Evercoss elevate y

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Tidak semua orang mampu membeli ponsel terutama jenis smartphone dengan harga yang tinggi karena keadaan keuangan setiap orang berbeda. Banyak jenis vendor yang memberikan pilihan ponsel pintar dengan harga terjangkau dan salah satunya adalah Evercross. Saat ini harga yang ditawarkan untuk Evercross Elevate Y A66A adalah sekitar Rp 1,4 jutaan. Smartphone ini mendukung jaringan 3G HSPA 21 Mbps dan dilengkapi dengan HSUPA, GPRS dan HSUPA. Anda dapat menggunakan ponsel ini dengan jaringan WI-Fi 802.11 a/b/g/n dan Wi-Fi hotspot yang dapat berfungsi sebagai router.

Evercross Elevate Y merupakan ponsel dual SIM untuk mendukung penggunaan SIM ganda atau double. Ponsel ini memiliki layar 5” TFT capative touchscreen yang memiliki resolusi 720 x 1280 px dengan kerapatan layar 294 ppi dan dilapisi dengan Rhino Glass. Kelemahannya, ponsel pintar ini tidak dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass sehingga membuat Anda harus menambahkan pelindung layar agar layar ponsel tidak tergores misalnya saat dimasukkan ke kantong celana atau ke tas. Ponsel dengan bobot 148 gr ini memiliki dimensi 147 x 73 x 8.9 mm, walaupun cukup tebal namun tetap nyaman untuk dibawa.

Jika dilihat dari CPU atau inti dari smartphone Evercross Elevate Y, performa yang diberikan cukup mumpuni. Dengan menggunakan MediaTek MT6582 sebagai chipset, didukung oleh CPU Quad-Core 1.3 GHz. Sistem operasi yang digunakan adalah Android Jelly Bean v4.3 yang dapat diupgrade menjadi OS KitKat yang mampu memberikan kinerja sistem yang lebih responsif dan lebih ringan dan sesuai dengan harga yang ditawarkan. Ditambah dengan penggunaan GPU Mali 400MP2 yang mampu memberikan tampilan grafis yang tajam sehingga membuat Anda dapat memainkan game HD. Dengan menggunakan RAM 1 GB sehingga membantu Anda untuk menggunakan Evercross Elevate Y lebih maksimal. Akan tetapi, untung beberapa jenis HD game dengan kualitas tinggi, Anda tidak dapat menjalankan game tersebut dengan lancar atau terjadi lacking.

Memori internal yang diberikan oleh Evercross Elevate Y adalah 8 GB yang dapat ditambah dengan memori eksternal hingga 32 GB. Memori tersebut dapat Anda gunakan untuk menyimpan gambar hasil jepretan atau video dari kamera 13MP di bagian belakang atau kamera utama dan 5MP untuk kamera sekunder. Kamera utama dari ponsel keluaran Evercross ini dilengkapi dengan LED Flash, Autofocus, face detection, touch focus serta geo-tagging. Video yang dihasilkan adalah video HD dengan kualitas 720 px. Kamera depan sebesar 3MP dapat Anda gunakan untuk selfie dan video call.

Jenis Evercross Elevate Y A66A menggunakan baterai jenis Li-Polimer dengan kapasitas 1800 mAh sehingga Anda membutuhkan power bank dengan daya yang cukup tinggi ketika Anda membawa ponsel pintar ini keluar misalnya berkumpul bersama teman. Walaupun ponsel ini memiliki harga yang cukup murah namun dengan kamera utama 13 MP dan kamera depan 5MP membuat Anda dapat mengambil gambar dan video dengan kualitas yang cukup baik. Keunggulan dan kelemahan lainnya diantaranya yaitu:

Kelebihan:

  • Terdapat USB OTG sehingga Anda dapat langsung mentransfer data dari flashdisk.
  • Memiliki hot knot sehingga lebih fleksibel untuk berbagai jenis perangkat lainnya misalnya gadget.

Kekurangan:

  • Memiliki baterai yang kecil yaitu Li-Po 1800 mAh
  • Tidak memiliki NFC untuk mentransfer data.
  • Design dari Evercross tampak biasa dan terlihat rawan rusak jika jatuh atau tidak tahan lama.
Data fitur belum tersedia
Evercoss elevate y di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.