Lenovo k3 note

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Baru lagi keluaran dari Lenovo yang merilis ponsel pintar dengan seri K3 note. Sebagai ponsel dengan ukuran layar yang agak besar yakni 5.5 inchi memang pas untuk menampilkan setiap operasional dengan jelas dan berkualitas. Di samping itu, desainnya pun ramping sehingga ringan untuk dibawa maupun disimpan dalam kantong saku di baju maupun di celana. Sebagai salah satu keluaran baru, K3 note dari Lenovo ini menghadirkan beberapa spesifikasi pilihan meliputi di bawah ini:

Layar full HD

Ponsel ini mempunyai tipe layar yang full HD dalam resolusi 1 K dengan resolusi 1080 x 1920 pixel. Teknologi IPC capacitive touchscreen yang mampu menciptakan hingga 16 juta warna. Ponsel pintar yang disebut juga dengan Phabet ini telah mempunyai layar yang responsif, sehingga dapat memberikan respond di setiap titik sentuhnya.

Fitur internet 4G LTE

Jaringan internet yang disematkan pada Android ini ialah 2G, 3G dan 4G.Akan tetapi, jaringan four G ini mempunyai band 2100, 26000, 23000, 1800, 1900 yang belum tersupport untuk terkoneksi di wilayah Indonesia. Sinyal 4G di Indonesia ialah 900 dan 1800, yang mana sinyal 1800 belum dioperasikan karena sedang dalam tahap perkembangan.

Dapur pacu 6 inti

Adapun Android versi OS terbaru yakni v.5.0 Lollipop ini diimbangi oleh beberapa fitur pilihan. Dari processor octa core 1.7 GHz cortex-A53. Dalam ponsel 4LTE ini dibekali pula oleh GPU mali-T760MP2.Processor 64 bit ini mempunyai memori RAM 2GB dan termasuk memori yang besar. Jadinya aman untuk memuat beberapa file seperti aplikasi pilihan yang akan dipasangkan di ponsel Android itu sendiri. Terlebih memang RAM yang besar memudahkan penyimpanan aplikasi tertata dengan baik dan nyaman.

Daya baterai yang kokoh

Ponsel responsif ini dibekali oleh daya baterai 300 mAh yang aktif selama 35 jam dalam koneksi 3G dan bisa mencapai 750 jam dalam setting standby. Rentang waktu aktif yang begitu lama ini sangat pas dan menunjang kebutuhan operasional ponsel lebih lama entah itu saat difungsikan maupun tidak. Entah itu dikoneksikan dengan internet maupun tidak sama-sama dapat menjangkau dalam waktu yang lama.Ini berarti daya tahan baterai yang lebih maksimal memberikan kenyamanan yang sebanding pula.

Kamera selfie

Seri ini memang cocok untuk Anda yang suka selfie karena ponsel ini mempunyai tipe kamera sekunder 5 Megapixel dan kamera belakang ialah 13 MP. Tak hanya itu saja, dual kamera ini dicover lagi oleh fitur-fitur penunjang lainnya seperti kualitas layar full HD dan fitur lainnya. Hasil berupa gambar maupun video sekalipun sama-sama berkualitas oke.

Kekurangan

Sebagai salah satu seri dari Lenovo yang memukau pengguna Android, seri K3 note ini pun memiliki beberapa kelemahan. Seperti dengan layar Hd-nya yang belum dicover oleh pelindung yang ampuh, jadinya akan mudah kotor bilamana tak segera ditambahkan cover phone. Begitu pun dengan jaringan internet LTE yang belum sesuai dengan area koneksi 4G di Indonesia.

Kesimpulan

Pilih memilih ponsel pintar terbaik tentu tak selalu harus melihat sisi istimewanya saja. Tujuannya pun dimaksudkan untuk memperoleh seri terpilih. Begitu pun dengan sisi kelemahan yang bisa dihandle agar tak memicu adanya permasalahan yang kurang disadari. Hingga nantinya, ponsel pintar pilihan dari Lenovo K3 note ini dapat diprioritaskan maupun dinomorkan ke sekian terlebih dahulu.

Data fitur belum tersedia
Lenovo k3 note di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.