Lenovo A7000 Plus

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Vendor-vendor ponsel pintar asal negara Tiongkok memang selalu mengeluarkan produk terbaru untuk konsumen-konsumennya, terutama yang ada di Indonesia, serangkaian nama tentunya sudah tak begitu asing lagi bagi Anda, terutama adalah Lenovo, mengingat produk yang ditawarkan untuk pasaran Indonesia juga sangat beragam, tak hanya smartphone saja, melainkan juga laptop dan komputer. Lenovo sendiri memang berusaha memberikan yang terbaik bagi konsumen-konsumen setianya dengan selalu mengeluarkan produk terbaru.

 

Di tahun 2015 lalu salah satu produk yang mereka keluarkan adalah Lenovo A7000, tentunya tak hanya dari segi spesifikasi saja ia unggul, melainkan untuk tawaran harga sendiri memang dikhususkan bagi kalangan kelas menengah ke bawah. Membesut tenaga dari Android terbaru yaitu Lollipop dan didukung dengan jaringan 3G HDSPA. Produk ini sampai sekarang masih bisa dengan mudah Anda jumpai di pasaran, namun dengan seri yang lebih baru, diantaranya adalah Lenovo A7000 plus, ada beberapa hal yang diperbaharui dari seri produk sebelumnya, namun dari segi harga sebenarnya tak jauh berbeda.

 

Smartphone yang satu ini ditampilkan dengan desain yang begitu tipis tambahan kesan yang cukup elegan, sangat cocok bagi kaum hawa pastinya., untuk mengenal lebih jauh mengenai produk yang satu ini tak ada salahnya untuk menyimak ulasan kelebihan dan kelemahan dari produk tersebut, lihat informasinya berikut ini, yaitu:

 

  1. Mengusung 2 slot kartu SIM, saat ini kebanyakan diantara produk smartphone memang tak tanggung-tanggung di dalam menyematkan juga kartu SIM-nya, Lenovo sendiri juga tak mau kalah, ia juga memberikan keuntungan bagi pengguna untuk dapat menikmati layanan dari 2 provider sekaligus yaitu GSM, jaringan yang ditawarkan salah satunya sudah support untuk 4G LTE, pada smartphone Lenovo A7000 plus tersebut.
  2. Dengan layar yang sangat luas, ukurannya memang cukup dalam genggaman Anda dan memberikan pandangan cukup lega yaitu 5.5 inch, layar tersebut sudah dibekali dengan perlindungan dari gorilla glass 3 yang pastinya meminimalisir adanya goresan saat ia terbentur.
  3. Resolusi kamera yang cukup luas, kamera baik itu bagian belakang maupun depan dari ponsel yang satu ini sangatlah jernih, ia didukung dengan resolusi 8 MP pada bagian belakang sehingga memungkinkan pengambilan gambar yang sangat jernih, tak kalah dengan bagian belakang, kamera depannya juga dibekali dengan resolusi seluas 5 MP. Kamera tersebut juga sudah dibekali dengan fitur-fitur khusus semacam LED Flash.
  4. Sudah menyematkan teknologi dari Android terbaru yaitu v5.1 Lollipop, dari segi tampilan tentunya tampak lebih bagus begitu juga dengan tambahan fitur keamanan yang dapat Anda rasakan seperti fingerprint scanner berkat OS yang satu ini.
  5. Dengan ukuran RAM mencapai 2 GB, dukungan RAM juga tak main-main, mengingat ponsel yang satu ini mau menyematkan RAM hingga 2 GB, memungkinkan Anda dapat mengisi dengan beragam aplikasi menarik tanpa takut kinerjanya akan lemot.

 

 Kelemahan:

 

  1. Sayangnya produk yang satu ini masih menggunakan layar jenis LCD dengan kerapatan yang cukup terbatas, jadi belum terlalu nyaman untuk mata.
  2. Dari segi bahan pembalutnya sendiri juga masih terbuat dari plastik sehingga membuatnya nampak seperti ponsel-ponsel kelas bawah.

 

Untuk tawaran harga Anda bisa membawa pulang produk yang satu ini cukup dengan 1 jutaan rupiah saja, dan Anda langsung bisa menikmati berbagai macam layanan menarik dari ponsel entry level tersebut.

Data fitur belum tersedia
Lenovo A7000 Plus di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.