Evercoss a7v

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Bagi yang ingin menikmati berbagai fitur menarik ponsel sistem operasi Android dengan budget terbatas, bisa mengandalkan Evercoss A7V. evercross merupakan satu diantara sekian vendor ponsel pintar asal Tiongkok yang merajai handphone pintar harga murah. Harga yang ditawarkan oleh Evercoss A7V ketika pertama kali diluncurkan ialah Rp 1.700.000 dengan banyak fitur yang menarik.

Mayoritas vendor asal Tiongkok memang menyuguhkan handphone pintar dengan spesifikasi dan fitur rupawan namun dengan biaya merakyat. Seseorang bisa menggenggam handphone canggih dengan fitur terbaru tanpa keluar biaya besar. Berbeda dengan vendor lainnya, yang biasanya menjual ponsel dengan spesifikasi kelas kakap dengan harga yang menjangkau kalangan tertentu saja. Meski murah, type Evercoss A7V ternyata menyimpan keunggulan tersendiri.

Spesifikasi Menarik yang Diandalkan Evercoss A7V

Sebagai handphone Tiongkok dengan harga yang merakyat, type Evercoss A7V diperkuat dengan sistem operasi Android Jelly Bean. Namun, oleh Evercross meyakinkan pengguna handphone miliknya bahwa semua type Evercross dengan OS Jelly Bean bisa diupgrade ke KitKat. Melihat kemunculan Evercross One X yang sudah menggunakan OS Lollipop, besar kemungkinan type satu ini juga akan mengikuti OS Android terbaru tersebut. Semoga saja.

Pada seri kali ini Evercross menggunakan layar dengan ukuran 5 inchi yang memanjakan mereka yang nyaman dengan layar yang tidak terlalu besar maupun terlalu kecil. Pada type kali ini pula pilihan warna yang disediakan lebih beragam, seperti Hitam, Putih, Merah, Hijau, dan juga Biru. Pilihan warna yang beragam sepertinya mengikuti arus perkembangan handphone pintar yang lebih atraktif dan kaya warna dari segi tampilan atau desain.

Sebagai inti kinerja Evercoss A7V, di dalamnya menggunakan processor Quad Core berkecepatan 1.3 GHz Cortex A7. Kabar melegakan dapat dirasakan ketika pada Evercoss A7V disediakan RAM sebesar 1GB yang cukup besar dibanding vendor lain dengan kisaran harga sama atau mendekati. Lewat sokongan processor yang handal dan cepat sekaligus RAM yang lumayan kinerja ponsel dapat dipastikan tidak akan mengecewakan penggunanya.

Handphone keluaran Evercross kali ini juga dilengkapi dengan fitur dual kamera, di bagian depan dan juga belakang. Kamera depan memiliki lensa berkapasitas 1.3MP, meski tergolong kecil untuk handphone di masa sekarang. Kamera depan tersebut mampu mendukung kegiatan video call yang cukup jelas dan nyaman selama berkomunikasi virtual. Kamera depan menggunakan lensa 8MP dengan tambahan fitur LED Flash. Mengambil foto di lokasi yang minim cahaya tidak akan membuat hasilnya gelap dengan bantuan Flash ini.

Pertimbangkan Segi Kekurangan Evercoss A7V

Meski menjadi handphone pintar dengan segudang fitur menawan dengan biaya yang sangat terjangkau, ternyata beberapa diantaranya terasa kurang memuaskan. Kekurangan yang dapat dilihat antara lain:

  1. Kapasitas suplai tenaga lewat baterainya masih kurang mendukung, sebab dengan processor gahar yang ada hanya ditopang oleh baterai berkapasitas 1900 saja.
  2. Layar yang digunakan masih dengan TFT Capacitive Touchscreen yang tidak terlalu mendukung saat digunakan di luar ruangan.
  3. Kapasitas ruang penyimpanannya masih standard, yakni hanya 4GB dan sudah dikurangi untuk beberapa aplikasi bawaan vendor.

Semua jenis handphone pintar memang selalu menyuguhkan dua sisi, kelebihan dan juga kekurangan yang berbeda-beda. Bahkan pada handphone kelas menengah ke atas pun segi kekurangan masih dapat ditemui. Meski begitu, Kita perlu menilik keunggulan yang diberikan oleh Evercoss A7V itu sendiri, sebab mampu memuaskan kebutuhan akan handphone Android yang mudah dimanfaatkan sekaligus murah.

Data fitur belum tersedia
Evercoss a7v di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.