Lenovo s850

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Keluarnya Lenovo S850 mulai diperkenalkan di pasar gadget Indonesia pada Februari 2014 lalu dengan desain yang cocok bagi kawula muda. Ketika pertama kali diperkenalkan, terlihat mencolok pada desainnya yang memang unggul dan menarik. Seri Lenovo S850 dibuat dengan desain yang lembut dan dilengkapi dengan headset yang juga modern dan stylish. Bagi yang suka mendengarkan musik di jalan atau lokasi umum bisa tampil gaya dengan handphone pintar ini.

Selain pada desain, ada lebih banyak spesifikasi menarik yang disediakan oleh handphone keluaran Lenovo ini. Lenovo yang sebelumnya mengutamakan produk PC kini meraih sukses dengan mengeluarkan produk gadget. Beberapa produknya menyentuh berbagai kalangan, mulai menengah ke bawah sampai kepada kalangan atas. Khusus untuk type Lenovo S850, berikut beberapa spesifikasi detail yang perlu diketahui.

Desain Body yang Khas Anak Muda

Seperti yang sudah disinggung di awal, desain fisik Lenovo S850 sepertinya memang sudah sangat mencolok. Beberapa pengamat perkembangan gadget bahkan mengungkapkan desain yang diusung Lenovo kali ini kental dengan ciri khas anak muda. Berbekal layar berukuran 5 inchi, penggunanya bisa lebih nyaman menikmati sajian layarnya. Desain dibuat cukup tipis hanya 8 mm saja, dan beratnya 140 gram, cukup tipis dan juga ringan. Menggenggamnya seharian tidak akan membuat tangan licin, sebab bodynya sendiri cukup nyaman digenggam.

Layar sentuh menggunakan capasitive touchscreen sampai 16 juta warna dengan kedalaman warna sampai 294 ppi pixels density. Hasil tampilan layarnya pun memuaskan sebab memberikan kenyamanan saat dipandang dengan teknologi IPS LCD. Didukung pula oleh kemampuan multitouch-nya yang bisa beroperasi meski disentuh dengan lima jari sekaligus. Teknologi multitouch ini tentu sangat memudahkan penggunaan handphone ketika hanya mampu digerakkan dengan satu tangan saja.

Kamera dan Sistem Operasi

Pada edisi kali ini Lenovo sengaja menanamkan kamera depan dan belakang dengan resolusi yang tinggi sehingga hasil fotonya berkualitas. Kamera depan dipersenjatai dengan lensa berkekuatan 5MP yang resolusinya sangat jernih. Hasil foto selfie terasa menggunakan kamera digital canggih dan hasil video call pun sangat memuaskan. Sementara pada kamera utama atau kamera belakang, Kita akan menjumpai lensa 13MP. Dilengkapi dengan fitur fotografi yang menarik khas handphone besutan Lenovo, seperti HDR, Geo tagging, Face Detection, LED Flash, dan lain sebagainya.

Type Lenovo S850 ini Kita akan memanfaatkan interface khas sistem operasi Android Jelly Bean v4.2 yang mendukung instalasi aplikasi yang kompatibel di PlayStore. Keuntungan lainnya, sistem operasi ini bisa diupgrade ke versi KitKat untuk menikmati aplikasi yang lebih canggih. Type satu ini juga menggunakan processor Quad Core 1.3 GHz yang disebut sebagai processor gahar. Sebagai pendukung pecinta game lewat handphone pintar, Lenovo S850 dibekali dengan kart grafis Mali 400 MP2. Kebutuhan multitasking juga terfasilitasi oleh RAM berkapasitas 1GB.

Memori dan Baterai

Versi Lenovo S850 boleh dikatakan sebagai pelopor handphone pintar dengan memori internal besar namun minim slot memori eksternal. Dukungan 16GB pada memori internal menjadi satu-satunya penyedia ruang penyimpanan yang ada. baterai yang digunakan untuk mendukung kinerja processor dan lain sebagainya ialah Li-Po 2000 mAh. Kapasitas baterai yang bisa standby selama 336 jam membuatnya mampu mendukung bagian inti atau dapur pacunya. Type Lenovo S850 satu ini juga mengusung fitur dual simcard yang harus dipotong terlebih dahulu sebelum bisa digunakan.

Data fitur belum tersedia
Lenovo s850 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.