Polytron Zap 5 4G450

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Maraknya teknologi 4G LTE yang super cepat di Indonesia sekarang ini membuat banyak ponsel pintar diluncurkan dengan support untuk jaringan ini, dan telah menjadi salah satu pertimbangan saat memilih smartphone. Masalahnya, teknologi ini biasanya hanya ada di smartphone kelas atas. Bagi yang hanya punya budget terbatas, nyaris tak ada pilihan lain. Tapi apakah benar?

Mari berkenalan dengan Polytron Zap 5. Smartphone buatan Indonesia yang 4G ready, kamera mumpuni, dan prosesor cukup cepat, semua dengan harga hanya di kisaran Rp1 jutaan.

Jangan anggap enteng dulu ponsel ini, mari lihat ulasannya berikut:

Keunggulan Polytron Zap 5

  1. Mendukung 4G LTE

Tidak banyak smartphone kelas entri yang mendukung teknologi ini, sehingga Polytron Zap 5 merupakan kejutan yang menyenangkan. Dengan teknologi ini, dijamin browsing internet Anda jauh lebih lancar.

  1. Desain yang elegan

Tampilan Polytron Zap 5 tak memberikan kesan bahwa ponsel ini hanya seharga Rp1 jutaan. Bezelnya berwarna emas, dengan tekstur kasar di bagian belakang yang mencegahnya selip dari tangan Anda.

  1. Dapur pacu yang menggiurkan

Prosesor yang dimiliki oleh Polytron Zap 5 adalah prosesor 64-bit Quad-Core 1.2GHz dari Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410. Ditambah dengan RAM 1GB dan ROM 8GB, Anda akan mendapatkan performa yang cukup memuaskan dari ponsel satu ini.

  1. Layar dan grafis

Ukuran layar 4,5 inci dengan resolusi 480 x 584 piksel memberikan tampilan yang cukup dan sudah didukung teknologi IPS yang responsif. Ditambah GPU dari Adreno 306, Anda bisa menonton video dengan nyaman di ponsel ini.

  1. Slot memori tambahan

Memori internal sebesar 8GB cukup lega untuk mengolah data dari sistem-sistem yang ada di dalamnya. Tapi yang paling menguntungkan adalah adanya slot memori eksternal sampai 32GB yang membuat ponsel ini bisa menyimpan banyak file.

  1. Kamera 5MP

Untuk kelas low-end, kamera ponsel sebesar 5MP yang ditawarkan Polytron Zap 5 sudah sebanding dengan kamera-kamera lain di harga yang sama, bahkan sedikit di atasnya. Anda bisa merekam video 1080p dengan kecepatan 30fps yang cukup smooth.

  1. OS Android KitKat

Sistem operasi Android KitKat v4.4.4 yang dimilikinya menjamin bahwa Anda bisa menjalankan aplikasi-aplikasi baru yang ada di Play Store.

Kekurangan Polytron Zap 5

Meski banyak keunggulan, tetap saja Polytron Zap 5 tak lepas dari beberapa kekurangan yang bakal bisa mengganggu Anda ketika memakainya. Inilah yang harus diperhatikan:

  1. Kamera depan VGA

Meski kamera utamanya 5MP, ponsel ini hanya menyediakan kamera berkualitas VGA untuk kamera depan. Meski bisa dimengerti kenapa, tetap saja akan mengecewakan bagi Anda yang suka melakukan selfie.

  1. Kamera lambat

Kamera yang dimiliki Polytron Zap 5 ini juga lambat dalam merespon sehingga tidak cocok kalau Anda ingin mengambil gambar obyek yang sedang bergerak atau mendadak. Cukup pakai saat momen-momen yang memang sudah terencana.

  1. Baterai kecil

Menjalankan jaringan 4G dan layar yang intensif membutuhkan tenaga yang banyak, yang sayangnya tak disediakan oleh ponsel ini. Kapasitas baterai Li-Ion sebesar 1.650 mAh ini akan cukup terkuras bahkan dengan penggunaan biasa.

Kesimpulan

Kalau Anda sudah gatal ingin mencicipi bagaimana rasanya menggunakan teknologi 4G LTE, hanya memiliki budget yang terbatas, namun tetap ingin ponsel dengan performa yang mumpuni, maka Polytron Zap 5 bisa menjadi pilihan Anda. Hanya saja, saat Anda menggunakan ponsel ini, siap-siap bawa power bank untuk berjaga-jaga ketika baterai drop ketika Anda gunakan untuk browsing.

Data fitur belum tersedia
Polytron Zap 5 4G450 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.