Lenovo vibe x2

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Sebagai salah satu produsen smartphone yang kompetitif, Lenovo menghadirkan berbagai produk dari seluruh sektor kalangan, mulai dari kelas bawah, menengah hingga kelas atas. Salah satu contoh produk yang ditawarkan untuk kelas menengah di Indonesia ialah Lenovo Vibe X2. Smartphone ini ditawarkan dengan harga di angka 3 juta rupiah.

Fitur jaringan

Lenovo Vibe X2 dilengkapi dengan fitur jaringan cepat yaitu 4G LTE yang memungkinkan setiap pengguna bisa menikmati fasilitas koneksi internet yang berkecepatan tinggi dan maksimal. Selain itu, Lenovo Vibe X2 juga dibekali dengan dua buah slot mircoSIM yang bisa dipakai standby secara bersama-sama. Bukan hanya itu saja, Lenovo Vibe X2 juga memiliki fitur konektivitas lengkap, mulai dari Bluetooth, A2DP, microUSB, Wi-Fi dan lain sebagainya.

Layar

Lenovo Vibe X2 memiliki layar yang berukuran 5 inci. Layar tersebut beresolusi 1080 x 1920 pixels dengan kepadatan gambar hingga 441 ppi. Lenovo Vibe X2 juga memiliki teknologi IPS LCD capacitive touchscreen yang membuatnya sangat responsif dan memiliki tampilan layar yang berkualitas tinggi. Tapi sangat disayangkan karena kualitas layar yang maksimal tidak dilengkapi dengan pelindung layar yang efektif sehingga resiko goresan dan kerusakan layar jika terjadi benturan sangatlah tinggi.

Desain

Lenovo Vibe X2 memiliki tampilan yang menarik dan pilihan warna yang bervariasi, yaitu dark grey, gold, red dan white. Desainnya dibuat dengan konsep yang elegan dan berbeda dari smartphone yang lain. Lenovo Vibe X2 memiliki 3 buah tombol yang mempermudah pemakaian navigasi layar dengan baik. Selain itu, ukuran body Lenovo Vibe X2 juga terbilang tipis dengan ketebalan sekitar 7.3 mm dan ukurannya 140.2 x 68.6 mm sehingga beratnya terbilang ringan, hanya sekitar 120 gram.

Kamera

Lenovo Vibe X2 mempunyai fitur dual kamera yang begitu handal. Kamera utamanya berukuran 13 MP yang dibekali dengan berbagai fitur canggih seperti LED Flash, HDR dan Autofocus. Kamera utama Lenovo Vibe X2 sanggup merekam video dengan baik dan berkualitas tinggi sehingga kapasitasnya patut diacungi jempol. Sedangkan untuk kamera depannya berukuran 5 MP, cukup baik untuk menghasilkan foto selfie dan video call.

Sistem operasi

Lenovo Vibe X2 dijalankan dengan sistem Android KitKat v4.4. Selain itu, smartphone ini dikendarai oleh processor Octa-core yang kecepatannya mencapai 2 GHz dan dimaksimalkan dengan RAM berkapasitas 2 GB. PowerVR G600 yang digunakan sebagai pengolah grafis membuat Lenovo Vibe X2 semakin istimewa dan mampu menghasilkan kualitas grafis yang jernih.

Memori dan baterai

Walaupun tidak dilengkapi dengan slot microSD, Lenovo Vibe X2 telah menyediakan memori internal sebesar 32 GB sehingga kapasitasnya sangat memadai untuk menyimpan berbagai aplikasi, dokumen dan lain-lain. Sementara itu, baterai yang dimiliki Lenovo Vibe X2 berkapasitas 2300 mAh dan cukup memadai untuk mengoperasikan berbagai kegiatan dan menjalankan fitur aplikasi.

Harga

Membidik pasar kelas menengah, tak heran jika Lenovo Vibe X2 dibekali dengan spesifikasi yang cukup tinggi. Harganya pun sesuai dengan spesifikasi yang dimiliki, yaitu sekitar 3 juta rupiah. 

Kesimpulan

Bisa disimpulkan bahwa Lenovo Vibe X2 merupakan salah satu smartphone terbaik di kelasnya karena ditawarkan dengan spesifikasi yang tinggi, baik dari segi processor, memori, kamera, fitur jaringan dan lain-lain. Hanya saja, Lenovo Vibe X2 belum dilengkapi dengan fitur pelindung layar sehingga pengguna wajib memasang tempered glass atau screen protector berkualitas agar layar terlindung dengan baik.

Data fitur belum tersedia
Lenovo vibe x2 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.