Infinix Hot 2 X510

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Persaingan dalam dunia handphone Android memang semakin lama semakin ketat, apalagi dengan kemunculan vendor baru. Beberapa vendor yang baru pertama kali menjajal pasar gadget bahkan tidak segan menyediakan gadget premium dengan harga fantastis. Meski begitu sambutannya pun luar biasa, sebab masyarakat cenderung menyukai produk berkualitas meski harga mahal tidak jadi soal. Salah satunya ialah kemunculan vendor Android One yang selalu sukses memasarkan produk barunya di seluruh dunia.

Kali ini, Kita akan mencoba mengamati spesifikasi unik dan unggul yang diberikan oleh produk teranyarnya. Yakni type Infinix Hot 2, yang merupakan vendor baru di bawah naungan Android One yang melabeli namanya sebagai Infinix. Infinix sendiri merupakan vendor gadget berkualitas dari Hongkong yang sudah tiga kali meluncurkan produk handal buatannya sendiri. Infinix Hot 2 merupakan generasi ketiga, dan disematkan beberapa detail menarik yang membuatnya semakin berkelas, berikut ulasannya.

Body Ramping Berkesan Elegan

Tidak seperti type sebelumnya, pada Infinix Hot 2 lebih menggunakan hardware untuk gadget kelas pemula. Meski begitu penyusunan komponen yang berkualitas membuat type satu ini mampu tampil unggul diantara gadget anyar lainnya. Selain itu dari segi ukuran fisik, type kali ini ternyata juga hadir dengan dimensi lebih kecil sekaligus ramping. Layar berukuran 5 inch ini dibuat dengan desain proporsional sehingga menjadikannya nyaman di genggam meski dengan satu tangan saja.

Memaksimalkan kenyamanan selama pemakaian, detail beberapa tombol penting diletakkan di bagian samping. Seperti port dan juga slot, sehingga pemakaian handphone tidak terkendala oleh komponen tambahan yang dipasang sesuai kebutuhan. Pilihan warna yang disajikan Infinix pun tampil beda, sebab Kita bisa menemukan warna menarik seperti Emas, biru, putih, dan juga merah. Layar 5 inchnya mampu memberikan tampilan yang segar sekaligus jernih. Sayangnya pelindung pada layar masih minus, sehingga saat membeli Kita perlu menambahkan pelindung layar sendiri.

Dapur Pacu Terbilang Mumpuni

Meski tampil lebih minimalis namun dari segi performa, kemampuannya ternyata berada di atas generasi sebelumnya. Hal ini ditunjukkan dengan pemakaian processor CPU Quad Core 1.3 GHz, dan menjadi generasi pertama handphone kelas pemula yang memakai Quad Core. Mayoritas handphone merk lain di kelas yang sama masih memakai processor Dual Core. Kapasitas RAM pada handphone mungil ini ternyata juga besar, yakni 2GB yang setara dengan handphone kelas lebih mahal. Peningkatan kualitas grafis juga dilakukan dengan memakai GPU Mali 400MP2.

Memori Ekstra Longgar

Handphone Android versi Lollipop ini juga menyediakan ruang penyimpanan yang ekstra longgar, mencapai 16GB. Bagi handphone sekelasnya, memori internal sebesar itu tentu menyuguhkan pengalaman yang lebih baik. Sebab semakin puas menikmati beragam aplikasi dan menyimpan beragam file penting meski dengan biaya yang lebih murah. Selain menyediakan penyimpanan internal, Infinix Hot 2 juga menghadirkan slot memori eksternal. Kapasitas memori luarnya ini bisa mencapai 32GB, sehingga semakin puas dalam menyimpan file pribadi.

Harga yang Ditawarkan Infinix

Sebagai handphone kelas pemula dengan sokongan spesifikasi dan fitur kelas profesional, tidak membuatnya dihargai terlalu mahal. Handphone besutan Infinix dengan dual kamera 8MP dan 5MP ini bisa didapatkan dengan harga Rp 1.2 jutaan saja. Namun sudah menawarkan handphone pintar luas 5 inch, processor Quad Core, dan lain sebagainya yang lebih cocok untuk pasar market kelas menengah ke atas. Segera saja berkunjung ke toko gadget langganan atau ke gerai resmi infinix terdekat.

Data fitur belum tersedia
Infinix Hot 2 X510 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.