Oppo Joy R1001

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Pabrikan teknologi asal Tiongkok memang menancapkan akarnya cukup kuat di Indonesia, terbukti dengan banyaknya brand-brand yang masuk ke dalam negeri, mulai dari kelasnya bawah hingga premium juga ada, salah satunya adalah Oppo, nama yang satu ini tentunya sudah sangat tak asing lagi bagi Anda. Dengan serangkaian iklan yang sering kali mereka buat membuat vendor asal Tiongkok ini juga menjadi pesaing terkuat untuk smartphone-smartphone yang masuk ke dalam negeri, baik dari negara yang sama maupun negara-negara lainnya.

Oppo hadir menghilangkan kesan bahwa produk China atau Tiongkok murahan dan cepat rusak, mengingat vendor yang satu ini memang sengaja mengeluarkan produk-produk untuk kelas menengah ke atas dengan spesifikasi yang diberikan juga cukup tinggi. Salah satu tipe HP Oppo yang cukup dikenal adalah R, nah, kali ini kita akan melihat lebih dekat mengenai Oppo Joy R1001. Dibandingkan dengan kelas R yang lainnya, Oppo Joy ini memang tawarkan harga yang jauh lebih rendah. Namun dari tampilan maupun jeroan juga tak bisa Anda sepelekan.

Ponsel keluaran tahun 2014 tersebut hingga sekarang masih bisa Anda dapatkan dengan mudah di pasaran dengan harga 2 juta rupiah, bahkan hingga saat ini produk tersebut masih terus dicari oleh konsumen. Nah untuk mengenal lebih jauh mengenai Oppo Joy R1001 ini tak ada salahnya untuk melihat spesifikasi secara keseluruhan berikut ini:

  • Jaringan: Anda bisa mengaplikasikan dual Sim secara langsung, sehingga lebih praktis tanpa harus menggunakan 2 kartu sekaligus, produk yang satu ini menerapkan penggunaan micro atau mini Sim sehingga Anda harus memotongnya terlebih dahulu, masalah jaringannya sendiri cukup berpuas diri dengan 3G HDSPA, meskipun tak secepat 4G LTE, namun jaringan tersebut sudah cukup untuk daerah-daerah di Indonesia.
  • Dimensi layar: Ukuran layar memang tak terlalu besar, cukup dengan 4 inch saja, namun sudah memberikan kenyamanan bagi Anda yang menggunakannya, dengan ukuran tersebut resolusi yang diberikan juga sudah cukup jernih. Untuk ukuran ia tak terlalu besar, cukup dengan 129 gram saja.
  • Kamera: Fitur pengabdian gambar masih kalah jika dibandingkan dengan ponsel-ponsel yang tawaran harganya sama, Anda hanya bisa berpuas dengan kamera utama sebesar 3 MP dan bagian depan VGA.
  • OS: Sistem operasi masih mengandalkan Android v 4.2.2 yaitu Jelly Bean, apalagi ia juga tergolong sebagai ponsel keluaran lama.
  • CPU: Ia sudah didukung dengan CPU dual core cortex A7, meskipun dari segi fitur lainnya Oppo sangat pelit, namun bagian jeroannya sendiri tak bisa diremehkan
  • Memori: Ukuran Ram cukup standard untuk ponsel dengan harga 2 jutaan, yaitu 512 MB saja, tak memungkinkan pengisian aplikasi dalam jualah yang banyak, namun ia juga dibekali dengan internal seluas 4 GB
  • Baterai: Kapasitas baterai masih standard 1700 mAH, namun memungkinkan penggunaan yang cukup lama juga baik itu untuk telepon maupun menggunakan audio. Jenisnya sendiri Li-ion non removable jadi agak kesulitan jika ingin menggantinya dengan yang lain.
  • Varian warna: Tawaran warna yang diberikan untuk ponsel ini hanya 2 macam yaitu white and black, pilih sesuai dengan selera Anda.

Oppo Joy R1001 ini memungkinkan Anda untuk menggunakan dengan lebih mudah karena ukuran yang tak terlalu besar, hanya saja untuk ponsel senilai 2 jutaan sebenarnya ini masih di bawah standard merk yang lainnya.

Data fitur belum tersedia
Oppo Joy R1001 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.