Winner Y Max A75

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Evercross menjadi salah satu ponsel pintar yang telah meramaikan pasar smartphone di Tanah Air. Adapun seri yang dimiliki dan telah diterbitkan tak hanya satu. Masing-masing mempersembahkan adanya spesifikasi pilihan, begitu pula dengan Evercross A75 Winner Y Max. Seri satu ini mempunyai detail spek yang terbilang mumpuni dengan sistem Android dari Lollipop. Tak hanya itu saja, terdapat serangkaian pilihan spesifikasi berikut ini:

Desain layar

Berbekal ukuran layar 5 inch yang cukup luas dan pas dalam genggaman satu maupun kedua tangan, Evercross A75 Winner Y Max menghadirkan adanya kerapatan mencapai 210 per pixel. Resolusi layar 480 x 854 pixel tersebut telah dilengkapi oleh panel IPS atau In Plane Switching yang berperan sebagai pensupport dari ketajaman layar ponsel itu sendiri. Telah ada hard glass screen sebagai pelindung layar, pengguna tak perlu cemas atas adanya goresan karena ada security yang mendukung.

Dapur pacu

Bicara soal mesin pacu pada ponsel ini mengusung adanya CPU quard core 1.3 Ghz cortex A-7. Dalam kinerjanya didukung lagi oleh RAM 1 GB yang membopong setiap aplikasi pada ponsel tertata dengan nyaman tanpa ada peringatan memori tak mencukupi. Serta ada memori internal 8 GB kemudian di support lagi oleh memori eksternal hingga 32 GB. Secara pastinya ponsel pintar berskala Android 5.1 Lollipop ini dapat diandalkan untuk menjangkau aplikasi lengkap pilihan dalam satu ponsel. Begitu pula dengan file data lainnya yang ditempatkan di ponsel melalui memori penyimpanan secara internal maupun eksternal.

Fitur kamera

Dual kamera menjadi bagian terfavorit atas sebuah ponsel pintar karena menjangkau kebutuhan pengguna untuk pengambilan gambar maupun video dari kamera depan maupun belakang. Skala pada kamera primer ialah 5 MP dan kamera depan 2 MP. Adapun fitur kamera ini telah dilengkapi oleh adanya fasilitas bernama LED flash yang turut difungsikan dalam pengambilan gambar oleh pengguna.

Koneksi

Jaringan internet yang dimiliki oleh Evercross A75 Winner Y Max ialah 2G dan 3G yang mengcover adanya sinyal HSDPA. Ada pula portal Wi-Fi yang nantinya dapat disambungkan dengan jaringan hotspot. Adapun begitu koneksi ini dapat didukung lagi oleh jaringan dari SIM yang digunakan entah itu dari SIM 1 ataukah dua, karena ponsel ini berkapasitas dual SIM.

Kelemahan

Serangkaian spesifikasi terbaik dari Evercross A75 Winner Y Max ini, ditemui adanya kelemahan pula. Ada batas hitungan daya yang dimiliki yakni 2100 mAh saja, dimana power tersebut kurang mendukung untuk akses gaming serta browsing lebih lama. Kedua pada belum tersedianya jaringan LTE yang membuat koneksi internet pada ponsel ini adalah skala 3G. Terlebih akses LTE sangatlah didambakan oleh pengguna Android atas adanya koneksi yang super cepat. Ketiga ada pada kepadatan layar yang terbilang kurang mendukung karena di bawah 300 per pixel. Sehingga kualitas layar yang dimiliki belumlah optimal.

Kesimpulan

Terdapat beragam opsi terbaik dari Evercross A75 Winner Y Max untuk Anda para pecinta selfie dari kamera depan maupun belakang. Di tambah processor yang mendukung menjadikan kinerja operasional dari ponsel ini terbilang mumpuni. Bahkan dalam banderol di bawah satu juta rupiah saja, pengguna bisa memiliki ponsel cerdas satu ini sebagai smartphone unggulan. Hanya saja, daya baterai yang dimiliki terbilang kurang mendukung untuk pengguna yang menyukai games dan browsing karena daya baterai mAh 2100 saja.

Data fitur belum tersedia
Winner Y Max A75 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.