Lenovo p780

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Perkembangan gadget memang kian padat, begitu pun dengan produsen smartphone dari Lenovo yang terus menerbitkan seri terbaiknya. Lenovo P780 adalah salah satu seri terbaik dari ponsel pintar yang dibekali oleh beberapa keistimewaan. Sebagai mobile phone canggih, Lenovo memang di hati jika di lihat melalui kacamata pemasaran di Indonesia. Sekalipun begitu, barisan para pesaing smartphone pun bermunculan dan tak menjadikan seri dari Lenovo merasa gentar. Pastinya demikian karena ponsel Android ini tampil dengan serangkaian kelebihan.

Keistimewaan

Tampil lebih lama dengan daya baterai 400 mAh yang dapat aktif hingga 25 jam pada kondisi ponsel dalam jaringan 3G. Seharian penuh, ponsel pintar ini siap untuk diandalkan tanpa menyita waktu dalam pengisian baterai. Kapasitas besar ini sangat cocok dalam menemani aktifitas Anda dalam berselancar di dunia maya, bermain game hingga pemanfaatan operasional aplikasi lain tanpa harus menerima peringatan baterai lemah dengan cepat. Mobilitas yang optimal ini tentu saja menjadi pilihan terbaik untuk Android dalam genggaman tangan.

Dapur pacu

Adapun Android OS versi 4.2 Jelly Bean ini mempunyai dapur yang tak kalah hebatnya. Bagaimana tidak, ponsel ini dibekali oleh GPU power VR SGX544 dalam balutan RAM 1 GB. Kemudian mengusung CPU bertema quad core yang berkecepatan 1.2 GHz semakin menjadikan ponsel ini anti lelet. Performa prima yang dimiliki Android ini pas dan cocok untuk kinerja super cepat entah itu pada aplikasi offline maupun online. Begitu pun dengan aktifitas game bagi Anda para gamer dapat memaksimalkan permainan tanpa harus menunggu loading lama yang sangat menyebalkan itu.

Kamera selfie

Kebutuhan akan sebuah ponsel pintar memang seringkali dioptimalkan dengan kinerja kamera yang dipunyai. Moment selfie maupun coolfie dalam bentuk gambar maupun video sama-sama dapat diabadikan dengan kualitas oke. Lenovo P780 ini mempunyai tipe kamera selfie 1.2 MP sedangkan kamera primernya ialah 8MP. Kamera tersebut pun dilengkapi oleh beberapa fitur yakni autofocus, geotagging, touch focus, face detection, LED flash dan lainnya. Adapun nantinya, file-file tersebut dapat disimpan dengan aman karena ponsel tipe ini memiliki memori penyimpanan secara internal bertotal 4GB kemudian eksternal melalui slot MMC hingga 32 GB.

Inchi pas dan nyaman

Seri P780 mempunyai ukuran 5 inchi dengan dimensi 143 x 73 x 10 mm. Berat 176 gram yang ringan ini semakin membuat operasional Android dalam satu genggaman tangan lebih nyaman. Kemudian pada layar yang dimiliki bertipe IPS LCD capacitive touch screen. Ukuran yang cukup luas namun termasuk dalam karakter pas ini dapat di genggam dengan mudah entah itu dalam satu genggaman tangan maupun dengan keduanya.

Kekurangan

Meskipun memiliki sisi keunggulan, akan tetapi terdapat beberapa kelemahan yang dimiliki oleh seri P780 dari Lenovo ini. Seperti dengan pixel dari kamera depan yang kurang dari 2 MP dan pastinya kurang mendukung untuk Anda yang menyukai hunting foto selfie. Kemudian harga yang terbandrol relatif mahal yakni berkisar 3 jutaan ataupun kurang sedikit.

Kesimpulan

Rilisnya seri P780 dari Lenovo ini dicover oleh beberapa kelebihan. Seperti daya baterai yang tangguh dan pastinya sangat cocok untuk Anda dengan kebutuhan daya aktif baterai lebih lama. Hanya saja, masihlah kurang mendukung untuk Anda para pecinta kamera depan karena kapasitas yang dimiliki 1.2 MP saja. Dimana dalam kapasitas tersebut hasil yang ditemui terbilang biasa.

Data fitur belum tersedia
Lenovo p780 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.