Htc Desire X t328e

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Pasar ponsel saat ini tidak hanya dikuasai oleh vendor dari Amerika, Korea Selatan dan China namun juga dari Taiwan. Salah satu produk dari Taiwan adalah HTC. Produk tersebut terkenal dengan teknologi dan ketahanan ponselnya. Salah satu produk yang pernah dikeluarkan HTC adalah Desire X T328e. Ponsel pintar ini memiliki ukuran 4” dengan dimensi 118.5 x 62.3 x 9.3 mm dengan berat 114. Ponsel ini cukup ringan dan dapat Anda bawa kemana saja dengan mudah karena ukurannya yang standar yaitu 4”.

HTC desire X T328 e memiliki kelebihan dan kekurangan yang dapat menjadi pertimbangan bagi Anda. Kelebihannya adalah smartphone yang keluar pada tahun 2012 ini mendukung teknologi GSM dan HSDPA (3G) sehingga memungkinkan Anda untuk dapat berinternetan dengan cukup cepat. HSDPA yang dimiliki oleh HTC Desire X T328e ini mendukung hingga kecepatan 7,2 Mbps sedangkan untuk HSUPA hingga 5.76 Mbps. Anda dapat menggunakan fitur seperti Wi-Fi 802.11 b/g, DLNA, Wi-Fi hotspot, bluetooth v3.0 dengan A2DP, EDR serta micro USB v2.0.

Kelebihan kedua adalah di bagian layar yang menggunakan Super LCD Capacitive touchscreen dengan resolusi 480 x 800 px dan kepadatan layar 233 ppi. Untuk smartphone yang keluar di tahun 2012, teknologi tersebut cukup tinggi namun Anda tetap harus memberikan pelindung layar sehingga saat Anda menyimpan ponsel ini di kantong atau di tas, layar dari ponsel keluaran Taiwan ini tidak mudah tergores yang dapat mengakibatkan fungsi dari layar menjadi terganggu.

Ketiga adalah kamera belakang 5 MP. Walaupun hanya berukuran 5 MP yang disertai dengan autofocus dan LED Flash, Anda tetap dapat menghasilkan gambar dengan resolusi hingga 2592 x 1944 px dan video beresolusi 480 dengan kecepatan 30 fps. Keempat adalah di bagian audio. HTC Desire X T328e menggunakan teknologi Beats Audio Sound Enhancement. Teknologi tersebut dapat menghasilkan suara yang lebih baik terutama jika Anda menggunakan smartphone dari HTC tersebut untuk memutar musik.

Kelebihan yang lain yaitu:

  • Kelima adalah memori. HTC Desire X T328e memiliki memori internal sebesar 4 GB yang dapat ditambah dengan memori eksternal hingga 32 GB. Dengan total memori 36 GB tersebut, memungkinkan Anda untuk dapat menyimpan berbagai jenis file di ponsel.
  • Keenam yaitu OS yang digunakan adalah Android Ice Cream Sandwich v4.0.0. Performa dari smartphone ini didukung dengan penggunaan processor Qualcomm MSM8225 Snapdragon Dual-core 1 GHz dengan tambahan GPU Adreno 203 untuk menghasilkan ketajaman gambar dan warna menjadi lebih kontras.
  • Ketujuh adalah baterai yang menggunakan standar baterai Li-Ion 1650 mAh yang dapat bertahan hingga 20 jam di jaringan 2G dan 10 jam di jaringan 3G. Sedangkan baterai dapat bertahan hingga 833 jam dan 750 jam di jaringan 2G dan 3G.

Namun, HTC Desire X T328e memiliki kelemahan yaitu:

  • Harga yang cukup mahal. Hingga saat ini, ponsel ini memiliki harga sekitar Rp 2,3 jutaan untuk ponsel baru dan bekas sekitar Rp 1,25 jutaan.
  • Tidak adanya fitur NFC untuk transfer data.
  • Hanya memiliki kamera utama yang berada di belakang ponsel. Sehingga ponsel ini tidak dapat digunakan untuk berselfie atau melakukan video call karena tidak adanya kamera depan.
  • Hanya memiliki RAM sebesar 768 sehingga jika digunakan terlalu lama untuk melakukan multitasking di ponsel, akan terhambat atau tidak lancar.
  • Tidak ada video output.
Data fitur belum tersedia
Htc Desire X t328e di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.