Lenovo a6000

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Jenis smartphone Lenovo a6000 sehingga akan membantu dalam mendapatkan ponsel terbaru yang berasal dari negara Tiongkok. Jenis ponsel ini memiliki kualitas yang prima namun dengan harga yang terjangkau. Sehingga akan memudahkan untuk mendapatkan kenyamanan yang akan dirasakan. Pada tampilan luarnya saat pertama kali melihatnya tentu akan memberikan kesan mewah dan elegan. Hal ini karena memiliki warna hitam dengan ukuran yang besar kurang lebih lima inci. Anda bisa mendapatkan produk ini dengan membeli secara langsung pada pembelian di toko online atau pun datang langsung ke toko penjualnya. Berikut ini akan dijelaskan mengenai review dari Lenovo a6000 yang dapat diketahui seperti berikut ini.

Sistem Operasi dan Memori

Sistem operasi yang ada pada ponsel Lenovo a6000 ini adalah Android OS, v4.4.2 (KitKat). Sehingga akan dengan mudah untuk menggunakan processor dan graphic lainnya. Jenis processor yang dimiliki berdasarkan pada Quad core dan GPU-nya Adreno 306. Anda juga akan mendapatkan dengan memori yang ada dua jenis eksternal dan internal. Pada jenis memori internalnya kurang lebih berada pada 8 MP. Sedangkan pada jenis memori eksternalnya bisa mencapai ukuran 32 GB. Dengan adanya memori tersebut akan membantu dalam memberikan kinerja yang lebih optimal dari ukuran ponsel 1 GB.

Dimensi dan Layar

Untuk jenis dimensi layar yang mencapai ukuran 141 x 70 x 8.2 mm (5.55 x 2.76 x 0.32 in). Sedangkan pada berat ponsel tersebut adalah 128 gram dan layar yang memiliki ukuran 5 inci. Jenis ponsel ini memiliki jumlah warna hingga 16 M. Sehingga akan membuat kesan yang ada dari luarnya menjadi lebih optimal. Untuk itu pastikan bahwa menggunakan jenis ponsel ini akan mendapatkan hasil yang maksimal. Dalam meningkatkan kenyamanan yang akan dirasakan tentu saja akan menjadikan semuanya menjadi lebih optimal.

Fitur Konektivitas dan Kamera

Fitur dari koneksi yang ada pada ponsel tersebut adalah GPRS, EDGE dan memiliki kecepatan hingga 32G. Dengan demikian akan memberikan akses data yang didapatkan dengan jenis LTE Cat4 150/50 Mbps. Apabila Anda menggunakan jaringan 4G tersebut akan didapatkan pada berbagai daerah penyedia layanan tersebut. Kamera yang dimiliki ada dua jenis yaitu primer dengan ukuran 8 MP dengan 3264 x 2448 pixels. Kelebihan dari jenis fitur tersebut adalah Autofocus LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection dan kemudahan saat mengambil video. Sedangkan kamera yang didapatkan pada bagian sekunder memiliki ukuran hingga 2 MP. Jika Anda ingin menggunakan video selfie dan video call memiliki gambar yang bagus.

Sensor dan Baterai

Menggunakan jenis sensor yang dimiliki touchscreen yang memiliki kemudahan akan sensifitas jari tangan Anda. Sedangkan jenis baterai yang digunakan mengadopsi jenis Li on. Apabila Anda menggunakan sepanjang hari dapat bertahan kurang lebih lima ratus delapan puluh jam. Sedangkan apabila Anda menggunakannya untuk bicara tentu saja hanya bertahan kurang lebih 31 jam.

Kelebihan

  • Kinerja dari sistem operasi yang lebih maksimal didapatkan.
  • Sudah menggunakan jaringan 4G.
  • Memori penyimpanan yang sangat besar hingga 8GB.
  • Daya baterai yang cukup dalam keadaan besar.
  • Kamera yang dapat mengambil gambar dengan detail yang terlihat pada bagian utamanya.

Kekurangan

  • Belum memiliki fitur NFC.
  • Ram hanya 1 GB.
  • Kerapatannya.

Dengan adanya kemudahan yang akan diberikan tersebut akan membantu dalam mengidentifitakasi dari jenis ponsel tersebut. Jenis ponsel yang dimiliki tersebut akan menjadikan hasil yang lebih maksimal dalam mendapatkan hasilnya.

Data fitur belum tersedia
Lenovo a6000 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.