Samsung galaxy a8

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Sejatinya nama besar dari Samsung memang tidak dapat dilepaskan begitu saja dari perkembangan teknologi yang ada di dunia, terlebih untuk perangkat ponsel. Samsung ialah barometer yang memiliki pengaruh yang cukup besar. Ada berbagai macam produk terbaru dari Samsung baik kelas menengah ke bawah atau pun kelas menengah ke atas, semua selalu saja menjadi primadona dunia. Salah satu produk dari Samsung yang cukup baru ialah Samsung Galaxy A8. Samsung Galaxy A8 merupakan generasi penerus dari A7 yang telah lama beredar.

Tampil dengan kelas menengah ke atas, Samsung Galaxy A8 memberikan komponen yang sangat baik dengan tampilan fisik yang begitu menawan. Untuk sektor visualnya bahkan ia menggunakan layar dengan jenis AMOLED. Bila Anda melihat spesifikasinya, pasti Anda tidak sanggup mengeluarkan kata-kata selain hebat atau menawan. Samsung memang menjaga reputasinya dengan sungguh-sungguh sehingga ia menghasilkan produk yang benar-benar berkualitas.

Phablet yang Super Mewah

Samsung memiliki tampilan luar yang masih saja mencirikan kemewahan. Desain fisik dari Samsung begitu mewah dengan sisi layar yang berpadu dengan tombol home yang berada di bagian bawah layar. Ukuran Samsung Galaxy A8 ini terhitung lumayan besar karena jenisnya ialah phablet. Samsung Galaxy A8 memiliki berat 151 gram dengan dimensi yang cukup besar. Dengan dimensi yang lebar dan bobot yang tidak berat, ia tetap saja nyaman dalam genggaman. Walaupun memiliki bobot yang tidak berat, untuk urusan visual ia masih saja unggul karena memiliki layar SUPER AMOLED. Layar ini merupakan jenis layar yang paling baik untuk sekarang ini. Anda bisa menikmati gambar dengan sangat baik dan canggih. Samsung Galaxy A8 juga memiliki kemampuan hemat daya hingga 20%.

Dapur Pacu yang Sungguh Gahar

Sekarang masuk pada dapur pacu. Samsung Galaxy A8 mempunyai komponen yang begitu baik. Untuk bagian dapur pacu, Samsung Galaxy A8 mempunyai performa yang begitu tangguh karena adanya duet processor Quadcore 1.5 dan Cortex. Ia bisa menghasilkan performa yang sangat stabil dan juga responsif. Ditambah dengan RAM yang berukuran 2 GB. Untuk meningkatkan kualitas grafis, Samsung Galaxy A8 dibekali dengan pengolah grafis Adreno 405. Kartu ini merupakan kartu pengolah grafis yang paling baik.

Kamera Berkelas Super

 

Seperti yang selalu di singgung di bagian depan. Semua komponen dari Samsung Galaxy A8 berkualitas sangat baik. Termasuk lini fotografinya. Samsung tidak mungkin sembarang memberikan kamera yang berkualitas buruk. Karena Samsung Galaxy A8 merupakan komponen berkelas atas, kamera utama yang disematkan padanya berukuran 16 MP, dengan resolusi yang sangat tinggi, Anda dapat berfoto dengan kualitas menawan. Selain resolusinya yang tinggi, pada bagian kamera belakang, ia juga di dukung dengan berbagai macam fitur unggulan. Samsung Galaxy A8 juga dilengkapi dengan kamera sekunder dengan ukuran 5 MP. Bisa dipastikan Anda akan tampak sangat cantik dengan kamera tersebut.

Akses Internet yang Super Kencang

Selain berbagai macam sektor lain, kita tidak boleh melupakan kemampuan akses internetnya. Sebagai gadget dengan kelas menengah ke atas, sudah pasti jika Samsung Galaxy A8 dibekali dengan teknologi internet yang paling baik. Phablet ini disenjatai dengan jaringan 4G LTE sebagai koneksi utama. Dengan jaringan 4G LTE ini, Anda dapat berjelajah di dunia maya dengan begitu bebas. Anda dapat berinternet riya dengan super stabil, bahkan untuk download bias mencapai 300 Mbps.

Data fitur belum tersedia
Samsung galaxy a8 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.