Nexian journey one

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Setelah beberapa saat lalu Nexian meluncurkan produk bernuansa handphone Qwerty, sekarang ini produsen handphone Nexian kembali memberikan inovasi dengan meluncurkan produk Nexian Journey One. Handphone yang satu ini diluncurkan tentu saja dengan tujuan untuk mengikuti tren smartphone Android yang sekarang ini sedang berkembang. Nexian Journey One memang produk andalan dari Nexian. Jadi tidak heran jika spesifikasinya memang sudah tergolong bagus. Kabar baiknya adalah untuk menikmati kecanggihan smartphone ini, Anda tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak untuk membelinya. Sebab di pasaran handphone ini dijual dengan harga yang murah.

Pada pertama kali diluncurkan, smartphone ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yakni hanya Rp 999.000 saja. Selain itu harga ini mungkin saja bisa menjadi lebih murah seiring waktu. Dengan harga tersebut, spesifikasi apa sajakah yang mungkin Anda dapatkan? Selain itu bagaimanakah kelebihan dan kekurangan dari smartphone yang satu ini? Untuk lebih jelasnya Anda simak saja pada ulasan berikut ini.

Spesifikasi sekilas dari smartphone ini adalah sebagai berikut:

  • Mendukung jaringan 2G ataupun 3G.
  • Layarnya memiliki ukuran sebesar 4.5”
  • Menggunakan processor Mediatek
  • Kamera depan beresolusi sebesar 5MP dan untuk kamera sekunder memiliki resolusi sebesar 2MP. Bahkan kamera handphone ini juga sudah mendukung autofocus.
  • Kapasitas internal memory sebanyak 8GB dan mampu menampung eksternal memory hingga 32 GB. Untuk RAM, handphone ini memiliki kapasitas 1GB.

Itulah sekilas spesifikasi umum dari smartphone Nexian Journey One ini. Jadi dari spesifikasi secara umum tentu saja sudah bisa dibayangkan apa saja kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh smartphone produksi Nexian ini.

Kelebihan yang disuguhkan oleh smartphone ini antara lain:

  • Untuk harga smartphone yang murah, tentu saja Nexian Journey One ini sudah bagus. Karena memiliki layar yang sangat sensitif dan ternyata juga sudah mendukung multitouch.
  • Smartphone ini juga tergolong unggul sebab telah menggunakan sistem operasi Android Lollipop.
  • Kapasitas RAM juga cukup besar yakni 1 GB jadi dijamin tidak akan menjadikan handphone mudah hang ataupun melamban saat dioperasikan.
  • Dari segi kapasitas baterai, Nexian Journey One ini juga sudah bagus. Sebab memiliki kapasitas baterai sebesar 1700 mAh. Jadi sudah tergolong bagus dan tidak mudah lowbatt.

Selain kelebihan, Nexian Journey One ini juga memiliki kekurangan. Beberapa kekurangan smartphone ini adalah sebagai berikut:

  • Di era yang modern ini, Nexian Journey One justru belum mendukung jaringan 4G. Jadi jika menggunakan smartphone ini mungkin saja kecepatan internet belum bisa maksimal.
  • Selain itu dari sisi desain, Nexian Journey One ini juga tidak memungkinkan untuk dipasang anti gores layar. Jadi ada baiknya Anda berhati-hati ketika menggunakan smartphone ini.

Itulah beberapa kelemahan yang bisa Anda peroleh ketika membeli Nexian Journey One ini. Dengan harga yang murah, tentu saja memiliki smartphone dengan spesifikasi seperti ini sudah termasuk bagus.

Sekarang ini Nexian Journey One sudah bisa didapatkan di beberapa toko ataupun galeri Nexian secara langsung. Namun jika sudah kehabisan, mungkin saja Anda bisa membeli smartphone Nexian ini di toko online ataupun marketplace. Jangan khawatir karena harga di toko online juga tak jauh berbeda dengan yang ada di toko langsung. Sedangkan ada beberapa warna casing yang bisa Anda pilih ketika membeli smartphone ini yakni hitam, putih dan merah. Demikian informasi ini dan semoga bisa memberikan wawasan baru untuk Anda yang ingin membeli Nexian Journey One.

Data fitur belum tersedia
Nexian journey one di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.