Lg-e450

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Lg-e450 merupakan salah satu ponsel pintar yang dikeluarkan oleh LG di tahun 2013 yang lalu. Gadget ini ialah gadget kelas low end yang diproduksi oleh LG. Saat keluaran perdananya, ponsel ini dibanderol dengan harga sebesar 2 jutaan. Dengan layar sebesar 2 inch memang ia akan terlihat begitu simple dan stylish. Dukungan android Jelly Bean di tempo dulu memang membuat ponsel ini begitu di gilai. Sebenarnya, seperti apa spesifikasi lengkapnya?

Tampilan Luar yang Simple

Ponsel pintar dengan layar sebesar 4 inch ini memang memiliki dimensi yang tidak terlalu melebar dengan ukuran 117.5X62.5X9.2 mm dengan bobot sebesar 103 gr saja. Dengan dimensi dan berat ini, Lg-e450 tidak akan memakan banyak ruang jika Anda akan membawanya untuk mendukung mobilitas Anda. Sisi body pada ponsel juga dilengkapi dengan port audio jack sebesar 3.5 mm. Saat pertama melihat Lg-e450. Mungkin Anda akan langsung merasa begitu jatuh cinta, karena desainnya.

Tampilan Layar

Karena Lg-e450 merupakan ponsel yang diproduksi di tahun 2013, sudah tentu kita tidak bisa mengharapkan banyak kelebihan untuk ia bawa. Resolusi layar yang diberikan cukup lumayan yakni 480X800 pxl, resolusi layar ini juga diperkaya dengan teknologi IPS yang sangat kapasitif sehingga membuat tampilan output dari layar begitu terlihat realistis dan nyata. Bagi Anda yang merupakan seorang gamer, mungkin Anda tidak dapat melihat layar dengan begitu jelas, namun tidak perlu takut, dengan resolusi tersebut Anda tetap dapat memainkan game dengan baik.

Kamera yang Cukup

Lg-e450 memang hanya dilengkapi dengan sebuah kamera dengan ukuran 5 MP, kamera belakang tersebut di dukung dengan resolusi sebesar 2560X1920 pxl. Ia dilengkapi dengan menggunakan fitur autofocus serta LED flash. Mungkin untuk sekarang ini, fasilitas kamera tersebut dirasa sangat kurang terlebih tidak ada kamera depan yang mendukungnya, namun untuk tahun 2013 yang lalu, teknologi kamera sebesar 5 MP ini dirasa sudah cukup besar untuk merekam video, Anda juga harus puas dengan kelas VGA.

Processor

Bekerja dengan menggunakan sistem operasi Android v4.1.2, Lg-e450juga di dukung oleh processor single core dengan kecepatan RAM sebesar 512 MB. Untuk ukuran RAM yang sebesar 512 MB, Anda hanya dapat memasukkan beberapa aplikasi kecil. Untuk memori internal, LG membekali Lg-e450 dengan memori sebesar 4 GB. Dengan memori sebesar 4 GB ini, Anda akan bisa menyimpan berbagai foto, lagi hingga video yang berdurasi singkat. Jika Anda tidak puas dengan besarnya memori penyimpanan tersebut, Anda dapat menambahkan memori eksternal agar bisa menyimpan file lebih banyak. sesuaikan besarnya memori eksternal sesuai dengan kebutuhan Anda.

Kelebihan LG E450

Berikut berbagai macam kelebihan dari Lg-e450, antara lain:

  • Bobot yang ringan sebesar 103 gram.
  • Layar yang menggunakan teknologi IPS.
  • Ukuran layar yang pas yakni sebesar 4 inch.
  • Di dukung dengan jaringan 3G.
  • Adanya slot microSD yang bisa menambah performa memori penyimpanan.
  • Adanya fitur Wi-Fi hotspot.
  • Kamera dengan kekuatan 5 MP yang sangat jernih.

Kekurangan LG E450

Berikut berbagai macam kekurangan dari Lg-e450, antara lain:

  • Kapasitas RAM yang masih terlalu kecil yakni sebesar 512 MB. Untuk sekarang ini ukuran tersebut relatif sangat kecil,
  • Tidak adanya kamera depan. Tentu di jaman serba selfie, kurang lengkap memiliki handphone dengan tidak mempunyai kamera depan,
  • Kamera utama tidak mampu merekam video dengan HD.
Data fitur belum tersedia
Lg-e450 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.