Himax Polymer Li

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Produk dari Himax ini meluncurkan kembali ponsel Quad core yang memberikan perbaikan produk yang cukup signifikan. Hal ini dilakukan untuk menjamin kepuasan konsumen akan produk yang ditawarkan. Sehingga konsumen menjadi pelanggan setianya dan upaya perbaikan tersebut sangatlah serius. Semuanya terbukti dari performa yang ditingkatkan menjadi lebih bagus. Sedangkan untuk harganya diturunkan untuk mendukung kenyamanan merek ponsel ini. Bisa saja hal ini dilakukan merupakan strategi pasar karena saingan yang dimiliki cukup berat. Saingan terberat dari Samsung, Asus dan berbagai jenis ponsel dengan merek ternama lainnya. Untuk mengetahui mengenai kelebihan dari Himax Polymer Li yang satu ini hendaknya kenali beberapa poin berikut ini.

Sistem Operasi dan Memori

Ponsel yang satu ini memiliki harga yang sangat terjangkau karena hanya dibandrol satu jutaan. Kekuatannya didapatkan dengan Chipset Mediatek MT6582 yang memiliki kecepatan jenis Quad core 1,3 Ghz. RAM yang dimiliki pun sudah 1 GB dan memiliki GPU Mali 400 MP. Jenis ponsel ini masih setia dengan sistem operasi yang masih dalam keadaan setia. Jenis sistem operasi yang dimiliki adalah OS Android versi 4.2 Jelly Bean.

Dimensi dan Layar

Peningkatan dari layar yang dimiliki ponsel ini dinaikkan standarnya yang sama dengan IPS LCD. Sehingga saat Anda melihat tentu sudut pandang yang dimiliki menjadi lebih luas. Tentu saja saat memandangnya akan menjadi lebih puas. Untuk dimensi pada layar memiliki ukuran lima inci dan resolusi qHD. Jenis layar ini setara dengan 540×960 pixel yang memiliki jenis kerapatan layar hingga 220 ppi. Untuk itu pastikan bahwa Anda menggunakan jenis ponsel dengan merek ini yang memberikan berbagai keunggulan dengan harga yang minim.

Kamera Depan dan Kamera Belakang

Mengikuti pesaingnya bahwa jenis kamera pada ponsel ini memiliki keunggulan pada kamera utama. Diberikan ukuran kamera utama hingga 8 mega pixels dan kamera depan 2 mega pixels. Sehingga Anda tak perlu khawatir dengan jenis ponsel dari kamera tersebut. Jenis kamera tersebut memiliki LED Flash dan Auto focus. Dengan demikian Anda tak perlu untuk menggunakan ponsel dengan jenis Himax Polymer Li.

Memori

Jika Anda membeli jenis ponsel ini akan didapatkan mengenai memori internal yang akan didapatkan kurang lebih 4 GB. Sedangkan pada jenis memori eksternal akan dapat diisi hingga 32 GB. Tentu akan memudahkan Anda dalam mengisi berbagai video, foto dan berbagai jenis aplikasi yang ingin disimpan. Sehingga Anda yang memiliki hobi fotografi akan memiliki kemudahan memiliki ponsel yang berkualitas dan dijual dengan harga yang murah. Dengan demikian segera dapatkan ponsel ini untuk membantu dalam memaksimalkan hobi yang dimiliki.

Koneksi dan Sim card

Mengenai koneksi internet yang akan didapatkan tentu saja akan dapat dimanjakan dengan beberapa jenis jaringan. Beberapa jenis jaringan yang dapat dipilih antara lain yaitu 3HSDPA, Wi-Fi dan Bluetooth. Dengan demikian akan memudahkan Anda dalam mendapatkan koneksi internet meskipun tidak terlalu cepat. Jenis ponsel ini memiliki jenis satu atau pun dual sim card. Sehingga akan membantu dalam meningkatkan kenyamanan yang akan dirasakan.

Kelebihan

  • Layarnya besar dan lebar sehingga akan lebih nyaman saat digunakan untuk bermain game atau menonton video.
  • Processor sudah diberikan jenis Quad core sehingga akan menjadi lebih maksimal saat digunakan.
  • Kamera utama dapat memotret lebih detail sehingga akan membuat gambar lebih jelas.
  • Memori yang cukup besar sehingga dapat digunakan sebagai hobi fotografi.

Kelemahan

  • Penjualan online hanya dilakukan secara terbatas.
  • Layanan dalam menjual secara purna juga dibatasi.
Data fitur belum tersedia
Himax Polymer Li di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.