Oppo joy

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Mungkin Anda sudah tidak asing lagi mendengar vendor Oppo. Belakangan ini Oppo memang sering mewarnai dunia gadget. Salahnya satu produk Oppo yang banyak peminatnya ialah Oppo Joy. Oppo Joy ini dipasarkan di tahun 2014 yang lalu. Oppo Joy merupakan smartphone dengan kelas menengah ke bawah yang di dukung dengan berbagai macam fitur dari Oppo. Oppo memang mempunyai kelebihan, ia lebih memilih segmen kelas menengah ke bawah. Oppo Joy ini juga sudah di dukung dengan fitur seperti dual SIM hingga konektivitas 3G.

Mesin Dari Oppo Joy

Oppo Joy memiliki dapur pacu dengan senjata 1.3GHz Cortex 7 yang bisa memainkan Gaming dengan sangat lancar tanpa Lag. Namun di kartu grafis, ia menggunakan tipe Mali 400 sehingga saat kita bermain game, tampilannya menjadi kurang sempurna. Oppo Joy memiliki sistem operasi Jelly Bean 4.2 yang kompatibel dengan berbagai aplikasi di Playstore. Anda bisa mengunduh berbagai macam aplikasi yang Anda inginkan seperti aplikasi BBM, hingga kamera B612 yang dapat membuat bidikan foto Anda menjadi sangat cantik. Di sektor RAM, ia hanya memiliki memory sebesar 512 MB, sehingga kurang bisa menjalankan proses seperti multitasking, ponsel ini juga dilengkapi dengan berbagai macam fitur khas dari Oppo seperti gesture panel yang dapat di modifikasi hingga 13 gesture.

Desain Luar Oppo Joy

Untuk bodi Oppo Joy, ia memang tidak terlalu besar karena memiliki berat 125 gram saja dengan dimensi 124X64X9.9 mm. Gadget ini sangat nyaman dan ringan untuk Anda bawa kemana saja. Oppo Joy sengaja di desain dengan mengutamakan konsep seperti simple serta tetap elegan agar bisa diterima dengan baik di pasaran para pecinta gadget. Oppo Joy memberikan 2 pilihan warna yakni warna putih dan juga hitam. Layar juga hampir memenuhi bodi dan hanya menyisakan sedikit saja untuk keypad. Ukuran layarnya 480X800 pixels, dengan capacitive touchscreen yang bisa menghasilkan warna hingga 16 juta warna. Oppo Joy didukung dengan fitur gloves made yakni fitur yang mendukung penggunaan layar sentuh ketika menggunakan sarung tangan. Peningkatan teknologi layar juga memberikan kemudahan pada pengguna yang ingin menggunakan gadget dengan tangan telanjang atau menggunakan pelindung.

Memori Internal yang Relatif Cukup

Oppo Joy mempunyai kapasitas memori internal yang cukup besar yakni 4 GB, sesudah terpotong untuk aplikasi bawaan dan beberapa kuota sistem operasi, sepertinya sisa dari memori Oppo Joy masih bisa Anda gunakan untuk menyimpan beberapa file seperti foto atau lagu. Anda juga dapat menyimpan film mini yang bisa menghibur Anda. untuk memori internal bisa Anda tambah dengan Micro SD, dengan ditambahkannya memori eksternal ini, Anda akan lebih optimal untuk menyimpan file.

Kamera yang Kurang Memuaskan

Jika Anda merupakan salah seorang yang mencintai dunia selfie, sepertinya Anda harus lebih bersabar karena bidikan gambar pada gadget ini kurang memuaskan. Di kamera belakang ia memiliki resolusi sebesar 3 MP, dan untuk kamera depan sebesar 0.3 MP, sehingga kurang memadai jika akan menggunakannya untuk video call atau aktifitas selfie yang lain.

Baterai yang Boros

Sebuah ponsel akan bisa digunakan dengan baik jika daya baterai yang ia miliki besar, namun untuk Oppo Joy ini rasanya ia kurang untuk bisa memenuhi berbagai kebutuhan Anda hingga seharian penuh. Smartphone ini dilengkapi dengan baterai yang berkapasitas 1700mAh, untuk mengatasi baterai habis Anda harus bersiap menggunakan power bank.

Data fitur belum tersedia
Oppo joy di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.