Meizu m2 Note

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Ponsel merek Meizu memang dirasakan banyak sekali dikenal terlebih untuk Anda pecinta gadget. Hal ini karena meskipun ada beberapa produknya tidak masuk ke dalam negara Kita. Sehingga bagi Anda yang menyukai ponsel pintar ini tentu saja mengetahui mengenai jenis ponsel yang sudah dikeluarkan. Namun hal ini tentu berbeda dengan yang kurang mengikuti perkembangan gadget. Untuk mengenali mengenai jenis ponsel ini lebih jelas hendaknya Anda mengetahui salah satu jenis ponsel dari Meizu m2 note antutu yang sangat terkenal ini. Semuanya akan dijelaskan dalam beberapa jenis ponsel yang akan diketahui seperti dibawah ini.

Sistem Operasi dan Memori

Sistem operasi yang dimiliki menggunakan versi Android 5.1 Lollipop. Sehingga membuat Anda menjadi lebih mudah saat mengoperasikannya. Sehingga akan menjadikan kemudahan dalam kemudahan dalam menggunakannya. Untuk menggunakannya jenis kekuatan otaknya hingga Octa Core 1.3 Ghz. Sedangkan pada bagian memori internal hingga 16 GB. Slot yang di micro sd dengan 128 GB. Setelah digunakan masih ada 11 GB untuk dijadikan sebagai aplikasi dan game android. Sehingga akan membuat Anda menjadi lebih puas akan menikmati yang dirasakan saat mengoperasikannya.

Dimensi dan Layar

Saat Anda melihat pembungkus ponsel atau bagian boxnya tentu saja akan melihatnya sangat bagus. Dimensi pada layar menggunakan jenis teknologi IGZO dengan tentu saja sudah dapat diketahui dari keampuhan dan kejernihan dari gambar yang telah banyak diakui. Untuk kerapatan pada resolusi layar tersebut dimiliki 403 ppi dan 1080 x 1920 pixels Full HD. Akan tetapi sayangnya tidak dilengkapi dengan pelindung layar sehingga mudah terkena goresan. Tentu saja dengan seperti itu akan membuat layar menjadi mudah tergores yang dalam jangka panjang menjadi tidak sensitif lagi.

Fitur Konektivitas dan Kamera

Fitur konektivitas sangat lengkap mulai dari 2G, 3G, 4GLTE dan Wi-Fi dengan dual sim card. Bahkan dilengkapi dengan radio, bluetooth dan masih banyak lainnya. Dengan demikian akan mendukung segala aktifitas yang dijalani dalam koneksi jaringan internet. Sedangkan pada kamera yang digunakan tentu saja sangat mendukung. Hal ini karena kamera tersebut hendaknya diatur dengan berbagai fitur yang dimilikinya. Pada bagian kamera belakang sudah dilengkapi dengan 13 MP sedangkan pada jenis kamera depan terbaik cukup besar dengan 5 MP. Dengan dilengkapi kemampuan dari LED flash.

Sensor dan Baterai

Sensor sentuhnya sangat powerful karena sudah didukung dengan kemampuan sepuluh jari untuk mendukung sensitifnya. Sehingga akan membantu dalam mendapatkan kemudahan dalam menjalani segala kemudahan yang dimiliki. Sedangkan untuk daya tahan baterai sangat maksimal dan dapat diandalkan. Hal ini karena jenis baterai yang digunakan ini memiliki kapasitas 3100 mAh yang dilengkapi dengan ketahanan baterai. Jenis baterai yang dimiliki memiliki Li-on yang sangat maksimal digunakan.

Kelebihan

  • Menggunakan jenis layar yang jernih, tajam dan luas sehingga akan lebih maksimal saat menggunakannya.
  • Dukungan jaringan 4G dan dual sim card.
  • Kualitas kamera yang bagus membuat saat memotretnya menjadi lebih jelas dan terang.
  • Daya tahan baterai yang sangat memuaskan dan mampu untuk diandalkan.
  • Menggunakan dimensi pada layar 5 inci dengan RAM 2 GB.
  • Tampilan menjadi lebih mudah dengan tampilan yang dimiliki karena dapat langsung diganti secara gratis.

Kekurangan

  • Navigasi yang hanya satu bagian tombol saja sehingga bagi yang belum terbiasa akan merasa kesulitan.
  • Pada bagian speaker kurang jelas sehingga akan terlihat meskipun Anda sudah memaksimalkan volume hingga mentok.
Data fitur belum tersedia
Meizu m2 Note di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.