HTC One M8

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Tak hanya pabrikan asal Tiongkok, produsen teknologi asal Taiwan nyatanya juga turut mengukuhkan namanya dengan kehadiran ponsel-ponsel yang ada di Indonesia, diantaranya adalah Acer, Asus dan untuk kelas yang lebih tinggi adalah HTC. Tentunya Anda sudah tak asing dengan nama-nama tersebut bukan. HTC sendiri tergolong sebagai ponsel untuk kalangan menengah ke atas, ia merupakan jajaran ponsel high class yang masuk ke Indonesia, banyak sekali produknya yang bisa Anda jumpai. Termasuk yang satu ini yaitu HTC One M8. Ponsel berspesifikasi gahar yang dibandrol dengan harga yang cukup tinggi juga senilai 8 jutaan.

HTC one M8 sendiri merupakan ponsel penerus dari keluaran sebelumnya yaitu HTC One M7, yang dikeluarkan pada tahun 2013 dan cukup diminati di pasaran dalam negeri. Sekarang ia mencoba membuat beberapa kenaikan spesifikasi tanpa banyak perubahan untuk bagian tampilan pada ponsel yang satu ini. Mengusung spesifikasi yang tinggi dengan beberapa fitur unggulan membuat ponsel yang satu bisa dijadikan sebagai teman Anda dalam komunikasi. Untuk lebih jelasnya mengenai produk high class tersebut, simak spesifikasinya berikut ini:

  • Jaringan: HTC One M8, ini tawarkan jaringan yang tak kalah dengan produk high class yang lainnya, dibekali dengan dual SIM yang memungkinkan penggunaannya jauh lebih praktis, teknologi yang diusung untuk akses internet sendiri masih 3G HDSPA untuk keluaran lama, namun yang baru sudah bisa menjangkau hingga 4G LTE, memungkinkan internet jauh lebih cepat baik itu untuk browsing maupun buffering.
  • Dimensi layar: Dari segi layar sendiri terbilang cukup lebar, karena ia memiliki ukuran hingga 5 inch, sehingga memungkinkan Anda lebih nyaman dalam menggenggam dan menggunakannya, untuk ukuran tersebut ia juga sudah dibekali dengan resolusi 1080 x 1920 dengan kerapatan hingga 441 ppi, sehingga tampilan sangat jernih.
  • Kamera: Sektor fotografinya menempatkan kamera dengan kekuatan hingga 4 ultra pixels, inilah yang membedakan dengan produk high class yang lainnya, karena bukan mega lagi, melainkan hingga UP, sehingga kualitas gambar tak bisa diremehkan. Untuk Anda yang hobby dalam berselfie HTC ini juga mendukung dengan kamera berukuran 5 MP, untuk yang satu ini sebenarnya tak jauh berbeda dengan produk yang lainnya.
  • OS: Sistem operasinya sayang masih mengandalkan Android lama yaitu v4.1 KitKat, namun memungkinkan bagi Anda untuk upgrade ke versi terbaru dengan cukup mudah
  • Prosessor: Dibekali dengan prosessor quad core berkecepatan 2.5 GHz krait 400,untuk bagian jeroannya sendiri Anda memang tak perlu meragukan ponsel yang satu ini, karena bisa disejajarkan dengan ponsel high class lainnya.
  • Memori: Anda harus berpuas diri dengan ukuran RAM yang cukup besar, diantaranya adalah 2 GB, sehingga memungkinkan penyimpanan lebih luas baik itu untuk aplikasi maupun game, sedangkan kapasitas penyimpanan internalnya mulai dari 16 hingga 32 GB.
  • Baterai: Baterai yang digunakan yaitu berkekuatan 2600 mAH, ini memungkinkan pemakaian hingga 25 jam nonstop untuk akses internet, sayangnya masih jenis non removable sehingga cukup sulit jika ingin menggantinya
  • Varian warna: Ditawarkan dengan beberapa varian warna yang premium, diantaranya adalah gunmetal grey, glacial silver dan amber gold. Warna-warna yang tentunya sulit Anda jumpai di ponsel lainnya.

Untuk spesifikasi yang mumpuni tersebut tak heran jika tawaran harga HTC One M8 ini juga bisa dikatakan cukup mahal hingga 8 jutaan rupiah.

Data fitur belum tersedia
HTC One M8 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.