Samsung Galaxy Gio S5660

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Vendor Samsung memang dirasakan mengeluarkan ponsel dengan merek baru. Dengan demikian akan dapat diketahui bahwa Samsung memberikan berbagai fitur canggih untuk konsumen. Sehingga jenis ponsel ini akan didapatkan menggunakan fitur yang canggih. Menggunakan sistem operasi dari Android tentu akan memudahkan langkah untuk mengoperasikan jenis ponsel ini. Untuk itu apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai ponsel ini hendaknya mulailah menyimak mengenai spesifikasinya. Dengan demikian akan lebih maksimal dalam mempertimbangkan apabila spesifikasi pada ponsel ini yang Anda cari.

Sistem Operasi dan Memori

Sistem operasi yang digunakan pada jenis ponsel ini adalah Android OS, V2.2 (Froyo), Upgradable to v2.3. Dengan menggunakan sistem kinerja android tentu saja akan memudahkan saat mengoperasikannya. Sehingga kenyamanan yang akan dirasakan tentu saja menjadi lebih maksimal. Untuk kekuatan otak atau Cpu yang dimilikinya Qualcomm QCT MSM7227-1 Turbo dengan processor 800MHz. Sedangkan pada memori yang terdapat pada ponsel tersebut lebih bagus dan memiliki dua jenis. Pada memori internal memiliki kapasitas memori untuk menyimpan 158 MB. Untuk memori eksternal disediakan maksimal menggunakan kapasitas 16 MB. Tentu saja dengan demikian Anda akan lebih mudah untuk menyimpan game, video dan masih banyak aplikasi lainnya.

Dimensi dan Layar

Dimensi pada ponsel Galaxy Gio memiliki ukuran 110 x 57,5 x 12,2 mm ( 4,35 x 2,26 x 0,48 inci ) dan berat 102 gram. Sehingga akan memudahkan untuk mendapatkan kenyamanan yang akan dirasakan saat membawa dan menggemgamnya. Anda bisa memasukkan ke dalam kantong untuk lebih mudah digunakan. Sedangkan pada layar memiliki ukuran 3,2 inci yang menggunakan teknologi TFT Capasitive Touchscreen. Sehingga akan memberikan sensitif lebih baik saat mengoperasikan dengan jari tangan Anda. Jenis ponsel ini memiliki kejernihan warna hingga 16 juta warna.

Fitur Konektivitas dan Kamera

Fitur konektivitas yang dimiliki adalah 2G, 3G, Wi-Fi, mini sim dan belum memiliki jaringan 4 GLTE. Sehingga Anda tentu saja ingin mengetahui mengenai data yang dimiliki berupa EDGE, GPRS, WLAN, bluetooth dan Wi-Fi. Anda bisa menggunakan ponsel ditempat yang diinginkan dengan memaksimalkan hasilnya. Sedangkan pada kamera dimiliki hanya bagian belakang saja dan belum dilengkapi pada bagian depannya. Pada bagian belakang memiliki 3,15 MP yang dibekali dengan autofocus. Untuk fitur yang dimiliki pada ponsel tersebut adalah geo-tagging dan deteksi senyum. Sehingga bisa digunakan secara otomatis yang akan membantu dalam meningkatkan kenyamanan yang dirasakan.

Sensor dan Baterai

Pada ponsel tersebut memiliki bagian sensor yang lebih sensitif dengan jenis Accelerometer, kedekatan dan kompas. Jenis ponsel ini memiliki dua warna yaitu hitam dan silver putih. Sedangkan pada bagian baterai jenis Li-on 1350 mAh. Sehingga dengan mengetahui jenis baterai tersebut akan mengetahui mengenai kinerjanya. Untuk itu pastikan bahwa Anda menggunakan jenis ponsel ini untuk menjadikan kemudahan yang akan dirasakan. Dengan demikian akan membantu dalam meningkatkan saat digunakan untuk berbicara.

Kelebihan

  • Resolusi layar yang tinggi sehingga akan lebih terlihat jernih dan tajam yang membuat gambar lebih nyaman untuk dilihat.
  • Dibandingkan dengan ponsel merek lainnya memiliki kamera yang tergolong besar di kelasnya.
  • Kinerja yang bagus dikelasnya.
  • Memiliki spesifikasi untuk Microsoft office sehingga bisa digunakan untuk bekerja.
  • Hasil dari kamera untuk mengambil gambar dan audio terlihat lebih bagus.

Kekurangan

  • Tidak memiliki flash yang ada pada browser.
  • Jenis kamera tidak menggunakan LED flash.
Data fitur belum tersedia
Samsung Galaxy Gio S5660 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.