Lenovo a328

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Lenovo mengeluarkan jenis ponsel dengan jenis A328 yang merilis ponsel yang murah. Sehingga dapat menjangkau hingga kalangan menengah kebawah. Produsen asal China ini memang sangat berpengalaman dalam membuat produk ini. Sehingga produk yang dihasilkan memiliki kualitas yang maksimal saat digunakan. Salah satu produk dari Lenovo yang akan dilihat mengenai spesifikasi yang ada didalamnya. Dengan demikian dapat menjadi bahan pertimbangan untuk dapat digunakan dalam mencukupi kebutuhan informasi yang dimiliki. Untuk mengetahui mengenai berbagai informasi dari produk tersebut hendaknya mengetahui melalui ulasan yang ada dibawah ini.

Sistem Operasi dan Memori

Sistem operasi yang digunakan tentu saja sangat populer karena jaminan kemudahan dalam pengoperasiannya. Kemudahan dari sistem operasi ini untuk digunakan dalam kemampuan pengoperasian multitasking dengan banyaknya aplikasi yang dijalankan dalam satu ponsel yaitu Android 4.4 KitKat. Pada jenis ponsel ini memberikan dua warna yaitu hitam dan putih. Jenis dapur pacu yang dimiliki ponsel ini memang quad core MediaTek MT6582M. Sedangkan kecepatan yang digunakan 1,3 Ghz dan RAM yang dimiliki 1 GB. Sedangkan pada jenis memori internal dapat dimiliki 4 GB dan untuk jenis memori eksternal yang ada didalamnya hingga 32 GB. Tentu saja akan menjamin kepuasan saat menyimpan game, video dan berbagai aplikasi lainnya.

Dimensi dan Layar

Dimensi yang didapatkan 132 x 68.5 x 11 mm yang bisa dibilang jenis ponsel tersebut agak tebal. Sehingga akan membuat terlihat lebih tebal dan besar dibandingkan dengan jenis ponsel pada umumnya. Ponsel ini memiliki berat sekitar 140 gram untuk jenis ponsel yang diberikan. Sedangkan ukuran pada layar Lenovo ini menggunakan teknologi jenis TFT dengan ukuran 4.5 inci. Pada jenis layar yang digunakan memberikan resolusi 854 x 480 pixel. Selain itu kerapatan yang diberikan pada ponsel dengan ukuran 218 ppi.

Fitur Konektivitas dan Kamera

Fitur konektivitas yang dimiliki adalah dual sim card dengan jenis GSM-GSM, 3G, Wi-Fi dan bluetooth. Anda bisa menggunakan beberapa fitur tersebut untuk menghubungkan ke dalam jaringan internet. Sehingga Anda dapat menggunakannya untuk kepentingan multitasking. Dengan demikian hendaknya Anda mengenali jenis kemudahan yang akan diberikan. Sedangkan pada jenis kamera yang digunakan menggunakan dua jenis. Dua jenis tersebut misalnya saja dengan bagian depan yang memiliki ukuran 2 MP dan bagian belakang dengan 5 MP. Ada banyak sekali jenis fitur yang akan didapatkan misalnya saja geo-tagging, smile detection, panorama dan masih banyak lainnya.

Sensor dan Baterai

Untuk bagian sensor ponsel ini memiliki tiga jenis seperti accelerometer, digital compass dan GPS. Sehingga memudahkan saat Anda mengoperasikannya yang lebih sensitif dan responsif. Sedangkan pada bagian baterai dirasakan besar dan hampir sama di kelasnya dengan jenis ponsel sejenis lainnya. Ponsel ini dilengkapi dengan 2000 mAH yang biasanya akan dapat digunakan untuk kepentingan multitasking dalam waktu 20 jam. Hal ini biasanya akan memiliki ukuran kapasitas baterai apabila jenisnya memiliki harga dibawah dua juta rupiah.

Kelebihan

  • Sistem kinerja yang ada pada ponsel tersebut adalah android sehingga memudahkan dalam pengoperasiannya.
  • Desain yang lebih stainless yang didapatkan khas dari produk Lenovo.
  • Jenis baterai yang digunakan dalam waktu yang lama.
  • Memiliki harga terjangkau.
  • Menggunakan sistem dual sim card.

Kekurangan

  • Bentuk yang tebal sehingga kurang stylish.
  • Kamera yang dimiliki tidak istimewa.
  • Masih menggunakan layar TFT.
Data fitur belum tersedia
Lenovo a328 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.