliki bentuk konvensional. Samsung Galaxy Alpha terlihat sangat stylish, bahkan cenderung elegan. Samsung Galaxy Alpha mempunyai bahan dasar logam yang berdimensi 132.4X65 mm, untuk ketebalannya, ia memiliki ketebalan 6.7 dan berat 115 gr. Sudah bisa di tebak bila Samsung Galaxy Alpha akan sangat nyaman untuk di genggam dan bisa dibawa untuk menemani segala aktifitas. Tipe layar Samsung Galaxy Alpha yakni Amoled yang bisa menghasilkan 16 juta warna. Ukurannya 720X1280 pxl.

 

Kamera

 

Samsung Galaxy Alpha mempunyai kualitas membidik foto yang sangat baik, selain itu Samsung Galaxy Alpha juga mempunyai dual kamera yakni kamera belakang dan depan. Pada bagian kamera depan, ia mempunyai resolusi 2.1 MP yang memiliki kualitas sangat mumpuni. Anda bisa melakukan video call dengan sangat jernih. Pada bagian kamera belakangnya, Samsung Galaxy Alpha mempunyai resolusi sebesar 12 MP. Kerapatan foto yang dihasilkan Samsung Galaxy Alpha mencapai 4128X3096 pxl. Kamera belakangnya akan menghasilkan foto yang bisa menampilkan detail kecil dengan panorama sangat indah. Anda dapat melakukan aktifitas hunting foto bersama teman-teman tanpa ada kedalam apapun.

 

Baterai dengan Daya yang Rendah

 

Untuk sektor baterainya, Samsung Galaxy Alpha malah mengalami kemunduran atau anti klimaks karena kapasitas daya baterainya kurang memadai. Baterai Samsung Galaxy Alpha ialah Li-Ion 1860 mAh. Saat Anda menggunakan Samsung Galaxy Alpha untuk aktifitas yang banyak menguras baterai, tentu saja hal ini akan menjadi kendala. Untuk mengatasinya, terpaksa Anda harus membawa power bank atau membeli baterai lebih dari 1.

 

Konektivitas

 

Di sektor konektivitas, Samsung Galaxy Alpha sangat unggul bila dibandingkan dengan jajaran smartphone yang lain. Samsung Galaxy Alpha sudah mempunyai teknologi 4G, sehingga Anda akan merasakan seperti apa kecepatan tinggi berjelajah di dunia maya atau saat mengunduh data di internet. apabila sekarang rumah Anda belum terjangkau fasilitas 4G, Anda bisa menggunakan 3G. Selain itu ada fitur seperti Wi-Fi, yang dilengkapi DLNA, Wi-Fi Direct, Hotspot sebagai penambah fleksibilitas Anda saat berkoneksi internet. untuk melakukan kegiatan transfer data, Anda dapat menggunakan Bluetooth.

 

Mesin Quad Core

Di dapur pacunya, Samsung Galaxy Alpha masuk di kriteria ponsel gahar, karena ia sudah dipersenjatai dengan 2 processor. Anda bisa dengan bebas memainkan gamer yang menuntun teknis tinggi dengan menggunakan Samsung Galaxy Alpha ini. Otak headset dipercayakan di chipset dengan tipe Wxynoss serta grafis Mali yang akan menjamin kualitas tampilan Anda menjadi sangat nyaman. Untuk sistem operasi, Samsung Galaxy Alpha menggunakan KitKat, tentu cukup unggul mengingat, ponsel ini diturunkan di tahun 2014 lalu. Besarnya RAM yang diberikan sebesar 2GB.

Data fitur belum tersedia
Samsung Galaxy Alpha di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.