Lg a275

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Selain memproduksi smartphone, LG ternyata juga tetap memproduksi handphone biasa. Salah satu contohnya adalah LG275. Memang handphone ini terlihat biasa saja. Akan tetapi nyatanya tetap saja diserbu oleh banyak konsumen. Bentuknya yang mungil, warnanya yang bagus dan keypadnya yang nyaman rupanya menjadi beberapa faktor mengapa handphone ini sangat disukai oleh banyak orang. Selain itu ada juga kelebihan lain dari handphone ini. Apa sajakah kelebihan dari handphone ini? Apakah ada kekurangannya juga jika Anda menggunakan handphone ini? Agar lebih jelas ada baiknya simak ulasan berikut.

Pertama dari bentuk fisik handphone LG A275 begitu mungil. Jadi jangan heran jika banyak sekali peminatnya. Dimensi dari handphone ini adalah 107.2 mm x 44.9 mm x 14.16 mm. Sedangkan untuk berat handphone ini sekitar 70 gram saja. Jadi bisa dibayangkan bukan bagaimana ringan dan mungilnya handphone ini. Bukan hanya nyaman untuk diletakkan ke dalam kantong Anda saja tetapi juga nyaman untuk Anda genggam. Sedangkan untuk warna fisik dari handphone ini ada beberapa pilihan.

Untuk harga handphone ini sendiri juga sangat murah. Hanya berkisar 200 ribu rupiah saja. Dengan uang tersebut Anda sudah bisa memiliki handphone polyphonic ini yang memiliki beberapa fitur menarik. Bahkan handphone ini juga sudah mendukung dual SIM. Jadi Anda bisa menggunakan dua nomor dalam satu handphone ini. Bagaimanakah dengan fitur lengkap dari LG A275 ini? Berikut ini adalah penjelasannya untuk Anda.

Beberapa fitur menarik dari handphone ini adalah sebagai berikut:

  • Memiliki FM Radio.
  • Dilengkapi dengan fitur permainan yang menarik dan berbeda dari handphone sekelasnya.
  • Berbagai fitur umum seperti biasanya yakni kalkulator, kalender, fasilitas pesan dan sebagainya.
  • Memiliki flashlight atau lampu senter yang bisa digunakan saat lampu mati. Asalkan handphone tersebut masih memiliki energi baterai yang cukup.

Itulah beberapa fitur yang ada pada handphone LG A275. Memang cukup sederhana akan tetapi ternyata sudah mampu memuaskan para konsumen yang menggunakannya.

Hal menarik lain yang membuat LG A275 ini begitu disukai adalah kapasitas baterai yang ada. Kapasitasnya sekitar 950 mAh, memang begitu kecil akan tetapi jika digunakan oleh LG A275 ini bisa bertahan lama. Bahkan baterai tersebut bisa bertahan hingga beberapa hari lamanya. Asalkan Anda menggunakannya sesuai dengan standar. Namun jika Anda menggunakannya secara aktif, mungkin saja bisa bertahan kurang lebih sehari lamanya.

Bagaimana dengan kelebihan serta kelemahannya? Berikut ini ada beberapa kelebihan yang bisa Anda ketahui. Diantaranya:

  • Baterainya yang memiliki kapasitas banyak dan bisa bertahan lama.
  • Dilengkapi dengan senter yang berasal dari flashlight handphone.
  • Suaranya sudah jernih dikarenakan memiliki fitur polyphonic.
  • Harganya juga tergolong murah dibandingkan dengan handphone klasik sekelasnya.
  • Sudah memiliki fitur FM Radio yang mengeluarkan suara jernih.
  • Antena yang ada pada handphone ini merupakan antena tanam. Jadi bentuk handphone tetap menarik dan ramping.

Itulah beberapa kelebihan dari handphone LG A275 ini. Lalu bagaimanakah dengan kelemahannya?

Meskipun sekarang ini sudah muncul tren handphone Android, ternyata handphone sederhana ini masih bisa dijumpai di beberapa toko handphone. Baik yang offline ataupun yang online. Selain itu harga jual handphone ini juga cukup stabil dan diprediksi masih sama dengan harga ketika pertama kali diluncurkan. Demikian informasi ini dan semoga Anda bisa lebih tahu tentang bagaimana spesifikasi handphone ini.

Data fitur belum tersedia
Lg a275 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.