Lenovo p770

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Lagi-lagi vendor Lenovo merilis seri terbaiknya untuk tipe ponsel pintar. Lenovo P770 adalah bagian dari versi terbaik yang dimiliki oleh Lenovo. Ponsel cerdas dengan bandrol di satu jutaan rupiah ini dapat diandalkan oleh pengguna dalam memaksimalkan setiap fitur yang diberikan. Perihal ini dikarenakan karakteristik yang dimiliki begitu istimewa. Pastinya ada beberapa keunggulan yang wajib Anda ketahui, seperti:

Desain layar

Layar berukuran 4.5 inchi telah disentuhkan oleh kapasitas teknologi berupa IPS yang menghasilkan warna hingga 16 juta warna. Dalam resolusi 540 x 960 pixels, ponsel P770 Lenovo ini mempunyai kepadatan ~245 ppi. Ponsel dual SIM ini mempunyai dimensi 133 x 67 x 11.9 mm yang berbobot 161 gram. Ponsel yang rilis di tahun 2012, November lalu ini memang pas untuk genggaman satu tangan maupun keduanya.

Dapur pacu

Ponsel berversi Jelly Bean ini mempunyai GPU yang berversi porsi VR dan berprocessor dual core dalam rentang RAM 1 GB. Sedangkan CPU yang dimiliki ialah MTK 6577T, dual-core 1.2 GHz cortex-A9. Kemudian memori internalnya ialah 4GB yang didukung lagi oleh memori eksternal hingga 32 GB. Kombinasi memori ini

Konektivitas

Jaringan yang dimiliki oleh ponsel pintar ini ialah 3G yang menjangkau dalam koneksi HSDPA dan HSUPA. Di samping itu, terdapat WLAN yakni wi-fi yang menjangkau 802.11 a/b/g/n dan wi-fi hotspot. Dalam jaringan tersebut, pengguna bisa berselancar dengan memanfaatkan kinerja di jalur 3G, yang terbilang cukup lancar. Meskipun kini, telah ada jaringan baru, tak membuat ponsel cerdas ini kalah saing sekalipun dalam edisi yang telah lalu.

Tipe kamera

Dual kamera yang dihasilkan ialah 5 MP untuk kamera primer, sedangkan kamera depannya ialah VGA. Fitur kamera tersebut pun dilengkapi oleh adanya LED flash, geo-tagging, touch focus dan lainnya. Dengan begitu, kinerja operasional kamera siap menunjang. Di tambah dengan daya baterai 3500 mAh, nantinya operasional ponsel lebih lama.

Kekurangan

  • Koneksi LTE

Belum adanya koneksi LTE pada ponsel ini menjadikan kinerja berselancar di online tak sehebat di jalan 4G. Terlebih memang koneksi 4G sedang membooming dan menjadi jaringan super cepat di era digital ini. Pastinya, semakin mendukung kinerja browsing menjadi anti lelet. Sekalipun begitu, jaringan 3G yang ada pun dapat dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan browsing.

  • Kamera depan

Selain koneksi ini, terdapat sisi lain yang menjadi kelemahan yakni ada pada kamera depannya. Kualitas VGA tentu saja masihlah di bawah rata-rata yang menjadikan kinerja lebih jauh dari standard. Namun begitu, pengguna bisa memanfaatkan adanya aplikasi penunjang guna memaksimalkan kamera sekunder ini untuk berselfie ria maupun video calling.

  • Processor yang masih VR

Processor sangatlah mempengaruhi kinerja operasional suatu ponsel. Hal ini dikarenakan bahwa processor adalah sumbu utama atas mesin ponsel itu sendiri. Dengan kualitas VR ini, menandakan adanya kinerja ponsel yang masih terbilang biasa. Bahkan resiko operasional ponsel menjadi lama bisa saja terjadi, terutama saat isi ponsel telah penuh oleh data-data yang ada.

Kesimpulan

Tiap-tiap ponsel pintar pasti memiliki sisi kelebihan maupun sebaliknya. Sedikit maupun banyak nantinya bisa dibandingkan terlebih dahulu oleh calon pembeli. Hingga dalam pemilihan tersebut, Lenovo P770 adalah yang tepat. Atas pilihan yang demikian ini, menjadikan operasional suatu mobile phone lebih maksimal. Begitu pun pada ponsel cerdas P770 dari Lenovo ini yang dapat pengguna miliki dalam tarif bersahabat.

Data fitur belum tersedia
Lenovo p770 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.