Lenovo a536

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Lenovo menjadi satu diantara beberapa vendor asal China yang selalu aktif menelurkan handphone pintar berkualitas. Kehadiran beberapa type Lenovo memberikan warna baru bagi pengguna ponsel berbalut Android dengan harga lebih miring. Meski beberapa type gadget yang diterbitkan menyasar kelas hight end namun tidak sulit menemukan yang murah dengan kualitas memuaskan. Salah satunya ialah Lenovo A536 yang memberikan beberapa spesifikasi menarik dengan harga mudah dijangkau.

Spesifikasi Unggul Bawaan Lenovo A536

Melirik Kualitas Layar Lenovo A536

Kali ini Lenovo menerbitkan produk handphone pintar dengan layar berukuran 5 inchi, tentu menjadi gadget pintar yang media visualnya lapang. Bagi yang membutuhkan handphone Android dengan kemudahan membaca display layar bisa mempertimbangkan type A536 ini. Meskipun layar yang digunakan belum HD dan memiliki kerapatan optik yang minim. Setidaknya kebutuhan komunikasi dan menikmati beragam aplikasi lebih dimudahkan dengan ukuran layar yang pas.

Kinerja Bagian Dalam yang Keren

Kinerja jeroan yang keren sepertinya menjadi salah satu nilai lebih yang perlu diperhitungkan dari Lenovo A536. Pasalnya untuk mendukung kinerja maksimal, Lenovo menggunakan processor Quad Core 1.3 GHz yang bisa melaju dengan cepat. Kehadiran chipset Mediatex MT6582M dipadukan dengan grafis Mali 400MP2, sekaligus RAM 1GB. Kebutuhan untuk bermain game menjadi sangat menarik dan bisa dinikmati dengan maksimal tanpa perlu cemas handphone hang tiba-tiba atau sangat panas.

Efisiensi Energi Baterai

Penanaman sistem operasi Android KitKat menyuguhkan efisiensi dalam memakai beberapa aplikasi yang menarik. Apalagi dengan pemakaian chipset mediatex maka akan membantu menghemat konsumsi daya baterai. Selama ini pengguna Android kerap bermasalah dengan baterai yang boros, dan Lenovo A536 memberikan sebuah solusi yang sepertinya menarik untuk dicoba. Jaringan koneksi ke internet pun sudah 3G sehingga dengan baterai berkemampuan 2000 mAH Kita bisa lebih puas memanfaatkan handphone pintar ini untuk beragam keperluan.

Kamera yang Dihadirkan

Hampir semua handphone pintar keluaran terbaru menyuguhkan dual kamera dengan lensa dan kemampuan optik berbeda-beda. Sejalan dengan perkembangan tersebut, pada Lenovo A536 Kita pun akan menjumpai kamera depan dan belakang. Kamera di bagian depan memakai lensa 2MP yang cukup nyaman dan baik untuk mendukung kebutuhan selfie serta video call. Pada kamera utama atau kamera belakang sendiri, Lenovo A536 memakai lensa 8MP dengan banyak fitur fotografi.

Menilik Kelebihan dan Kekurangan Lenovo A536

Kelebihan pada Lenovo A536:

  1. Menawarkan handphone pintar dengan harga terjangkau namun dengan fitur yang sudah lebih dari cukup.
  2. Penggunaan processor dan RAM yang tinggi dan berkualitas sehingga performanya memberikan kenyamanan.
  3. Menggunakan fitur dual sim sehingga mudah menggunakan dua nomor sekaligus.
  4. Kapasitas daya baterai yang cukup besar dan mumpuni sehingga puas memanfaatkan handphone Android.
  5. Sistem operasi sudah berbasis KitKat yang super efisien sehingga menjaga baterai tetap berjalan dengan normal.
  6. Memberikan layar dengan ukuran yang lapang dan interfacenya menarik memudahkan penggunaan berbagai aplikasi di dalamnya.

Kekurangan pada Lenovo A536:

  1. Masih belum menggunakan layar HD dengan teknologi IPS sehingga belum multitouch.
  2. Layar yang ada pun memiliki resolusi rendah sehingga kurang nyaman saat digunakan di luar ruangan.
  3. Casing menggunakan material plastik yang mudah rusak dan rentan pada perubahan suhu di sekitarnya.
  4. Pilihan warnanya masih monoton, sebab hanya tersedia warna hitam dan putih saja.
Data fitur belum tersedia
Lenovo a536 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.