Huawei u8300

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Bagi Anda yang beluk kenal akan Huawei maka akan lebih bagus untuk Anda tahu lebih banyak akan produk yang dikeluarkan oleh Huawei ini karena ini adalah salah satu produk yang akan membuat Anda kagum. Salah satu produk yang dikeluarkan oleh Huawei ini adalah handphone Huawei U8300. Ini adalah salah satu handphone keluaran Huawei ini yang paling laris karena memang handphone ini mempunyai spesifikasi yang hampir sangat dibutuhkan oleh banyak orang sehingga dengan ini akan lebih bagus untuk Anda mempunyai handphone yang satu ini. karena ini adalah handphone yang masih baru maka akan lebih bagus untuk Anda melihat apa saja kualitas atau spesifikasi akan handphone Huawei U8300 ini. untuk spesifikasi Anda dapat lihat di bawah ini.

Jaringan dan desain

Dalam hal jaringan, maka handphone ini juga menggunakan jaringan yang akan membuat komunikasi Anda dengan beberapa orang akan lebih bagus karena jaringan yang digunakan adalah jaringan 2G dalam bentuk GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, sedangkan untuk jaringan 3G adalah dalam bentuk HSDPA 900 / 2100. Dengan menggunakan jaringan ini maka akan lebih mudah untuk Anda menggunakan handphone ini untuk alat komunikasi. Ukuran dimensi akan handphone ini adalah 94 x 64 x 11 mm dengan berat 104 gram.

Layar 

Untuk layar sendiri, handphone ini menggunakan latar dengan teknologi TFT touchscreen, dengan warna 256K warna. Layar yang digunakan adalah mempunyai ukuran 320 x 240 pixel. Sedangkan untuk lebar layar adalah menggunakan lebar 2,6 inci. memang akan terbilang mungil karena memang handphone ini adalah salah satu handphone yang kecil layarnya namun dengan kualitas yang sangat bagus. handphone ini mempunyai layanan accelerometer sensor untuk auto-rotate.

 
Memori, kamera dan dapur pacu

Handphone ini menggunakan memori eksternal dengan kapasitas 16 GB dengan fitur WLAN Wi-Fi 802.11 b / g, bluetooth v2.1 dengan kualitas A2DP, namun tidak mempunyai Infra merah. Handphone ini juga mempunyai USB dengan model microUSB v2.0. untuk kamera sendiri handphone ini mempunyai kamera primer dengan resolusi 3.15 MP, 2048×1536 pixels, dengan LED flash, sedangkan untuk kamera sekunder adalah tidak ada. OS yang digunakan adalah Android OS, v2.1 (Eclair) dan dilengkapi dengan GPS dengan menggunakan dukungan A-GPS dan baterai dengan kapasitas 930 mAh.

Kelebihan akan handphone Huawei U8300 adalah:

  1. Mempunyai kapasitas akan memori eksternal yang lumayan besar dan akan cukup untuk menyimpan beberapa macam data yang penting.
  2. Kualitas kamera sudah mempunyai lampu flash sehingga akan lebih bagus.
  3. OS yang digunakan adalah OS yang handal dan ini akan membuat kinerja akan handphone ini jadi lebih bagus.

Kekurangan akan handphone Huawei U8300 adalah:

  1. Mempunyai kapasitas baterai yang sangat minim
  2. Ukuran layar yang kecil sehingga akan tidak bebas dalam melihat layar handphone ini.
  3. Masih belum mempunyai kamera depan jadi tidak akan bisa digunakan untuk melakukan video call.
  4. Tidak ada infrared dan memori internal.

Dari beberapa kelebihan dan kekurangan akan handphone ini maka tentu saja Anda juga harus tahu akan harga dari handphone ini. Harga untuk handphone ini adalah dibanderol dengan harga Rp. 1,5 jutaan. Handphone ini memang tergolong harga yang murah karena memang spesifikasi akan handphone ini yang sesuai dengan kualitas dan harga akan handphone yang satu ini.

Data fitur belum tersedia
Huawei u8300 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.