Lg p713

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

LG sekarang ini sudah menjadi salah satu produsen smartphone yang begitu terkenal. Bahkan saat ini saja produk smartphone yang dihasilkan oleh mereka sudah diminati oleh banyak pembeli. Salah satu produk smartphone yang berhasil disukai oleh konsumen mereka adalah LG P713. Smartphone yang satu ini begitu digemari karena beberapa spesifikasinya yang unik dan berbeda dari merk lain. Selain itu secara fisik, smartphone ini begitu slim dan dijamin sangat nyaman untuk digenggam. Lalu apa sajakah kelebihan dan kelemahan yang dimiliki oleh LG P713 ini?

Berbicara tentang kelebihan dan kelemahan, smartphone yang satu ini ternyata cenderung memiliki banyak kelebihan. Bagaimana tidak, LG P173 ini memiliki beberapa spesifikasinya. Diantaranya:

  • Dilengkapi dengan berbagai macam sensor yang sangat berguna.
  • Dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 8 MP.
  • Daya baterai begitu banyak yakni sekitar 2460 mAh
  • Layar LCD memiliki diagonal 4.3” dan sudah mendukung fitur multitouch.

Itulah beberapa spesifikasi dari LG P713 ini. Spesifikasi diatas juga dinilai menjadi kelebihan dari LG P713 ini.

Sedangkan bagaimana dengan kekurangannya? Berikut ini adalah beberapa kekurangan dari LG P713 ini:

  • Kapasitas RAM kurang begitu banyak yakni hanya 768 MB saja.
  • Kamera depannya juga kurang terang. Wajar saja karena kamera depannya merupakan kamera VGA.
  • Belum mendukung jaringan konektivitas 4G. Tapi meski begitu koneksi 3G dari smartphone ini juga sudah baik dan cukup memadai.

Itulah beberapa kekurangan yang Anda dapatkan ketika menggunakan LG P173 ini. Ternyata kekurangan ini tidak begitu mengganggu bukan?

Seperti yang telah disebutkan diatas, smartphone ini dilengkapi dengan beberapa sensor. Misalnya saja accelerometer dan kompas. Tentu saja kehadiran sensor tersebut sangat membantu Anda bukan. Tidak hanya itu saja, LG P713 ini juga dilengkapi dengan penterjemah. Jadi Anda bisa menerjemahkan 44 bahasa ke bahasa lain dalam jumlah 64 bahasa. Sehingga Anda tidak perlu bingung ketika sedang benar-benar membutuhkan kamus. Kamus ini juga bersifat offline dan tidak membutuhkan koneksi internet.

Bagaimana dengan dapur pacu smartphone LG P713 ini? Dapur pacunya ternyata juga tidak terlalu mengecewakan. Sebab LG P713 ini sudah menggunakan sistem operasi Jelly Bean. Selain itu dilengkapi juga dengan processor Snapdragon. Jadi meskipun kapasitas RAM tidak terlalu banyak. Tetapi handphone ini tidak terlalu mengecewakan jika digunakan untuk menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan sekaligus. Selanjutnya, bagaimana dengan kualitas multimedia yang ada pada LG P713 ini?

Multimedia yang ada pada LG P713 ini juga tidak mengecewakan. Bahkan ketika Anda memutar video ataupun mendengarkan musik, suaranya akan terdengar jernih dan halus. Hal seperti ini juga akan Anda dapatkan pada saat mendengarkan radio FM. Dijamin pada saat mendengarkan suara, Anda akan merasa nyaman. Tetapi kelemahan dari multimedia yang ada pada LG P713 adalah tidak terdapat editor khusus untuk mengedit video ataupun foto. Tapi hal seperti ini tidak masalah karena bisa Anda selesaikan dengan mengunduh aplikasi ini sendiri.

Handphone ini ada beberapa varian warna yakni hitam dan putih. Untuk harga yang dibanderol untuk memiliki handphone ini adalah sekitar 2,75 juta rupiah. Harga yang dibanderol ini mungkin saja bisa turun. Mengingat handphone yang satu ini sudah diluncurkan dalam waktu yang cukup lama. Jika Anda ingin harga LG P713 yang lebih murah, mungkin saja membeli yang second merupakan ide yang tidak terlalu buruk.

Data fitur belum tersedia
Lg p713 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.