Lenovo a706

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Lenovo menjadi salah satu vendor handphone pintar dari China yang selalu rajin meramaikan pasar gadget vendor lokal di tanah air. Lenovo sendiri di negara asalnya dikenal sebagai vendor raksasa yang memproduksi gadget berkualitas. Beberapa produknya bahkan secara spesifik menyasar kalangan menengah ke atas dengan fitur yang inovatif dan segar. Meski begitu beberapa type yang dihadirkan bisa dijangkau oleh semua kalangan namun tetap dengan fitur yang rupawan.

Salah satunya adalah Lenovo A706 yang kali pertama diluncurkan pada Juni 2013 lalu dan merupakan smartphone kaya fitur menarik. Type Lenovo A706 sendiri dihadirkan untuk menyasar segmen pasar mid end, dan tentunya berbekal fitur yang memang menjadi ciri khas utama produk hasil karya Lenovo. Membahas mengenai gadget baru tentunya tidak terlepas dari beberapa spesifikasi menarik yang ditawarkan. Pada Lenovo A706 Kita akan menjumpai spesifikasi yang cukup mengesankan, dan perlu diketahui terlebih dahulu.

Teknologi Layar yang Diusung

Peluncuran Lenovo A706 sepertinya dianggap sebagai rival dari vendor ternama, Samsung, yang meluncurkan Galaxy Ace 3. Namun, Lenovo A706 ditawarkan dengan harga lebih murah dan menghadirkan beberapa fitur dan spesifikasi yang berbeda. Kehadiran Lenovo A706 meramaikan smartphone berukuran 4.5 inchi di tanah air. Pada type kali ini Lenovo sudah menggunakan layar dengan teknologi IPS yang menawarkan sudut pandang luas. Kenyamanan dalam membaca dan menikmati tampilan layar pun semakin terasa.

Kemampuan layar semakin menarik tatkala mengetahui tampilannya yang jernih seperti handphone lain yang lebih mahal. Layar yang digunakan mampu menyuguhkan tampilan dengan resolusi 233 pixels per inchinya sehingga sangat jernih. Dibandingkan dengan generasi sebelumnya yang terlebih dulu diliris, perkembangan pada sektor layar cukup menarik perhatian. Apalagi, tingginya pemakaian smartphone memang membutuhkan sokongan layar yang nyaman dan juga berkualitas.

Melirik Dapur Pacu Handalnya

Meski ditawarkan dengan harga lebih terjangkau, sepertinya Lenovo ingin menegaskan kehadiran Lenovo A706 tidak perlu diremehkan. Dibuktikan dengan penanaman processor Quad Core dengan kapasitas kecepatan 1.2 GHz. Kemudian dengan adanya dukungan RAM 1GB, membuka beberapa aplikasi sekaligus tidak akan membuat respon smartphone ini lemot. Sebagai pusat kinerja smartphone ini, Lenovo memberikan sistem operasi Android Jelly Bean.

Sistem operasi dan kapasitas processor yang lebih gahar menjadi fasilitator untuk bisa mengoperasikan beberapa aplikasi dengan ukuran besar. Kinerja smartphone besutan Lenovo ini juga semakin baik dengan penggunaan chipset Quadcomm Snapdragon MSM8225Q. Chipset yang terpasang akan memberikan tampilan grafis yang memuaskan ketika menikmati game online ataupun video online. Bermain dan belajar dengan memanfaatkan banyak sumber menjadi sangat mudah bersama Lenovo A706.

Dukungan Kamera 5MP

Kemunculan Lenovo A706 menjadi pelopor smartphone asal China ini menghadirkan handphone berteknologi dual kamera. Pada kesempatan kali ini Lenovo membenamkan kamera utama dengan lensa 5MP yang cukup tajam membidik obyek. Sementara pada kamera depan memakai lensa berkapasitas VGA atau 1.3MP untuk menikmati kebutuhan selfie dan video call. Bagi yang gemar fotografis, kualitas bidikan kamera utama Lenovo A706 sangat mendukung sebab disediakan fitur fotografi yang canggih.

Kekurangan Lenovo A706

Meski menyuguhkan beragam fitur menarik, Lenovo A706 juga memiliki kekurangan seperti:

  1. Resolusi layar tergolong kecil sehingga cukup kesulitan mengoperasikannya di ruang terbuka.
  2. Penyediaan kamera depan yang masih menggunakan lensa VGA sehingga hasilnya kurang jelas dan terang.
  3. Belum bisa upgrade ke OS Android KitKat.
Data fitur belum tersedia
Lenovo a706 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.