Lenovo a6000 plus

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Lenovo merupakan merk Tiongkok yang biasanya menjadi andalan bagi para penggemar gadget yang terjangkau dan berkualitas. Dari laptop hingga smartphone, Lenovo memberikan banyak pilihan untuk kebutuhan teknologi Anda dengan harga yang tidak menguras kantong, namun tetap memiliki spesifikasi unik dan cukup tinggi.

Salah satu produk yang ditujukan bagi yang ingin ponsel murah adalah Lenovo A6000 Plus. Dengan harga Rp1,6 jutaan, Anda akan mendapatkan ponsel dengan detail berikut ini:

Keunggulan:

  1. Layar jernih

Layar IPS dengan ukuran 5 inci miliknya mampu menghadirkan resolusi 720 x 1080 piksel. Dengan kerapatan piksel 294 ppi, Anda akan mendapatkan layar yang jernih dan bening, dengan warna vibrant. Teknologi multitouch yang dimiliki membuat layarnya juga cukup responsif.

  1. Performa mantap

Sesuai dengan namanya yang ditambahkan Plus, Lenovo A6000 Plus juga menyediakan prosesor yang plus pula, dengan sistem 64-bit Quad-Core 1.2GHz dan memakai chipset dari Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang kencang, Anda bisa menjalankan game di ponsel tanpa khawatir lag. Apalagi didukung RAM 2GB yang membuat kinerja ponsel ini makin cepat, meskipun Anda menjalankan beberapa aplikasi sekaligus.

  1. Memori yang lega

Kapasitas Lenovo A6000 Plus ini juga sudah ditambah, dengan memori internal mencapai 16GB, dan adanya slot memori eksternal hingga 32GB. Anda tak perlu khawatir kehabisan tempat lagi untuk file Anda.

  1. Konektivitas lancar

Lenovo A6000 Plus juga sudah mendukung fasilitas 4G LTE yang akan membuat Anda mampu browsing internet dengan kecepatan tinggi. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan 2 nomor sekaligus dengan fasilitas Dual-SIM yang diberikan. Wi-Fi, microUSB v2.0, GPS, dan bluetooth v4.0 juga sudah tersedia.

  1. Audio menggelegar

Dengan menggunakan teknologi Dolby Digital Plus, ditambah 2 buah speaker di bagian belakangnya, Anda bisa menjadikan Lenovo A6000 Plus sebagai pemutar musik untuk meramaikan suasana, atau mendengarkannya dengan suara yang jernih via headset. Suara yang bening akan memanjakan telinga Anda.

  1. Kamera oke

Menggunakan lensa 8MP sebagai kamera utama dan lensa 2MP untuk kamera depan, Lenovo A6000 Plus memberikan kualitas gambar yang cukup jernih dan tajam, apalagi dengan autofocus serta LED flash. Untuk merekam video, Lenovo A6000 Plus bisa merekam dengan kualitas 720p.

Kekurangan

Meski secara keseluruhan, ponsel ini sangatlah keren, tetap ada sedikit kekurangan yang harus Anda perhatikan. Misalnya:

  1. Layar belum memiliki pelindung

Lenovo A6000 Plus memiliki layar yang lebar, sehingga kesempatan untuk terkena baret atau tergores pun jadi lebih besar. Sayangnya, layar belum dilengkapi dengan anti gores sehingga Anda harus membelinya sendiri.

  1. Belum ada tambahan agar fisik lebih kuat

Lenovo A6000 Plus juga belum memiliki ketahanan terhadap debu, air, maupun mempunyai fitur fast charging agar mengisi ulang baterai tak perlu lama-lama.

  1. Baterai standar

Untuk semua fasilitas di atas, Lenovo menyediakan baterai 2.300 mAh. Meski tak bisa dibilang sedikit, baterai ini terlalu standar untuk menggunakan fitur-fitur Lenovo A6000 Plus yang memakan tenaga banyak.

Kesimpulan

Jadi, apakah Lenovo A6000 Plus pantas untuk dibeli? Jawabannya: sangat pantas!

Anda mendapatkan ponsel yang performanya sangat cepat, dengan memori yang besar dan masih bisa ditambah lagi, layar yang luas untuk menonton atau gaming, audio yang dahsyat, dan bahkan sudah menggunakan jaringan 4G, fitur yang bahkan tak semua ponsel kelas atas memilikinya. Semua itu bisa Anda dapatkan hanya dengan Rp1,6 jutaan saja, jadi ini adalah deal yang sangat menguntungkan.

Data fitur belum tersedia
Lenovo a6000 plus di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.