Infinix zero 3

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Infinix memang bisa dikatakan sebagai orang baru dalam pasaran gadget yang ada di Indonesia, namun ia memiliki pelanggan yang jumlahnya tak bisa dikatakan sedikit. Semakin gencar dengan tawaran ponsel untuk kalangan menengah ke atas, namun tetap dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan brand lain. Perusahaan yang diusung oleh Infinix Mobile ini eksis dengan beberapa produk yang senantiasa mendapat pembaharuan untuk kualitas yang ditingkatkan, diantaranya adalah Infinix Zero 3, produk yang berasal dari pembaharuan zero 2 sebelumnya.

Perusahaan tersebut memang cukup eksis memberikan produk dengan kesan yang feminim, sehingga tak heran jika kebanyakan diantara pemakaiannya sendiri adalah kaum hawa, nah bagi Anda yang juga tengah mencari ponsel tipe serupa, jenis yang satu ini mungkin dapat dijadikan sebagai pilihan bagi Anda. Ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau, ponsel tersebut dapat dijadikan sebagai pegangan Anda dalam berkomunikasi.

Untuk lebih jelasnya mengenai produk infinix zero 3 ini berikut ada beberapa spesifikasi yang bisa Anda lihat, yaitu:

  • Jaringan: Produk kali ini bisa Anda nikmati dengan dual SIM standby, nano Sim dengan kecepatan akses internet adalah 3G HDSPA, sehingga memungkinkan Anda lebih nyaman untuk browsing maupun chatting.
  • Dimensi layar: Ditawarkan dengan layar yang cukup luas yaitu sebesar 5.5 inch, ukuran yang sangat luas dan paling disukai oleh kaum wanita, karena Anda bisa mendapatkan tampilan yang jauh leluasa dalam menonton video. Resolusi yang ditawarkan sendiri juga cukup tinggi yaitu 1080 x 1920 dengan kerapatan 401 ppi. Layar ini juga sudah dibekali dengan pelindung gorilla glass 3.
  • Kamera: Sektor fotografinya sendiri memang bisa diacungi dengan jempol, mengingat untuk kamera utama ia tak tanggung-tanggung dalam menyematkan resolusi seluas 20,5 MP disertai dengan beberapa fitur termasuk diantaranya adalah autofocus, memungkinkan gambar yang diambil jauh lebih jernih. Sedangkan untuk second camera juga cukup besar yakni 5 MP. Cocok bagi yang gemar dalam selfie.
  • OS: Sistem operasinya juga sudah mengandalkan Android versi terbaru yaitu v 5.1 Lollipop
  • Chipset: Sayangnya dari segi jeroannya sendiri ia masih menyisipkan produk Mediatek yang dapat dikatakan memiliki kualitas rendahan dengan CPU Octa Core 2. 0 GHz.
  • Memori: Anda bisa berpuas diri dengan ponsel yang satu ini karena sudah dibekali dengan ukuran RAM yang tak main-main yakni seluas 3 GB, jadi Anda dapat mengisinya dengan beragam aplikasi juga game tanpa harus takut kehabisan space. Sedangkan untuk eksternalnya sendiri up to128 GB, tak hanya data Anda juga dapat menyimpan video dan audio dalam ukuran yang sangat banyak.
  • Baterai: Didukung dengan baterai Li-Ion 3000 mAH, ukuran tersebut sudah termasuk besar untuk ponsel berukuran 5.5 inch.
  • Varian warna: Infinix Zero 3 in dikeluarkan ke pasaran dengan 3 varian warna, diantaranya adalah warna gold, black atau hi tam dan juga ceramic sangat cocok untuk kaum hawa bukan.

Mulai dari tampilannya hingga fitur yang disematkan pada ponsel yang satu ini memang tak bisa dikatakan main-main, namun tentunya tetap ada kekurangan yang harus Anda ketahui, berikut diantaranya:

  1. Untuk ponsel high class ia masih menyematkan Chipset Mediatek.
  2. Body yang membalut ponsel ini masih terbuat dari plastik, sehingga terlihat seperti smartphone kelas menengah ke bawah.

Tertarik untuk membawanya pulang?

Data fitur belum tersedia
Infinix zero 3 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.