Oppo Find Muse R821T

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Mobile phone Vendor dari Oppo memang telah merambah hingga cukup meluas di arena pasar Indonesia. Hingga kini, peminat sekaligus pengguna dari mobile phone cerdas ini semakin banyak karena memang daya spesifikasinya yang sangat memukau. Begitu pun dalam Oppo Find Muse yang merupakan salah satu seri terbaru dari Oppo sebagai ponsel cerdas yang wajib kamu ketahui.

Desain layar

4 inchi adalah ukuran dari layar ponsel Oppo find muse secara keseluruhan. Ukuran layar berdimensi 123 x 63.5 x 9.9 mm ini bertipe candybar dan layar LCD yang mempunyai kapasitas touchscreen dalam kedalaman hingga 16 juta warna yang dihasilkannya. Seri ponsel dengan warna hitam dan putih ini pun tercover oleh desain yang elegan dan berkelas dalam kualitas ponsel cerdas terpilih.

Dapur pacu performa

Oppo find muse memiliki sistem OS Android dalam versi 4.2.2 Jelly Bean. Kinerja ini masih didukung lagi dengan CPU 1.2 GHz dual core. Performa tersebut akan menghasilkan adanya operasional yang cepat. Sedangkan dari segi grafis, Oppo ini dibekali GPU Mali 400 yang sangat mendukung untuk operasional game. Begitu pun dengan Chipsetnya yang bertipe mediatek MT6572.

Dual kamera

Sebagai ponsel pintar, oppo find muse ini mempunyai dua kamera yakni primer dan sekunder. Kamera depannya ialah 0.3 Mp dan kamera bagian belakangnya ialah 3.15 MP yang beresolusi 2048 x 1536 pixel. Selain itu, terdapat pula fitur-fitur pilihan seperti auto focus dan LED Flash. Begitu pula dengan Geo-tagging yang akan mengabadikan destinasi dimana photo itu diambil. Kemudian fitur video pun mendukung dalam kualitas yang oke pula.

Penyimpanan

Berbekal RA<A 512 MB dan memori internal 4 GB, Oppo find muse masih ditunjang oleh adanya memori eksternal yang bisa mencapai 32 GB. Dalam space tersebut, dapat dikatakan bahwa ponsel cerdas ini dapat menyimpan dan mengabadikan data-data yang ada dengan baik entah itu dalam jumlah sedikit maupun banyak. Pastinya pun cocok untuk Anda yang ingin menata file-file pilihan di dalam mobile phone kesayangan ini.

Konektivitas

Koneksi 2G dan 3G yang ada pada ponsel ini masih diimbangi dengan adanya jalur wi-fi 802.11 b/g hotspot. Dalam jangkauan koneksi ini nantinya dapat diaktifkan dalam memenuhi kebutuhan internet atau koneksi online dimana pun berada. Dengan adanya dual SIM siap untuk diandalkan dalam pemilihan SIM yang mempunyai kinerja internet cepat. Kemudian dengan baterai 1700 mAh dapat mengimbangi kegiatan berselancar maupun tidak lebih lama.

Kekurangan

Dapat dikatakan bahwa oppo find muse sangat pas bagi Anda yang menyukai processor bagus. Akan tetapi, tidak dengan pengguna yang menginginkan fitur kamera mendukung, karena kamera selfie dari Oppo ini masih VGA yang tentunya mengkondisikan adanya kualitas foto dari kamera sekunder kurang optimal. Begitu pun dengan kualitas video call nantinya yang membuat gambar kurang memadai. Begitu pun dengan jaringan 4G LTE yang belum ada, hingga pengguna hanya bisa mencapai koneksi di jaringan 3G. padahal, jaringan LTE jauh lebih cepat. Adapun baterainya yang kurang dari 2000 mAh, sehingga operasional ponsel dalam keadaan aktif kurang mendukung.

Kesimpulan

Dalam pemilihannya, tentu Oppo find muse lebih cocok untuk pengguna yang suka dengan processor bagus. Akan tetapi berbanding terbalik dengan pengguna yang ingin multi kamera dengan kekuatan pixel lebih maksimal. Begitu pun dengan pemilihan nantinya, bisa dicek terlebih dahulu atas spesifikasi yang dimiliki untuk disebandingkan dengan kebutuhan yang ada.

Data fitur belum tersedia
Oppo Find Muse R821T di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.